Item Alucard tersakit 2022

Item Alucard tersakit 2022 – Alucard merupakan salah satu karakter hero yang ada di game Mobile Legends. Role hero Alucard adalah Fighter/Assassin dan merupakan hero yang kuat atau sulit untuk dibunuh. Dikarenakan Alucard memiliki damage yang sangat besar dan juga lifesteal yang sangat tinggi.

Tidak jarang Alucard menjadi salah satu hero favorit yang sering sekali digunakan dalam mode ranked maupun classic.

Akan tetapi, meskipun Alucard adalah hero yang kuat dengan lifesteal yang tinggi. Alucard bisa jadi hero yang kurang berguna tanpa adanya item build yang cocok.

Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas item build Alucard tersakit 2022 yang bisa bikin musuh ketar ketir dan mudah untuk mendapatkan Savage.

Item Alucard tersakit 2022

Item Alucard tersakit 2021

Berikut recomendasi item build Alucard tersakit 2022:

Tough Boots

Alucard memang merupakan hero Fighter/Assassin yang kuat terhadap serangan physical/fisik, namun lemah terhadap serangan magical/magic. Karena itu tough boots adalah item pertama yang wajib kalian beli.

Item tough boots akan memberikan tambahan movement speed sebesar 40 dan magic defense sebesar 22 dan memiliki pasif unik untuk mengurangi durasi dari crowd control sebesar 30%. Item ini bisa dibeli hanya dengan harga 700 gold.

War Axe

Lifesteal yang dimiliki Alucard ada pada skill yang digunakannya, dan item war axe mampu mengurangi cooldown skill dan menambah basic attack. Karena itu item ini sangat cocok sekali dengan Alucard.

Item war axe dapat menambah physical attack sebesar 45,550 HP dan cooldown reduction sebesar 10%. Serta memiliki pasif unik yang mampu memberikan tambahan physical attack dan physical penetration selama 3 detik yang bisa ditumpuk hingga 8x.

Item ini bisa dibeli dengan harga 1.980 gold.

Endless Battle

Item endless battle akan memberikan tambahan 65 physical attack, 25 mana regen, 250 HP, 5% movemen speed, 10% cooldown reduction dan 15% physical lifsteal.

Item tersebut memiliki banyak tambahan status kepada hero Alucard, salah satunya yaitu lifesteal yang dimiliki oleh Alucard akan meningkat semakin besar lagi jika menggunakan item endless battle.

Selain itu juga, ketika physical attack yang dilancarkan kepada musuh menggunakan skill selama 3 detik, maka akan mengaktifkan efek unik yang dimiliki oleh item endless battle. Yaitu memberikan true damage sebesar 60% dan memiliki cooldown selama 1,5 detik.

Baca Juga:  Game Adventure Terbaik Android

Item ini bisa dibeli dengan harga 2.470 gold.

Brute Force Breastplate

Brute force breastplate merupakan item defense, item ini memberikan tambahan HP sebesar 770 dan physical defense sebesar 45. Item DEF ini memiliki pasif uni yang akan memberikan tambahan movement speed dan DEF ketika menggunakan skill.

Dengan begitu Alucard akan menjadi lebih kuat lagi dan akan sulit untuk dikill musuh. Item ini bisa dibeli dengan harga 1.870 gold.

Malefic Roar

Item yang berbentuk pistol ini merupakan salah satu item yang wajib dimiliki ketika late game. Selain memiliki damage yang besar, item ini juga memberikan tambahan physical attack sebesar 65 dan physical PEN sebesar 35%.

Ketika kita diserang oleh turret lawan, maka item ini dapat mengabaikan 20% defense turret. Dan item ini juga merupakan item untuk meng-Counter tank lawan atau bisa disebut juga dengan counternya item defense.

Jadi dengan item ini Alucard tidak akan kesulitan ketika melawan musuh yang memiliki physical DEF yang tebal. Item ini bisa dibeli dengan harga 2.060 gold.

Blade Of Despair

Dan untuk item build Alucard yang terakhir adalah blade of despair. Memberikan tambahan physical ATK yang cukup besar yaitu sebanyak 160 dan movement speed sebesar 5%.

Selain itu item ini memiliki pasif unik yaitu ketika HP musuh dibawah 50%, maka akan memberikan tambahan damage sebesar 25% dan memiliki cooldown selama 2 detik.

Item ini bisa dibeli ketika memasuki waktu late game, dikarenakan harganya sendiri yang cukup tinggi, yaitu bisa dibeli dengan harga 3.010 gold.

Baca juga: Item Miya tersakit 2022

Spell dan Emblem Alucard

Spell dan Emblem Alucard

Selain item build yang cocok, Alucard juga harus menggunakan spell dan emblem yang sesuai, jadi ketika bermain Alucard bisa digunakan dengan maksimal dan lebih agresif.

Berikut recomendasi spell dan emblem Alucard :

Spell Alucard

  • Retribution lalu upgrade menjadi Flame Retribution

Ketika Alucard dijadikan role jungler atau ketika diposisikan di mid laner. Spell yang cocok digunakan adalah retribution. Setelah itu, lalu kalian harus mengupgrade item jungler kalian, item jungler yang cocok untuk Alucard adalah Flame Retribution.

Flame retribution dapat memberikan damage pada creep/monster dan minion yang akan meningkat sebesar 150%, ketika digunakan untuk hero lawan akan memberikan 100 true damage dan menyerap sebesar 35-70 physical ATK dan magic power lawan selama 3s (berskala seiring naiknya level).

  • Aegis
Baca Juga:  Game Simulasi Android Terbaik

Spell aegis sangat cocok untuk Alucard ketika berada pada posisi offlaner atau exp lane. Spell aegis akan memberikan tambahan shield sebesar 750 yang berfungsi untuk menahan damage musuh selama 3 detik.

Selain itu, hero satu team yang terdekat juga akan menerima shield tersebut. Namun damage yang bisa diterima jadi berkurang sebesar 30%. Aegis memiliki cooldown spell selama 90 detik.

Aegis sangat cocok digunakan Alucard ketika solo lane, karena bisa juga digunakan untuk menyerang dan bertahan. Jadi tidak akan mudah untuk di kill oleh musuh.

Emblem Alucard

  • Custom Assassin – Talent Killing Spree

Karena role hero Alucard adalah Fighter/Assassin, jadi dia juga bisa menggunakan emblem custom assassin dan talent yang cocok untuk Alucard adalah talent killing spree.

Emblem ini akan memfokuskan Alucard dengan tambahan physical ATK dan penetration agar bisa menghasilkan burst damage yang lebih yang sakit lagi.

Sedangkan talent killing spree akan memberikan regen HP sebesar 15% dan movement speed sebesar 20% selama 5 detik ketika berhasil membunuh hero dari team lawan.

  • Custom Fighter – Talent Festival of Blood

Emblem ini dapat meningkatkan physical PEN, physical ATK, physical DEF dan juga magical DEF, seiring dengan tingginya level emblem tersebut.

Sedangkan untuk talentnya sendiri dapat memberikan tambahan spell vamp sebesar 8% dan setiap hero lawan yang dieleminasi, spell vamp tersebut akan meningkat sebesar 1% (dapat distack hingga 12%).

Dengan begitu damage dan lifesteal yang dimiliki oleh Alucard akan menjadi lebih mengerikan lagi.

Emblem ini biasanya sering digunakan oleh player Alucard ketika solo laning atau diposisikan pada EXP lane.

Penutup

Itulah recomendasi item build Alucard tersakit 2022 dan juga recomendasi spell dan emblem yang cocok digunakan oleh hero Alucard.

Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-03-20 22:38:15.