Item Miya tersakit 2022

Item Miya tersakit 2022 – Dalam game Mobile Legends, Miya merupakan salah satu role hero marksman dan merupakan salah satu marksman yang mempunyai attack speed yang tinggi.

Terutama semenjak direvamp hero Miya menjadi salah satu hero marksman terbaik di Mobile Legends, DPS yang tinggi dan berkat ASPD yang dimilikinya membuat Miya menjadi hero yang sangat mengerikan dan tidak bisa diremehkan.

Namun, selain hal tersebut juga perlu diperhatikan tentang penggunaan item/build yang cocok digunakan pada hero Miya. Karena item/build yang cocok menjadi salah satu hal terpenting dalam game Mobile Legend.

Hero Marksman termasuk Miya memang memiliki DPS atau Attack Speed yang tinggi, namun dalam segi HP atau darah Marksman merupakan hero dengan darah yang sangat tipis dibandingkan dengan hero lainnya.

Dan sering menjadi incaran atau mangsa yang empuk bagi team lawan, karena itu hero marksman sangat bergantung sekali kepada item/build yang digunakannya.

Terutama ketika late game, item/build yang digunakan pada hero Miya bisa membuat DPS atau attack speednya menjadi lebih tinggi lagi dan bisa memberikan damage yang lebih sakit dan mematikan kepada team lawan.

Item Miya tersakit 2022

Item Miya tersakit 2021

Para player game Mobile Legends pastinya sudah tidak asing dengan hero marksman Miya, salah satu hero yang memiliki critical damage serta attack speed yang tinggi menjadi salah satu hero yang disukai terutama oleh player dengan role marksman.

Namun, meskipun Miya memiliki damage yang tinggi. Miya masih bisa di kill oleh musuh dengan mudah terutama oleh assassin.

Karena itu pemilihan item/build yang cocok selain bisa meningkatkan damage hero Miya juga bisa membuat Miya tidak akan mudah dikill oleh musuh.

Baca Juga:  Item Nana Tersakit 2022

Berikut recomendasi item/buid Miya tersakit 2022:

Swift Boots

Swift Boots merupakan item sepatu, memberikan efek pasif tambahan 40 movement speed. Hal tersebut bisa berguna meningkatkan Skill Ultimate yang dimiliki oleh Miya.

Dan juga memberikan 15% attack speed tambahan, sehingga bisa membuat Miya menyerang  musuh dengan cepat dan juga bisa digunakan untuk kabur.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom merupakan item yang memberikan tambahan physical attack sebesar 30, attack speed sebesar 20% dan critical chance sebesar 25%.

Item ini sangat cocok dengan hero yang memiliki attack speed serta critical damage yang tinggi seperti Miya.

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 70 dan juga berfungsi sebagai physical lifesteal.

Item sangat berguna ketika 1 vs 1 dengan musuh, tidak hanya itu item inipun berguna untuk mempertahankan HP semaksimal mungkin ketika team war, dikarenakan setiap basic attack yang terkena kepada musuh akan membuat lifesteal atau menambah HP.

Windtalker

Item Windtalker bisa memberikan tambahan attack speed sebesar 40%, movement speed sebesar 20 dan critical chance sebesar 10%.

Item ini juga termasuk item yang sangat cocok digunakan kepada hero dengan critical damage dan attack speed yang tinggi sama halnya seperti item scarlet phantom.

Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan magical jika basic attack mengenai 3 musuh yang berbeda.

Berseker’s Fury

Item Berseker’s Fury ini bisa meningkatkan physical attack dan juga critical damage serta memiliki pasif yang bisa menambahkan physical attack sebesar 5%. Sehingga damage yang dimiliki oleh Miya bisa menjadi lebih sakit lagi ketika mengenai musuh.

Blade Of Despair (BOD)

Item Blade Of Despair atau yang sering disebut dengan BOD, merupakan salah satu item yang memberikan Physical Attack paling tinggi dari item yang lainnya. Tapi item ini juga termasuk salah satu item yang paling mahal untuk dibeli.

Item ini memberikan Physical Attack sebesar 160 dengan 5% movement speed tambahan dan memiliki pasif yaitu ketika musuh sekarat damage yang dikeluarkan akan meningkat sebesar 25% berlangsung selama 2 detik.

Baca Juga:  Game Strategi Android Terbaik

Jadi item ini biasanya masuk ke dalam urutan terakhir untuk item yang dibeli dikarenakan harganya yang mahal, namun item ini sangat dibutuhkan terutama ketika late game.

Nah jadi itulah recomendasi item yang cocok untuk digunakan oleh Miya. Selain itu juga, ada beberapa hal penting lainnya yang perlu diperhatikan selain pemilihan item.

Yaitu dalam pemilihan Spell dan Emblem yang cocok digunakan ketika bermain oleh masing-masing hero yang dipakai.

Spell Miya

Spell Miya

Spell yang ada di dalam game Mobile legend setidaknya ada 12 spell pilihan, kalian bisa memilih salah satu dari 12 pilihan spell tersebut. Jadi berikut inilah spell yang cocok untuk digunakan oleh Miya.

Untuk meta sebelumnya, hero marksman biasanya sering digunakan sebagai hyper atau diposisikan untuk midlane. Namun untuk meta sekarang pun hero marksman masih bisa digunakan untuk mengisi role hyper atau midlane, meski tidak sesering meta sebelumnya.

Battle Spell Retribution (ketika jadi role jungler/hyper/midlane)

Jadi jika hero Miya dijadikan hyper atau midlane atau role jungler, spell yang cocok digunakan adalah “Retribution”. Karena spell tersebut bisa memudahkan kita untuk farming atau membunuh monster hutan, sehingga bisa membuat kita lebih cepat kaya.

Battle spells retribution bisa memberikan damage tambahan sebesar 60%, serta pengurangan damage dari monster sebanyak 50% dan memiliki cooldown selama 35 detik.

Spell retribution sendiri baru bisa digunakan ketika akun Mobile Legends sudah mencapai level 3.

Battle Spell Inspire (ketika jadi gold lane)

Nah untuk meta yang sekarang meskipun ada juga marksman yang dijadikan hyper, namun kebanyakannya untuk marksman lebih dijadikan atau difokuskan untuk gold lane.

Ketika Miya difokuskan untuk mengisi gold lane, maka spell yang cocok adalah “Inspire”. Karena spell inspire bisa meningkatkan attack speed secara instan sebesar 55% serta mengurangi pertahanan lawan yang diserangnya, dan cooldownya selama 60 detik.

Spell inspire bisa digunakan ketika akun Mobile Legends sudah mencapai level 5.

Baca Juga:  Game Balapan Terbaik Untuk Android

Flicker (ketika jadi gold lane)

Untuk posisi gold lane selain menggunakan inspire, Miya juga bisa menggunakan battle spells “Flicker” ketika jadi gold lane, namun hal tersebut tergantung kepada playernya masing-masing.

Spell flicker berfungsi untuk memindahkan hero ke titik tertentu yang di inginkan si player, selain itu juga spell flicker bisa membuat hero tersebut meningkatkan physical attack dan magic attack selama 1 detik.

Dan peningkatan tersebut akan semakin besar dengan seiring besarnya level hero dan spell flicker memiliki cooldown selama 120 detik.

Jadi spell ini bisa digunakan untuk menyerang dan juga untuk mundur/kabur, tergantung penggunanya. Spell flicker bisa digunakan ketika akun Mobile Legends sudah mencapai level 19.

Emblem Miya

Emblem Miya

Untuk emblem yang cocok digunakan pada hero Miya sendiri yaitu ada 2, sebagai berikut :

Emblem Assassin Killing Spree dengan Kombinasi (Agility + Fatality)

Emblem ini termasuk emblem yang sangat cocok untuk para pemain yang bisa bermain secara agresif dengan hero yang digunakannya.

Dengan DPS tinggi yang dimiliki oleh Miya, menjadikannya salah satu hero yang agresif dan sangat mengerikan terutama ketika late game. Jadi emblem ini salah satu emblem yang sangat cocok untuk hero Miya, terutama ketika dijakikan role jungler/hyper.

Embelm killing spree bisa mengembalikan 15% darah dan juga menambah kecepatan gerak sebesar 20%, yang bisa membuat kalian tidak mudah untuk mati ketika team fight/war.

Emblem Marksman Weakness Finder dengan kombinasi ( Fatal + Doom)

Emblem ini bisa memberikan basic attack kesempatan 20% untuk mengurangi movement target lawan sebesar 90%, serta attack speed sebesar 50% dan memiliki cooldown selama 2 detik.

Emblem ini sangat cocok untuk hero marksman Miya ketika melawan musuh baik ketika 1 vs 1 maupun ketika team war.

Penutup

Jadi itulah recomendasi item/build hero marksman Miya tersakit 2022 dan juga battle spell dan emblem yang cocok digunakan untuk Miya, agar ketika bermain menggunakan hero Miya menjadi lebih mudah.

Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-03-19 22:36:55.