Cara Buat Akun Baru Mobile Legend

Cara Buat Akun Baru Mobile Legend – Bagi para pecinta game Mobile Legends : Bang Bang. Ada hal yang paling utama yang harus dilakukan sebelum bisa bermain game Mobile Legends tersebut, yaitu kalian harus memiliki akun Mobile Legends terlebih dahulu.

Hal ini sangat penting, dikarenakan agar akun kalian tidak mudah diHack atau dicuri oleh orang lain dan juga agar ketika suatu saat kalian berganti HP atau smarphone. Data Mobile Legends yang ada di dalam akun kalian tidak akan hilang.

Namun, masih banyak dari kalian yang ingin bermain Mobile Legends, akan tetapi tidak tahu cara untuk membuat akun ML (Mobile Legends) tersebut. Terutama bagi para pemula.

Cara untuk membuat akun ML sebenarnya sudah banyak tersebar di internet. Akan tetapi, kebanyakannya yaitu menggunakan cara dari aplikasi pihak ketiga. Tentu hal tersebut tidak bisa direcomendasikan, karena bisa saja membuat data akun yang kalian miliki jadi tidak aman.

Nah, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang cara membuat akun Mobile Legends dengan cepat, mudah dan pastinya aman.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Menghilangkan Akun Lama

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Menghilangkan Akun Lama

Jika kalian sudah pernah meng-Install apk Mobile Legends di HP kalian atau sudah pernah memiliki akun Mobile Legends. Namun, ingin membuat akun dengan ID yang baru, tapi tanpa perlu menghapus/menghilangkan ID lama.

Kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini, agar tidak terjadi kesalahan ketika membuat akun baru tersebut.

Sebelum itu, pastikan terlebih dahulu kelancaran HP/smarphone yang akan digunakan untuk meng-install aplikasi Mobile Legends dan sudah menyediakan memori kosong setidaknya 100MB di awal.

Sebelum itu buat atau siapkan terlebih dahulu akun Gmail, Facebook, Google Play Games atau VK yang akan dikaitkan dengan akun lama yang sudah terdapat di APK game Mobile Legends. Jika sudah, maka ikuti langkah-langkah seperti berikut ini :

  • Buka dan masuk ke dalam APK game Mobile Legends.
  • Lalu, klik gambar profile yang ada di pojok sebelah kiri layar.
  • Setelah itu, masuk ke pengaturan akun.
  • Lalu, kaitkan akun Mobile Legends dengan akun Gmail, Facebook, Google Play Games atau VK yang sebelumnya sudah disediakan.
  • Kalian juga bisa mengaitkannya dengan akun Moonton. Namun kalian harus membuat akunnya terlebih dahulu dan kalian bisa membuat akun Moonton di dalam game Mobile Legendsnya langsung.
  • Jika proses mengaitkan akun sudah selesai, maka akun lama kalian sudah aman dan tidak akan hilang tertimpa oleh data dari akun baru yang akan kalian buat.
Baca Juga:  Nick Keren Mobile Legend

Nah, di atas adalah cara untuk membuat akun lama yang kalian miliki aman terlebih dahulu. Dan sekarang kalian hanya tinggal membuat akun barunya.

Baca juga: Urutan Rank Mobile Legend

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Setelah proses mengaitkan akun dengan ID lama telah selesai, tujuannya untuk membuat akun dengan ID lama yang ada pada APK Mobile Legends kalian aman terlebih dahulu.

Ada 3 hal penting yang harus kalian pastikan sebelum membuat akun baru, yaitu:

  1. Kaitkan akun Mobile Legends lama agar tidak hilang tertimpa oleh akun baru.
  2. Data yang didownload harus benar-benar sudah selesai.
  3. Update APK Mobile Legends terbaru.

Sedangkan untuk membuat akun Mobile Legends dengan ID yang barunya, kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama siapkan seperti biasa email dan password dari akun Gmail, Facebook, Google Play Games atau VK yang sudah kalian sediakan.

Kalian harus selalu mengingat email dan passwordnya, karena hal tersebut sangat penting. Jika sampai lupa bisa saja akun ML kalianpun bisa ikut hilang atau tidak akan bisa digunakan lagi..

Setelah itu, untuk membuat akun baru. Kalian bisa ikuti langkah-langkah seperti berikut ini:

  • Setelah selesai mengaitkan akun lama kalian, lalu pergi ke pengaturan HP/smartphone kalian.
  • Klik menu daftar aplikasi, kemudian cari APK Google Play Services.
  • Kemudian, klik tombol manage space, lalu klik opsi clear all data.
  • Setelah itu, kalian buka APK game Mobile Legends.
  • Lalu akan muncul tampilan halaman untuk membuat akun baru.
  • Kalian tinggal membuat akun baru sesuai dengan yang kalian inginkan.
  • Setelah selesai, lalu kaitkan akun dengan platform seperti akun Moonton, Gmail, Facebook, Google Play Games dan VK.
  • Akan lebih baik, jika kalian berhasil mengaitkan akun dengan semua platform yang disediakan oleh Mobile Legends sekaligus, agar akun kalian benar-benar aman.
Baca Juga:  Game Balapan Terbaik Untuk Android

Penutup

Jadi itulah cara membuat akun baru Mobile Legends dengan mudah, dan juga tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa membuat data akun kalian menjadi tidak aman.

Agar tidak terjadi kesalahan saat pembuatan akun, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas.

Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-04-06 21:50:12.