Aplikasi Nano Vest Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi merupakan salah satu bukti yang ada pada era modern yang sekarang ini serba canggih. Dengan didukungnya aplikasi dan media yang ada pada saat ini, membuat segala kegiatan bisa dilakukan secara virtual, bahkan tanpa perlu ke luar rumah sekalipun.

Baik itu kegiatan olahraga, studi, bekerja, bahkan hal kecil lainnya. Pada saat ini dengan kemajuan zaman dan teknologi yang semakin canggih. Anda bisa dengan mudah menjumpai berbagai macam aplikasi dengan fungsi yang sangat beragam.

Anda hanya perlu menyiapkan smartphone dan internet, dengan begitu kita bisa menemukan macam-macam aplikasi dengan kegunaannya dan bisa Anda download pada smartphone yang Anda miliki.

Bahkan kabarnya untuk saat ini, banyak sekali tercipta aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang dengan mudah, dan aplikasi tersebut juga bisa didownload di Play Store atau di App Store.

Tapi sayangnya, tidak semua aplikasi penghasil uang tersebut bisa dianggap benar-benar bisa menghasilkan uang seperti namanya.

Namun, ada juga sebagian aplikasi penghasil uang yang hanya dianggap hoax atau menipu. Bahkan, ada juga yang sebaliknya yang justru akan  menghabiskan uang yang Anda miliki.

Seperti salah satu aplikasi yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan, yaitu aplikasi Nanovest. Aplikasi ini kabarnya merupakan sebuah aplikasi yang mampu menghasilkan uang dengan mudah dan dapat memperoleh keuntungan yang cukup tinggi.

Nah, pada artikel kali ini Saya akan membahas mengenai aplikasi Nanovest, yaitu aplikasi penghasil uang dengan keuntungan yang cukup tinggi.

Aplikasi Nano Vest

Aplikasi Nano Vest

Nanovest adalah aplikasi yang dibuat oleh Sinarmas, dan merupakan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan investasi/trading saham dan aset kripto. selain berfungsi dalam melakukan investasi.

Nanovest juga disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang dalam jumlah yang cukup besar.

Aplikasi Nanovest memiliki tampilan yang cukup menarik yang membuat penggunanya tidak akan bosan ketika mengaksesnya. Selain itu, Anda tidak akan kebingungan untuk mengakses aplikasi ini, karena desain yang dimiliki aplikasi ini sangat sederhana.

Baca Juga:  Aplikasi Compress PDF

Anda bisa mendapat keuntungan dengan berinvestasi di aplikasi Nanovest. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan pendaftaran akun dan KYC, dan juga jika berhasil mengundang teman untuk mengunduh dan memasukkan kode referral yangAnda miliki.

Jika Anda berhasil melakukan ketiga hal tersebut, maka dari awalpun Anda.sudah bisa mendapatkan bonus saldo sebesar Rp45.000 yang akan masuk ke akun Nanovest

Dari awalpun Anda sudah bisa mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 45.000, jika berhasil melakukan ketiga hal tersebut. Dan bisa langsung di tarik ke rekening atau e-wallet yang Anda miliki tanpa syarat.

Akan tetapi, ketika hendak melakukan pencairan dana/saldo. Sebagian pengguna mengalami masalah atau keluhan, seperti munculnya notifikasi “your ip address is not allowed” pada bilah bawah layar.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan mengenai masalah “your ip address is not allowed”. Di bawah adalah langkah-langkah atau cara untuk mendowloand, mendaftarkan akun, dan memverifikasi KYC pada aplikasi Nanovest.

Cara Download Aplikasi Nano Vest

Bagi Anda yang ingin melakukan atau bahkan memiliki hobi dalam berinvestasi, Anda bisa mencoba aplikasi Nanovest ini.

Aplikasi Nanovest ini bisa Anda download langsung di Play Store atau App Store atau juga bisa mengunduhnya langsung melalui link di bawah ini:

Download disini

Cara Daftar Akun Aplikasi Nano Vest

Cara Daftar Akun Aplikasi Nano Vest

Sebelum bisa menggunakan aplikasi Nanovest, Anda diharuskan memiliki akunnya terlebih dahulu.

Hanya dengan mendaftarkan akun saja, Anda sudah bisa mendapatkan tambahan uang sebesar Rp 15.000. Karena itu, maka ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendaftarkan akun pada aplikasi Nanovest.

Sebelum memulai mendaftarkan akun, pastikan Anda sudah memiliki atau mengunduh aplikasi Nanovest pada smartphone yang Anda miliki.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftarkan akun aplikasi Nanovest:

  1. Buka aplikasi Nanovest
  2. Klik “Mulai” pada tampilan awal aplikasi Nanovest
  3. Masukan nomor HP Anda yang masih aktif pada kolom yang sudah disediakan
  4. Lalu, Anda akan menerima SMS dari pihak Nanovest yang berisikan kode OTP
  5. Masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang disediakan
  6. Jika Anda mengunduh aplikasi Nanovest berdasarkan saran/ajakan dari teman Anda, biasanya Anda akan mendapatkan kode “Referral”. Masukkan kode referral tersebut pada kolom yang disediakan (Jika tidak ada maka kosongkan)
  7. Setelah itu, Anda akan diminta untuk membuat Nano tag atau nickname atau ID unik yang akan dijadikan sebagai nama Anda di dalam aplikasi Nanovest
  8. Selesai
Baca Juga:  Aplikasi Slow Motion

Cara Verifikasi KYC di Aplikasi Nano Vest

Cara Verifikasi KYC di Aplikasi Nano Vest

Setelah Anda berhasil mendaftarkan akun Nano Vest, Anda juga diharuskan untuk melakukan verifikasi KYC. Dan yang lebih menariknya lagi, Anda akan mendapatkan lagi bonus tambahan uang sebesar Rp 15.ooo.

Maka dari itu, untuk melakukan verifikasi KYC silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke beranda aplikasi Nanovest. Pilih menu “Lengkapi KYC-mu Sekarang”
  2. Klik tanda panah berwarna biru yang ada di sebelah pojok kiri bawah
  3. Silahkan upload foto KTP yang Anda miliki
  4. Lalu, lakukan konfirmasi data diri pribadi sesuai dengan yang ada di KTP
  5. Silahkan Anda isi kode pos tempat tinggal
  6. Lalu, upload foto selfie dengan KTP
  7. Silahkan pilih status pekerjaan yang sesuai dengan pekerjaan Anda saat ini
  8. Masukkan alamat email Anda yang aktif atau tersedia
  9. Setelah itu, Anda akan dikirimi pesan email untuk memverifikasi alamat email Anda. Cek kotak masuk email.Jika tidak ada, silahkan cek pada folder spam.
  10. Lalu, isi kontak terpercaya Anda jika ada. (Jika tidak ada/tidak ingin silahkan lewati/kosongkan)
  11. Dan yang terakhir, silahkan Anda untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
  12. Selesai

Mendapatkan Uang dari Aplikasi Nano Vest

Mendapatkan Uang dari Aplikasi Nano Vest

Setelah Anda berhasil mendaftarkan akun Nanovest dan verifikasi KYC. Anda bisa langsung mengakses aplikasi Nanovest untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi tersebut.

Untuk melakukan investasi pada aplikasi Nanovest, Anda perlu menggunakan sejumlah saldo. Dan Anda bisa mendapatkan sejumlah keuntungan berupa profit dan laba, jika Anda bisa membaca naik turunnya grafik investasi tersebut dengan baik.

Keuntungan yang Anda dapatkan akan langsung masuk ke akun Nanovest, dan juga bisa dicairkan langsung ke rekening yang telah Anda masukkan.

Masih belum selesai disitu. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda juga bisa mendapatkan lagi tambahan uang sebesar Rp 15.000, jika Anda berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Nanovest.

Sama seperti yang sudah Anda lakukan di awal, Anda hanya perlu mengajaknya untuk mendaftarkan akun Nanovest dengan menggunakan kode referral yang Anda miliki dan juga melakukan verifikasi KYC.

Baca Juga:  Aplikasi Download Video Instagram

Dengan begitu, bonus tambahan uang sebesar Rp 15.000 tersebut akan langsung masuk ke akun Nanovest yang Anda miliki.

Apa Maksud dari Notifikasi Your Ip Address Is Not Allowed?

Apa Maksud dari Notifikasi Your Ip Address Is Not Allowed?

Mungkin kebanyakan orang yang sudah berhasil mengumpulkan cukup uang, dari hasil investasi saham dan kripto atau bahkan dari mengundang teman pada aplikasi Nanovest, selalu ingin bisa dengan cepat untuk langsung dicairkan ke rekening bank atau e-wallet.

Namun, kadang selalu terjadi kendala seperti munculnya notifikasi “your ip address is not allowed” ketika hendak akan melakukan pencairan dana tersebut.

Your Ip Address Is Not Allowed sendiri artinya alamat ip Anda tidak diizinkan. Berarti maksudnya alamat ip yang Anda gunakan pada aplikasi Nanovest tersebut memang tidak diizinkan.

Namun, Anda tidak perlu panik dan khawatir. Bukan berarti dana/saldo yang Anda miliki tidak dapat dicairkan.

Pihak Nano Vest sendiri mengungkapkan, hal tersebut terjadi karena adanya lonjakan pengguna pada aplikasi Nanovest. Karena itu, saat ini aplikasi Nanovest sedang mengalami perbaikan dan sedang di upgrade.

Dan apabila proses perbaikan tersebut telah selesai, maka Anda akan bisa melakukan penarikan atau pencairan dana kembali.

Aplikasi Nano Vest Apakah Aman?

Aplikasi Nano Vest Apakah Aman?

Aplikasi Nanovest sendiri sudah terdaftar di SEC & FINRA dan sudah mendapatkan izin dari Kominfo dan Kementrian Perdagangan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki sistem keamanan enkripsi, yang dimana mampu menjaga keamanan dan kerahasiaan data pribadi dari penggunanya.

Karena itu, aplikasi ini sudah sangat dipercaya dan bukan termasuk ke dalam aplikasi penipuan. Jadi Anda tidak perlu bingung dan ragu lagi untuk berinvestasi di aplikasi Nanovest tersebut.

Jika ada masalah dalam penarikan/pencairan saldo, Anda hanya perlu menunggu saja hingga waktu perbaikannya selesai. Jangan sama sekali mudah percaya dengan CV saldo Nanovest atau jasa convert dan sebagainya, agar bisa menghindari diri Anda dari yang namanya penipuan.

Penutup

Nah, jadi itulah pembahasan tentang aplikasi Nano Vest, aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini sedang viral.

Hanya bermodalkan HP dan internet, kamu bisa langsung mencoba untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari aplikasi Nano Vest yang pastinya sudah terjamin keamanannya dan tidak ada unsur penipuannya.

Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-02-26 21:16:18.