Item Zilong Tersakit 2022

Item Zilong Tersakit 2022 – Zilong merupakan karakter hero dengan role Fighter/Assassin dan merupakan salah satu hero yang mematikan di Mobile Legends. Dikarenakan Zilong memiliki kemampuan bertarung yang cukup baik pada early game maupun late game.

Akan tetapi, Zilong akan memiliki damage yang lebih sakit lagi dan bisa menjadi hero yang lebih mengerikan lagi jika dipasangkan dengan item yang tepat.

Karena itu, kali ini kami akan membahas item build Zilong tersakit 2022 yang bisa kalian gunakan.

Item Zilong Tersakit 2022

Item Zilong Tersakit 2021

Recomendasi item Zilong tersakit 2022 adalah sebagai berikut:

  1. Swift Boots

Dapat memberikan tambahan 40 Movement Speed dan Attack Speed sebesar 15%.

  1. War Axe

Dapat memberikan tambahan 45 Physical ATK, 550 HP dan 10% Cooldown Reduction.

Jika role Fighter/Assassin menggunakan item ini, maka akan memberikan tambahan damage kepada lawan sebanyak 9 Physical ATK dan 3 Physical PEN selama 3 detik (bisa distack hingga 8).

  1. Windtalker

Dapat memberikan tambahan Attack Speed sebesar 40%, 20 Movement SPD dan 10% Critical Chance.

  1. Endless Battle

Dapat memberikan tambahan 65 Physical ATK, 6 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement SPD dan 10% Physical Lifesteal.

Serta dapat memberikan True Damage sebesar 60% dari Physical ATK setelah menggunakan skill dalam 3 detik dengan cooldown selama 1.5 detik.

  1. Blade of Despair

Dapat memberikan tambahan physical ATK sebanyak 160 dan Movement SPD sebesar 5%. Item ini memiliki pasif yaitu ketika HP musuh dibawah 50% maka damage yang dikeluarkan akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

  1. Malefic Roar

Memberikan tambahan 40% Physical PEN dan Physical ATK sebanyak 60. Selain itu juga, ketika hero diserang oleh turret musuh, maka akan mengabaikan 20% defense turret.

Item ini juga bisa menjadi counter dari hero Tank lawan dan dengan item ini juga bisa mempermudah Zilong untuk melakukan Split Push ke turret lawan.

Baca juga: Item Alucard tersakit 2022

Spell dan Emblem Zilong

Spell dan Emblem Zilong

Selain harus menggunakan item yang tepat, Zilong juga harus menggunakan spell dan emblem yang cocok bagi hero tersebut. Agar Zilong bisa digunakan lebih agresif dan mengerikan lagi ketika bermain.

Berikut spell dan emblem yang cocok digunakan oleh Zilong.

Baca Juga:  Pilihan Nama Keren untuk Game Berdasarkan Urutan Abjad

Spell Zilong

Spell Zilong

Ada 2 tipe orang berbeda yang memainkan hero Zilong. Sebagai killer atau yang sering melakukan penculikan hero lawan dan sebagai pusher atau yang fokus untuk membobol turret lawan.

Karena itu ada 2 battle spell yang cocok digunakan oleh kedua tipe tersebut, yaitu spell Execute dan spell Arrival.

  1. Execute

Spell ini bisa membunuh hero lawan yang memiliki HP rendah, dapat memberikan True Damage 100(+10*Level Hero) ditambah 13% HP kepada hero lawan yang ditargetkan.

Spell ini bahkan bisa menembus Shield yang dimiliki oleh hero lawan. Spell ini memiliki Cooldown selama 90 detik dan jika hero lawan berhasil dibunuh menggunakan spell ini, maka Cooldown spell akan berkurang sebesar 40%.

Jadi spell ini sangat cocok membantu Zilong melakukan penyergapan/menyulik satu persatu hero lawan dan bisa melakukan kill tanpa membiarkan hero lawan kabur dengan mudah.

  1. Arrival

Spell ini bisa memindahkan posisi hero ke tempat tertentu dengan mudah, asalkan pada tempat tersebut terdapat turret, minion atau trap teman satu team, yaitu dengan cara menyalurkan kekuatan selama 3 detik.

Setelah berpindah tempat, spell ini akan memberikan hero tambahan Movement Speed sebesar 60% (terus berkurang selama 3s). Spell ini memiliki Cooldown selama 75 detik.

Namun jika saat akan berpindah tempat terjadi gangguan atau dibatalkan, maka 30 detik Cooldown spell akan dikembalikan.

Jadi spell ini sangat cocok digunakan Zilong dalam melakukan Split Push ke arah turret lawan, selain itu juga, spell ini bisa membantu Zilong dalam membantu teman satu team dengan cepat.

Emblem Zilong

Emblem Zilong

Battle emblem yang paling cocok digunakan oleh Zilong adalah Custom Assassin Emblem dan ada 2 Talent yang cocok digunakan oleh Zilong yang ada pada emblem tersebut, yaitu sebagai berikut :

  1. Custom Assassin – Talent Killing Spree

Talent Killing Spree mampu meningkatkan Movement Speed hero sebesar 20% selamat 5 detik. Selain itu, ketika berhasil membunuh hero lawan akan memulihkan HP sebesar 15% dari Max HP.

  1. Custom Assassin – Talent High and Dry

Talent ini sangat berguna dalam membantu melakukan penyergapan atau penculikan satu persatu hero lawan. Ketika terdapat satu hero lawan terdekat, maka akan meningkatkan damage yang diberikan kepada hero lawan tersebut sebesar 7%.

Selain itu, Emblem Custom Assassin itu sendiri dapat meningkatkan Physical ATk, Physical PEN, Critical Chance, Movement SPD dan Cooldown Reduction (berskala dengan tingginya level emblem itu sendiri).

Baca Juga:  Cara Buat Akun Baru Mobile Legend

Skill Zilong

Skill Zilong

 

Ada 4 skill yang dimiliki oleh Zilong, 1 skill pasif dan 3 skil aktif antara lain adalah:

  • Skill Pasif (Dragon Flurry). Setiap 3 Basic Attack akan memperoleh Dragon Flurry atau menyerang secara beruntun dengan memberikan damage sebesar 150% dan memulihkan HP setara dengan 50% dari Physical ATK-nya.
  • Skill Satu (Spear Flip). Skill yang mengangkat lawan kea rah belakang dengan memberikan 250(+80% Total Physical ATK) Physical Damage.
  • Skill Dua (Spear Strike). Menyerang ke arah lawan dengan tombaknya dan memberikan 250(+60% Total Physical ATK) Physical Damage), mengurangi Physical DEF lawan sebanyak 15 selama 2 detik dan melakukan basic attack dengan cepat seketika.
  • Skill Tiga/Ultimate (Supreme Warrior). Skill yang ultimate yang memperoleh 40% Movement Speed, 45% Attack Speed dan menjadi Immune terhadap efek slow selama 7,5 detik (efek slow dihapus ketika skill digunakan).

Ketika Supreme Warrior aktif, Skill Dragon Flurry bisa dilakukan setelah 2 Basic Attack, yang sebelumnya adalah setiap 3 Basic Attack.

Penutup

Demikianlah recomendasi item build Zilong tersakit 2022, serta spell dan emblem yang cocok untuk digunakan oleh Zilong, agar bisa menambah damage Zilong menjadi lebih sakit.

Dengan begitu Zilong akan menjadi salah satu hero role Fighter/Assassin yang sangat mengerikan ketika dimainkan. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-03-23 21:21:08.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

item zilong tersakit 2022