Item Granger Tersakit 2022

Item Granger Tersakit 2022 – Granger merupakan karakter hero dengan role bertipe Marksman, hero ini merupakan salah satu Marksman yang memiliki burst damage yang cukup tinggi di early game. Terutama hero ini tidak menggunakan mana untuk setiap skill yang digunakannya.

Hero Granger Mobile Legend

Hero Granger Mobile Legend

Ada 4 skill yang dimiliki Granger, satu skill pasif dan 3 skill aktif. Antara lain sebagai berikut :

  • Skill pasif (Caprice) – Basic Attack yang dimiliki Granger akan memberikan 50+110% total Physical ATK, akan tetapi Attack Speed yang didapatkan dari battle emblem hanya sebesar 50%.

Skill ini dapat mengisi 6 peluru sekaligus ke dalam senjata yang dimiliki Granger dan peluru ke 6 yang ditembakkan akan memberikan Critical Damage.

  • Skill satu (Rhapsody) – Granger mengisi peluru dan menembakkannya ke depan, setiap serangan dari peluru tersebut akan memberikan 35+70% total Physical ATK (Creep menerima 90 damage lebih banyak).
  • Skill dua (Rondo) – Skill yang dapat melakukan Blink ke arah yang ditentukan dan 2 Basic Attack yang dilakukan setelah itu akan memberikan 10% damage tambahan dalam 5 detik.

Setiap skill satu (Rhapsody) mengenai hero musuh, maka Cooldown dari skill ini akan berkurang sebesar 0.5 detik.

  • Skill tiga/Ultimate (Death Sonata) – Skill yang mengubah biola Granger menjadi Super Cannon dan mengisi penuh pelurunya. Kemudian menembakkan 2 Super Bullet ke depan (Super Bullet hanya fokus mengenai hero musuh).

Ketika mengenai hero musuh, Super Bullet akan meledak dan memberikan 80+70% total Physical ATk ditambah 12% dari HP lawan yang telah hilang.

Baca Juga:  Item Aldous Markocop

Jika mengenai hero musuh yang terdekat, maka akan menyebabkan efek slow sebesar 80%. (Cooldown dari skill ini akan berkurang sebesar 15% dari setiap 2 Super Bullet yang tersisa).

Granger tidak hanyak memiliki skill dengan burst damage yang tinggi, namun basic attack yang dimilikinya pun bisa memberikan Critical Damage yang cukup tinggi.

Karena itu hero Marksman yang satu ini selalu jadi rebutan, baik ketika dalam mode ranked maupun mode classic.

Namun seperti biasa, setiap hero yang digunakan di dalam in-game harus selalu memkai item yang tepat dengan hero tersebut.

Terutama hero Granger, dengan menggunakan item yang tepat.  Dia bisa mendapatkan tambahan damage yang lebih menyakitkan lagi dan bisa digunakan dengan lebih agresif lagi ketika di early maupun late game.

Nah, kali kami akan membahas item apa saja yang cocok digunakan oleh Granger agar memiliki damage yang besar.

Pada meta sekarang, hero Granger sudah pasti akan selalu ditempatkan pada posisi mid laner/jungler atau lebih tepatnya sebagai hyper carry.

Jadi selain harus menggunakan item yang tepat agar bisa bermain agresif dan bisa memberikan damage yang tinggi. Granger juga perlu menggunakan spell dan emblem yang cocok untuk digunakan sebagai hyper carry.

Item Granger Tersakit 2022

Item Granger Tersakit 2021

Item lengkap Granger tersakit 2022 adalah sebagai berikut:

Tough Boots

Item ini akan memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 22 Magical Defense.

Pasif unik : Dapat mengurangi efek Crowd Control sebesar 30%.

Harga item : 700 gold.

Hunter Strike

Item ini akan memberikan tambahan 80 Physical ATK, 10% Cooldown Reduction dan 15 Physical PEN.

Pasif unik : Dapat meningkatkan Movement SPD sebesar 50% jika menyerang hero lawan atau creep sebanyak 5 kali (Cooldown efek ini selama 8 detik).

Baca Juga:  Game Action Terbaik Android

Harga item : 2010 gold.

Brute Force Breastplace

Item ini akan memberikan tambahan 770 HP dan 45 Physical DEF. Item Defense ini bisa membuat Granger lebih kuat dan sulit untuk dibunuh.

Pasif unik : Memberikan tambahan 2% Movement SPD dan 4 Physical dan Magic DEF jika menyerang menggunakan skill atau basic attack. Berlangsung selama 4 detik (bisa distack hingga 5 kali).

Harga item : 1870 gold

Baca juga: Item Miya tersakit 2022

Endless Battle

Item ini memberikan tambahan atribut yang cukup banyak, yaitu memberikan tambahan 65 Physical ATK, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement SPD dan 10% Physical Lifesteal.

Pasif unik : Basic Attack akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% jika menggunakan skill dalam 3 detik dan meningkatkan Movement Speed sebesar 10%.

Harga item : 2470 gold.

Malefic Roar

Item ini akan memberikan tambahan Physical ATK sebanyak 60 dan Physical PEN sebesar 35%. Item ini merupakan item penghancur armor hero musuh atau juga bisa menjadi counter bagi hero musuh yang memiliki Physical Defense yang tinggi.

Pasif unik : Menyerang musuh yang memiliki Physical DEF akan meningkatkan Physical PEN hero sebesar 0.05%. Semakin tinggi Physical DEF yang dimiliki oleh hero musuh, maka semakin besar Physical PEN yang akan meningkat (Max hingga 20%).

Harga item : 2060 gold.

Blade of Despair

Blade of Despair (BOD) merupakan item yang memberikan tambahan Physical Attack paling tinggi diantara item Attack lainnya, yaitu sebanyak 160 Physical ATK tambahan dan juga memberikan tambahan Movement SPD sebesar 5%.

Pasif unik : Apabila menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50%, maka akan meningkatkan Physical ATK sebesar 25% selama 2 detik.

Item ini juga merupakan item late game, terutama bagi hero Marksman. Dengan item ini damage yang akan dimiliki oleh Granger sudah pasti akan sangat mengerikan.

Baca Juga:  Item Zilong Tersakit 2022

Harga item : 3010 gold.

Spell Granger

Spell Granger

Spell yang harus digunakan oleh Granger sebagai hyper carry adalah battle spell Retribution dengan kombinasi item jungle yaitu Bloody Retribution.

  • Retribution – Bloody Retribution

Spell Retribution sendiri akan memberikan 520 True Damage kepada creep atau minion (tidak bisa digunakan kepada hero lawan).

Sedangkan Bloody Retribution akan mingkatkan damage kepada creep atau minion sebesar 150%.

Dengan adanya item jungle ini, Retribution akan  bisa digunakan untuk

Selain itu, dengan adanya item jungle ini. Retribution akan bisa digunakan kepada hero lawan yang akan memberikan True Damage sebanyak 100 dan menyerap HP yang setara dengan 12.5%  dari Max HP hero selama 5 detik.

Emblem Granger

Emblem Granger

Battle emblem yang cocok untuk digunakan Granger adalah Custom Assassin Emblem dengan kombinasi dari Talent Killing Spree.

  • Custom Assassin – Killing Spree

Emblem Custom Assassin ini akan memberikan tambahan Physical Attack, Physical PEN, Critical Chance, Movement Speed dan Cooldown Reduction. Semakin tinggi level emblem yang dimiliki, maka akan semakin besar pula tambahan atribut yang akan didapatkan dari emblem tersebut.

Talent Killing Spree memiliki efek yang dapat memulihkan HP sebesar 15% dari Max HP hero jika berhasil membunuh hero musuh. Selain itu, efek ini juga akan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.

Penutup

Itulah recomendasi item Granger tersakit 2022 yang bisa kalian coba. Dengan begitu Granger bisa kalian gunakan dengan lebih agresif lagi dan bisa menjadi hero yang sangat mematikan baik ketika early game maupun late game.

Selamat mencoba.

Originally posted 2022-03-31 21:28:36.