Item Nana Tersakit 2022

Item Nana Tersakit 2022 – Nana merupakan karakter hero Mobile Legends dengan role bertipe Mage/Support. Salah satu hero Mage yang sedang populer baru baru ini. Selain Eudora ataupun Kagura Nana juga tidak kalah populer.

Nana ini salah satu hero Mage/Support yang punya kemampuan disable lumayan kuat. Skill 2 nana ini bisa mengubah/CC hero lawan menjadi Molina.

Damage dari skill Ultimate dan skill 1 nana juga sangat kuat dengan perubahan yang baru dan item yang benar.

Hero Nana Mobile Legend

Hero Nana Mobile Legend

Ada 4 skill yang dimiliki oleh Nana, satu skill pasif dan tiga skill aktif antara lain sebagai berikut :

  • Skill pasif (Molina’s Gift) – Skill ini memiliki efek Molina’s Blessing, yaitu ketika darah yang dimiliki Nana mencapai 0% atau terkuras habis. Nana tidak akan langsung mati/terbunuh.

Karena Molina’s Blessing akan mentransformasi Nana menjadi seekor kucing selama 2 detik. Dalam mode transformasi tersebut Nana akan menjadi Immune terhadap semua damage dan meningkatkan Movement SPD sebesar 70%.

Selain itu, mode tersebut juga akan memulihkan HP Nana sebesar 10% dari Max HP (dalam mode tersebut Nana tidak bisa menggunakan skillnya). Cooldown dari efek tersebut selama 120 detik.

  • Skill satu (Magic Boomerang) – Skill ini dapat melemparkan sebuah boomerang ke arah yang ditentukan. Dapat memberikan 220 Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40% selama 1 detik.
  • Skil dua (Molina Smooch) – Skill ini dapat mengeluarkan seekor kucing dengan mengarahkan Molina Smooch ke arah yang ditentukan dan akan mengejar hero lawan yang ada disekitar secara otomatis.

Hero yang terkena efek ini akan berubah menjadi seekor kucing dan menyebabkan efek slow sebesar 50% selama 1.5 detik dan mengurangi Magic DEF sebesar 25%.

  • Skill tiga/Ultimate (Molina Blitz) – Skill ini dapat menyerang area yang ditentukan sebanyak 3 kali dengan memanggil Molina.
Baca Juga:  Item Alucard tersakit 2022

Serangan tersebut akan memberikan 400 Magic Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 50% selama 1 detik. Jika serangan tersebut hanya mengenai satu hero lawan secara terus menerus, maka akan menyebabkan efek stun selama 1 detik.

Kebanyakan skill yang dimiliki Nana merupakan skill untuk pertahanan diri atau untuk menghambat hero lawan seperti menyebabkan efek stun dan efek slow.

Meskipun begitu, Nana juga bisa menjadi hero yang cukup merepotkan bagi tim lawan jika menggunakan item-item yang bisa meningkatkan serangan yang dimiliki oleh Nana.

Berikut akan kami recomendasikan item build Nana tersakit 2022 yang bisa kalian gunakan.

Baca juga: Item Layla Tersakit 2022

Item Nana tersakit 2022

Item Nana tersakit 2021

Item Nana tersakit 2022 yang paling cocok untuk kalian gunakan adalah sebagai berikut :

Arcane Boots

Item sepatu ini akan memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 10 Megical PEN yang dimiliki Nana. Item ini bisa dibeli dengan harga 690 gold.

Clock of Destiny

Item Magic ini akan memberikan tambahan 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana.

Item ini memiliki pasif unik (Reincarnate) yang bisa menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik (Max hingga 12 stack).

Jika stack sudah maximal, maka akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana. Item ini bisa dibeli dengan harga 1950 gold.

Lightning Truncheon

Item ini akan memberikan tambahan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction.

Item ini memiliki pasif unik (Resonate) yang akan memberikan tambahan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero) dan dapat memantul kepada maximal 3 hero lawan.

Item ini merupakan pasangan dari item Magic Clock of Destiny dan sulit untuk dipisahkan. Dikarenakan kedua item tersebut selain bisa memberikan serangan berskala area, juga memiliki tambahan pasif unik yang bisa saling menguntungkan satu sama lainnya.

Baca Juga:  Item Layla Tersakit 2022

Resonate  Lightning Truncheon dapat memberikan tambahan Magic Damage, namun bergantung kepada Mana hero, namun bisa diatasi dengan adanya Reincarnate dari Clock of Destiny.

Sedangkan Reincarnate Clock of Destiny dapat memberikan tambahan mana berdasarkan stack yang dikumpulkan, namun bisa diatasi dengan adanya Resonate yang dapat memantulkan serangan yang bahkan bisa mengenai kepada 3 hero lawan sekaligus.

Jadi kedua item tersebut bisa saling melengkapi satu sama lain.

Item Lightning Truncheon bisa dibeli dengan harga 2250 gold.

Necklace of Durance

Item yang satu ini akan memberikan tambahan 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction dan 10% Magical Lifesteal. Item ini memiliki pasif unik, yaitu bisa mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Item ini merupakan counter bagi hero yang memiliki Regen HP yang tinggi. Misalnya seperti, hero Esmeralda, Yuzong, dan lain sebagainya.

Item ini bisa dibeli dengan harga 2010 gold.

Divine Glaive

Item ini akan memberikan tambahan 65 Magic Power dan 35% Magical PEN. Item ini merupakan counter bagi hero Tank atau hero yang memiliki Magical DEF yang tinggi.

Karena pasif unik yang dimiliki oleh item ini, yaitu dapat meningkatkan Magical PEN sebesar 0.1% ketika memberikan damage kepada hero lawan yang memiliki Magical Defense.

Semakin tinggi Magical DEF yang dimiliki oleh hero lawan, maka Magical PEN juga akan meningkat semakin besar (Max hingga 20%).

Item ini bisa dibeli dengan harga 1970 gold.

Ice Queen Wand

Item ini sangat cocok bagi Nana yang merupakan hero dengan role bertipe Mage/Support, terutama dengan skill yang dimilikinya yang dapat menyebabkan efek slow.

Item ini akan memberikan tambahan 75 Magic Power, 10% Magical Lifesteal, 150 Mana dan 7% Movement SPD.

Item ini memiliki pasif unik, yaitu skill yang digunakan akan menyebabkan efek slow kepada hero lawan sebesar 15% selama 3 detik (dapat distack hingga 2 kali).

Baca Juga:  Game Android Offline Terbaik

Jadi item ini bisa memperkuat efek slow dari skill yang dimiliki Nana. Item ini bisa dibeli dengan harga 2240 gold.

Spell dan Emblem Nana

Spell dan Emblem Nana

Agar Nana bisa dimainkan lebih maksimal lagi, perlu pemilihan yang tepat dalam penggunaan spell dan emblem untuk Nana.

Berikut kami recomendasikan spell dan emblem yang cocok untuk digunakan oleh Nana.

Spell Nana

Ada dua battle spell yang cocok digunakan oleh Nana, yaitu spell Flicker dan Flameshot.

  1. Flicker

Spell ini dapat memindahkan hero ke arah yang ditentukan. Setelah itu, hero akan mendapatkan tambahan 5 Physical dan Magic DEF selama 1 detik.

Meskipun Nana memiliki skill yang cukup baik dalam menghambat pergerakan musuh, namun dengan spell ini Nana akan menjadi hero yang cukup sulit untuk dikejar apalagi untuk dibunuh.

  1. Flameshot

Spell ini bisa menembakkan panah api ke arah yang ditentukan. Hero lawan yang terkena efek ini, maka akan menerima 200 Magic Damage (berskala dengan jarak).

Dan jika ditembakkan kepada hero lawan terdekat yang ada disekitar, maka akan menyebabkan efek Knockback.

Jadi jika ada hero lawan yang mencoba untuk kabur karena sekarat, bisa dikill menggunakan spell ini.

Emblem Nana

Battle emblem yang sangat cocok digunakan oleh Nana adalah emblem Custom Mage dengan talent Magic Workship.

  • Emblem Custom Mage – Dapat memberikan tambahan Magic Power, Magical PEN, Cooldown Reduction, Movement SPD dan Magical Lifesteal.
  • Talent Magic Workship – Talent ini memiliki efek burn (membakar), ketika menyerang hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik, dapat menyebabkan hero lawan tersebut terbakar sebanyak tiga kali. Cooldown dari efek ini selama 12 detik.

Penutup

Itulah item build Nana tersakit 2022 dan recomendasi spell dan emblem yang cocok untuk digunakan oleh Nana.

Dengan begitu Nana akan menjadi salah satu hero yang cukup merepotkan jika menggunakan item, spell dan emblem yang sudah direcomendasikan di atas.

Selamat mencoba.

Originally posted 2022-03-30 21:28:26.