Item Layla Tersakit 2022

Item Layla Tersakit 2022 – Layla merupakan salah satu hero markman yang ada pada game Mobile Legends dan merupakan hero dengan skill yang memiliki damage yang cukup tinggi.

Skill Layla

Skill Layla

Ada 4 skill layla yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri, 1 skill pasif dan 3 skill aktif yang bisa digunakan, antara lain:

  • Skill Pasif (Malefic Gun). Damage basic attac yang dimiliki Layla akan meningkat sebesar 100% hingga 140%. Namun tergantung jarak antara Layla dengan hero lawan, semakin jauh jaraknya akan semakin tinggi.
  • Skill satu (Malefic Bomb). Yaitu menembakan sebuah peluru ke arah target yang ditentukan, dapat memberikan 200(+80% total physical ATK).

Dan akan memperoleh keuntungan baru jika skill satu berhasil mengenai lawan, yaitu basic attack bisa digunakan kepada lawan yang jarak yang lebih jauh lagi selama 3s dan meningkatkan movement SPD hingga 60%.

  • Skill dua (Void Projectile). Yaitu skill yang dapat menembakan sebuah bola energi, mampu memberikan 170(+65% total physical ATK) dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1.2 detik.
  • Skill tiga/Ultimate(Destruction Rush). Yaitu sebuah skill yang menembakan energy blast lurus ke depan, mampu memberikan 500(+15% physical ATK).

Akan tetapi, tentunya jika tidak menggunakan item build yang tepat untuk Layla. Semua hal tersebut bahkan skill yang digunakan pun tidak akan berpengaruh besar kepada musuh.

Karena itu, agar Layla dan skill yang digunakan bisa lebih sakit lagi, maka harus menggunakan item yang cocok.

Nah, pada artikel kali ini kami akan merecomendasikan item build Layla tersakit 2022 yang bisa kalian gunakan ketika bermain hero Layla.

Item Layla Tersakit 2022

Item Layla tersakit 2021

Apa saja item build Layla yang cocok digunakan ketika bermain, baik itu dalam mode ranked maupun classic. Berikut recomendasi item build Layla tersakit 2022.

Swift Boots

Item pertama yang bisa dibeli adalah item sepatu yang ada pada kategori movement yaitu swift boots. Item ini dapat memberikan tambahan attack speed sebesar 15% dan movement speed sebanyak 40.

Item ini dapat dibeli dengan harga 710 gold.

Windtalker

Item ini dapat memberikan tambahan attack speed sebesar 40%, movement speed sebanyak 20 dan critical chance sebesar 10%

Baca Juga:  Item Eudora Tersakit 2022

Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan magical jika basic attack mengenai 3 musuh yang berbeda.

Item ini dapat dibeli dengan harga 1870 gold.

Scarlet Phantom

Item ini dapat memberikan tambahan physical ATK sebanyak 30, attack speed sebesar 20% dan critical chance sebesar 25%.

Item ini dapat dibeli dengan harga 2020 gold.

Berserker’s Fury

Item ini memberikan tambahan physical ATK sebanyak 65 dan critical chance sebesar 25%., serta item memiliki pasif yang bisa menambahkan physical ATK sebesar 5% selama 2 detik.

Item ini dapat dibeli dengan harga 2350 gold.

Blade of Despair

Item ini akan memberikan tambahan physical ATK sebanyak 160 dan movement SPD sebesar 5%.Item ini memiliki pasif yaitu ketika HP musuh dibawah 50% maka damage yang dikeluarkan akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

Item ini dapat dibeli dengan harga 3010 gold.

Malefic Roar

Item ini dapat memberikan tambahan physical PEN sebesar 40%  dan physical ATK sebanyak 60. Selain itu, ketika hero diserang oleh turret musuh, maka akan mengabaikan 20% defense turret, dan item ini juga sering digunakan sebagai item untuk counter hero tank dari team lawan.

Spell dan Emblem Layla

Tidak hanya harus menggunakan item yang cocoknya saja, Layla juga perlu memperhatikan masalah penggunaan spell dan emblem yang tepat.

Penggunaan spell dan emblem yang cocok untuk Layla bisa memberikan tambahan damage serta agar Layla tidak mudah untuk dibunuh oleh hero lawan.

Recomendasi spell dan emblem yang cocok untuk digunakan oleh Layla adalah sebagai berikut:

Spell Layla

Spell Layla

Spell yang cocok untuk digunakan oleh Layla adalah spell flicker.

Spell flicker berfungsi untuk inisiasi/memindahkan hero ke titik tertentu sesuai dengan yang diinginkan, jadi bisa digunakan untuk memindahkan hero baik itu ke arah lawan atau untuk mundur.

Spell ini juga bisa meningkatkan physical ATK dan magic ATK selama 1 detik dan meningkat seiring besarnya level hero. Cooldown dari spell flicker yaitu selama 120 detik.

Spell ini sangat cocok digunakan oleh Layla, dikarenakan Layla sendiri tidak memiliki skill untuk mundur atau kabur. Jadi dengan spell ini Layla tidak akan mudah untuk jadi incaran hero musuh.

Emblem Layla

Emblem Layla

Emblem yang cocok digunakan oleh Layla yaitu Custom Marksman dengan Talent Weakness Finder.

Custom Marksman Emblem dapat meningkatkan physical ATK, Physical PEN, physical lifesteal, attack speed, movement SPD dan juga critical chance.

Baca Juga:  Cara Buat Akun Baru Mobile Legend

Ditambah lagi dengan Talent Weakness Finder, dengan talent ini Layla memiliki kesempatan 20% untuk mengurangi movement SPD lawan sebesar 90% dan attack speed sebesar 50% menggunakan basic attack.

Tapi hanya berlaku untuk serangan jarak jauh dan memiliki cooldown selama 2 detik. Sangat cocok dengan hero Layla yang memiliki basic attack dengan jangkauan target yang cukup jauh.

Penutup

Itulah recomendasi item build Layla tersakit 2022 dan juga spell dan emblem yang cocok digunakan oleh Layla.

Dengan begitu Layla akan menjadi salah satu hero marksman yang cukup mengerikan dengan damage yang cukup sakit, terutama ketika late game.

Originally posted 2022-03-23 09:19:18.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

build layla tersakit 2022,emblem layla tersakit 2022