Item Eudora Tersakit 2022

Item Eudora Tersakit 2022 – Eudora merupakan karakter hero Mobile Legends dengan role bertipe Mage/Magic. Dan merupakan salah satu hero mage yang memiliki skill dengan Burst Damage yang cukup tinggi.

Eudora memang hero yang memiliki skill dengan efek Burst Damage yang cukup tinggi dan menyakitkan. Namun, ketika di dalam game masih banyak hero yang bisa menjadi counter bagi Eudora.

Karena itu, dibutuhkan item build yang tepat untuk digunakan oleh Eudora agar tidak mudah untuk discounter oleh hero lain.

Dengan adanya item yang cocok, Eudora akan mendapatkan tambahan damage yang lebih sakit lagi dan bisa menjadi hero mage yang lebih mengerikan lagi.

Berikut kami akan recomendasikan item build tersakit Eudora 2022 yang bisa kalian coba ketika bermain.

Item Eudora Tersakit 2022

item Eudora tersakit 2022 yang cocok untuk digunakan adalah sebagai berikut:

Arcane Boots

Item ini akan memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 10 Magical PEN. Item ini dapat dibeli dengan harga 690 gold.

Clock of Destiny

Item ini akan memberikan tambahan 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana (meningkat seiringnya waktu dan dapat di-stack Max 12 kali), dan jika stack sudah terisi penuh maka hero akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.

Item ini dapat dibeli dengan harga 1950 gold

Lightning Truncheon

Item ini akan memberikan tambahan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction.

Setiap 6 detik, serangan skill berikutnya akan memantul yang bisa mengenai kepada Max 3 hero lawan yang dapat memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana hero)

Item ini juga merupakan item yang berpasangan dengan Clock of Destiny, Bisa dibilang kedua item ini tidak bisa dipisahkan. Karena keduanya memberikan Magical Damage yang besar berskala area dan saling melengkapi satu sama lain.

Item ini dapat dibeli dengan harga 2250 gold.

Genius Wand

Item ini akan memberikan tambahan 75 Magic Power, 5% Movement SPD dan 10 Magical PEN. Item dapat mengurangi Magic DEF lawan selama 2 detik (berskala dengan level dan dapat di-stack hingga 3 kali).

Baca Juga:  Game Survival Terbaik Android

Item ini dapat dibeli dengan harga 2000 gold.

Necklace of Durance

Item akan memberikan tambahan 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction dan 10% Magical Lifesteal.

Item ini mampu mengurangi Shield dan HP Regen lawan sebesar 50% selama 3 detik, item ini merupakan counter bagi hero lawan yang memiliki HP Regen yang tinggi.

Divine Glaive

Item ini dapat memberikan tambahan 65 Magic Power dan 35% Magical PEN.

Magical PEN akan terus meningkat sebesar 0.1% berskala seiring dengan Magic DEF yang dimiliki oleh hero lawan (Max hingga 20%). Item ini merupakan counter bagi hero lawan yang memiliki Magic Defense yang tinggi.

Item ini dapat dibeli dengan harga 1970 gold.

Itulah recomendasi item build Eudora tersakit 2022. Namun selain menggunakan item yang tepat, Eudora juga perlu menggunakan Spell dan Emblem yang tepat pula ketika bermain.

Baca juga: Item Miya tersakit 2022

Skill Eudora

Skill Eudora

Ada 4 skill yang dimiliki oleh Eudora, satu skill pasif dan tiga skill aktif, antara lain sebagai berikut:

  • Skill pasif (Superconductor) – Superconductor atau efek penghantar listrik setelah menggunakan skill. Efek ini berlangsung kepada target selama 3 detik.
  • Skill satu (Forked Lightning) – Skill yang mengeluarkan Fork Lightning atau kilat bercabang, yang dapat memberikan 350(+150% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas di depannya.

Dan akan memberikan tambahan 190(+30 total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena efek Superconductor dalam waktu yang singkat.

  • Skill dua (Ball Lightning) – Skill yang mengeluarkan bola petir ke arah lawan yang dapat menyebabkan efek Stun selama 1.2 detik.

Serta memberikan 350(+80% total Magic Power) Magic Damage dan mengurangi Magic Defense lawan sebanyak 10 selama 1.8 detik.

  • Skill tiga/Ultimate (Thunder’s Wrath) – Skill yang mengeluarkan badai petir yang dapat memberikan 480(+180% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan.

Jika sebelumnya lawan telah terkena efek Superconductor, awan gelap akan terbentuk di atas kepala hero lawan.

Setelah delay selama 0.8 detik, petir akan muncul dari awan tersebut yang akan memberikan 440(+150% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di area efek.

Selain itu, sisa petir dari efek tersebut akan menyebar di atas tanah menuju target terdekat yang memberikan 360(+15% total Magic Power) Magic Damage.

Baca Juga:  Urutan Rank Mobile Legend

Spell dan Emblem Eudora

Berikut recomendasi spell dan emblem yang cocok untuk digunakan oleh Eudora ketika bermain.

Spell Eudora

Spell Eudora

Ada 2 recomendasi battle spell yang cocok digunakan oleh Eudora, yaitu Flicker dan Flameshot.

  1. Flicker

Spell ini dapat memindahkan hero ke arah yang ditentukan dan mendapatkan tambahan Physical dan Magic DEF selama 1 detik. Spell ini bisa digunakan untuk menyerang dan juga untuk mundur/kabur.

Dikarenakan Eudora tidak memiliki skill inisiasi untuk mundur atau kabur, jadi spell flicker ini sangat cocok untuk digunakan oleh Eudora. Dengan begitu, kalian tidak perlu terlalu khawatir jika ada hero dari team lawan yang akan melakukan penyergapan/Ganking.

  1. Flameshot

Spell ini bisa menembakan panah api ke arah yang ditentukan dengan memberikan 200 Magic Damage (berskala dengan jarak) dan jika ditembakkan kepada hero lawan terdekat yang ada disekitar, maka akan menyebabkan efek Knockback.

Akan tetapi, dengan spell ini kalian harus bisa menjaga posisi hero sebaik mungkin agar tidak dilakukan Ganking oleh lawan. Dikarenakan Eudora tidak memiliki skill untuk kabur.

Emblem Eudora

Battle emblem yang cocok digunakan oleh Eudora adalah Custom Mage dan dikombinasikan dengan Talent Impure Rage.

  • Custom Mage – Emblem ini dapat memberikan tambahan Magic Power, Magical PEN, Cooldown Reduction, Movement SPD dan Magical Lifesteal (meningkat seiring tingginya level emblem).
  • Impure Rage – Talent ini memiliki efek yang akan memberikan tambahan Magic Damage yang setara dengan 4% dari HP target jika menyerang menggunakan skill dan akan memulihkan 2% dari Max Mana. Cooldown dari efek tersebut selama 3 detik.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari item build Eudora tersakit 2022, serta spell dan emblem yang cocok untuk digunakan oleh Eudora ketika bermain.

Dengan begitu Eudora akan menjadi salah satu hero dengan Magic Damage yang sangat mengerikan, jika tidak percaya, silahkan untuk mencoba.

Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-03-27 21:28:00.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

buil ewdora 2022