Item Aldous Markocop

Item aldous markocop – Markocop merupakan sebuah nama/nickname yang digunakan oleh seorang player Mobile Legends. Dia memiliki nama asli yaitu Muhammad Ashari Herlambang dan dia merupakan seorang Youtuber Gaming.

Markocop adalah user dari hero Aldous dan merupakan seorang Top Global Aldous di dalam game Mobile Legends.

Dan baru-baru ini dia menjadi terkenal karena konten youtubenya yang bermain Mobile Legends menggunakan hero andalannya yaitu Aldous.

Di dalam kontennya tersebut dia sering sekali membeberkan cara bermain Aldous dengan sangat baik dan juga membahas tentang item build yang digunakannya ketika bermain Aldous dalam konten youtubenya tersebut.

Nah, kali ini kami akan membahas tentang item build apa saja yang sering digunakan oleh Markocop ketika bermain Aldous.

Hero Aldous Mobile Legend

Hero Aldous Mobile Legend

Sebelum membahas item build Aldous Markocop, berikut ini sedikit penjelasan tentang hero Aldous.

Aldous merupakan karakter hero Mobile Legends dengan role bertipe Fighter. Aldous merupakan salah satu Fighter terkuat terutama ketika late game.

Tidak hanya kuat, Aldous juga memiliki damage yang cukup tinggi. Karena itu, Aldous merupakan hero Fighter yang sangat ditakuti terutama ketika late game.

Aldous juga merupakan hero yang bisa mengumpulkan Stack menggunakan skill dan dengan Stack tersebut Aldous akan memperoleh damage.

Stack yang bisa dikumpulkan oleh Aldous Max 500 Stack (semakin banyak Stack yang dikumpulkan, maka akan semakin tinggi damage yang diperoleh).

Baca juga: Item Alucard tersakit 2022

Skill Aldous

Skill Aldous

Ada 4 skill yang dimiliki Aldous, satu skill pasif dan tiga skill aktif, antara lain sebagai berikut :

  • Skill pasif (Transform) – Setiap Aldous melakukan 2 kali serangan menggunakan skill, maka akan memperoleh Stack dan mendapatkan Shield selama 3 detik pada Basic Attack berikutnya. Cooldown dari efek tersebut selama 5 detik.
  • Skill satu (Soul Steal) – Aldous melepaskan energi dalamnya untuk memperkuat Basic Attack berikutnya. Skill ini bisa memberikan 200 Physical Damage.

Jika skill ini bisa membunuh hero atau non-hero, maka akan memperoleh 10/2 Stack dan setiap Stack akan meningkatkan damage dari skill ini sebanyak 6 secara permanen.

  • Skill dua (Explosion) – Skill ini membuat Aldous memasuki Mode Defensive atau mode bertaha, serta memperoleh 30% Damage Reduction dan 20% Movement SPD tambahan selama 2 detik atau hingga pembatalan secara manual.
Baca Juga:  Item Zilong Tersakit 2022

Setelah itu, Aldous dapat memberikan 100 Physical Damage kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek stun selama 0.5-1 detik (berskala dengan durasi Mode Defensive).

  • Skill tiga/Ultimate (Chase Fate) – Skill ini membuat Aldous dapat melihat semua hero dari team lawan selama 5 detik. Dan jika skillnya digunakan kembali Aldous bisa mengunci target lalu berlari ea rah target tersebut.

Jika Aldous bisa mengenai hero lawan yang dijadikan target tersebut, maka akan memberikan hero lawan Physical Damage yang setara dengan 450 ditambah 10% dari Max HP target dan menyebabkan efek Knockback selama 1 detik.

Skill ini juga bisa membatalkan Recall dan Arrival yang dilakukan oleh hero lawan.

Item Aldous Markocop

Item Aldous Markocop
yt markocop

Item Aldous yang sering digunakan oleh Markocop adalah sebagai berikut:

Tough Boots

Item sepatu ini akan memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 22 Magical Defense. Item sepatu ini memiliki pasif unik yang akan mengurangi efek Crowd Control sebesar 30%. Item ini bisa dibeli dengan harga 700 gold.

Thunder Belt

Item Defense ini akan memberikan  tambahan 800 HP, 6 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction dan 40 Pysical DEF. Item juga memberikan True Damage kepada hero lawan di sekitar dan menyebabkan efek slow sebesar 40-80% selama 1 detik.

Item ini bisa dibeli dengan harga 2290 gold.

Brute Force Breastplace

Item ini akan memberikan tambahan 770 HP dan 45 Physical DEF, serta dapat meningkatkan 2% Movement SPD dan 4 Physical dan Magic DEF jika menggunakan skill atau basic attack selama 4 detik. Item ini bisa dibeli dengan harga 1870 gold.

Dominance Ice

Item ini akan memberikan tambahan 500 Mana, 70 Physical DEF, 5% Movement SPD dan 10% Cooldown Reduction. Item ini mampu mengurangi Shield dan HP Regen yang dimiliki oleh hero lawan sebesar 50% dan Attack Speed sebesar 30%.

Item ini bisa dibeli dengan harga 2010 gold.

Immortality

Item ini akan memberikan tambahan 800 HP dan 40 Physical DEF. Pasif unik dari item ini adalah membangkitkan kembali hero ketika tereliminasi/terbunuh dan mendapatkan Shield dan 16% HP selama 3 detik. Cooldown dari efek tersebut selama 210 detik.

Item ini bisa dibeli dengan harga 2120 gold.

Selain itu juga, ketika hero diserang oleh turret musuh, maka akan mengabaikan 20% defense turret.

Malefic Roar

Item berbentuk pistol ini akan memberikan tambahan 60 Physical ATK dan 35% Physical PEN. Setiap Physical DEF yang dimiliki oleh lawan akan meningkatkan Physical PEN hero sebesar 0.05% ketika memberi lawan tersebut damage.

Baca Juga:  Item Miya tersakit 2022

Item ini juga bisa disebut sebagai item pemecah Armor hero lawan atau counter bagi hero lawan yang memiliki Physicial DEF yang tinggi.

Selain itu, ketika hero diserang oleh turret dari team lawan, maka akan mengabaikan defense turret lawan tersebut sebesar 20%. Item ini bisa dibeli dengan harga 2060 gold.

Spell Aldous Markocop

Spell Aldous Markocop

Ada 2 spell Aldous yang sering digunakan oleh Markocop ketika bermain, tergantung dari kondisinya.

  1. Retribution – Flame Retribution

Ketika menggunakan hyper Aldous, spell yang digunakan oleh Markocop adalah Retribution dengan item Jungle yang digunakannya yaitu Flame Retribution.

Spell dan item tersebut akan mempermudah Aldous dalam melakukan Farming dan mengumpulkan Stack.

Spell Retribution dapat memberikan True Damage kepada creep atau minion dan ketika dikombinasikan dengan Flame Retribution, maka tidak hanya bisa digunakan kepada creep atau minion, tapi bisa juga digunakan kepada hero lawan.

Dan damage yang diberikan kepada creep atau minion juga meningkat sebesar 150%, dan jika digunakan kepada hero lawan akan memberikan 100 True Damage dan menyerap 52-80 Physical Attack dan Magic Power selama 5 detik (berskala dengan level).

  1. Flicker

Spell ini digunakan oleh Markocop ketika menjadi offlaner atau EXP lane. Flicker merupakan spell yang berfungsi untuk inisiasi/memindahkan hero kea rah/titik tertentu sesuai dengan yang diinginkan.

Spell ini miningkatkan Physical ATK dan Magic ATK selama 1 detik ketika selesai berpindah (meningkat seiring besarnya level hero). Cooldown dari spell flicker selama 120 detik setelah pemakaian.

Jadi spell ini bisa digunakan Aldous untuk menyerang dengan memindahkan hero ke arah lawan dan juga bisa digunakan untuk mundur/kabur.

Emblem Aldous Markocop

Emblem Aldous Markocop

Battle emblem Aldous yang digunakan oleh Markocop adalah Custom Assassin. Dan Talent yang digunakannya adalah Talent Killing Spree.

Emblem Custom Assassin sendiri dapat meningkatkan Physical ATK, Physical PEN, Critical Chance, Movement SPD dan Cooldown Reduction (meningkat berdasarkan level emblem).

Sedangkan Talent Killing Spree, memiliki efek yaitu dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik dan dapat memulihkan HP sebesar 15% dari Max HP ketika berhasil membunuh hero lawan.

Penutup

Itulah recomendasi item build Aldous dari Markocop yang bisa kita coba. Selain itu juga ada spell dan emblem yang biasa digunakan oleh Markocop ketiba bermain hero Aldous.

Silahkan mencoba.

Originally posted 2022-03-28 21:28:09.