Daftar Aplikasi Menghasilkan Uang Dijamin Dana Cair

Bukan rekayasa, sekarang Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi menghasilkan uang pada perangkat. Setelah mengunduh, tentu tidak serta-merta cuan mengalir ke dompet, namun setiap app memberikan kebijakan khusus untuk melakukan syarat tertentu.

Jangan berharap jumlah uangnya banyak jika effort untuk melakukannya masih setengah hati, kami merangkum app apa saja yang terbukti mendatangkan cuan.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Menghasilkan Uang

Aplikasi penghasil uang saat ini banyak sekali oleh masyarakat karena keuntungannya juga cukup menjanjikan jika bisa memanfaatkan dengan benar. Simak apa saja nama app-nya kemudian pilih mana yang paling cocok untuk Anda.

Tiktok

Siapa tidak tahu app ternama asal China satu ini. Tiktok bisa dibilang sedang merajai pasar platform digital Indonesia saat ini. Setelah pasang surut perizinan sampai pernah ada riwayat diblokir dari Indonesia, kini Tiktok kembali dengan menawarkan berjuta keseruan.

App yang membawa terkenal nama Bowo Alpenliebe ini memberikan kesempatan kepada siapa saja mendapatkan cuan. Dengan syarat memenuhi berbagai kriteria berikut:

  • Membangun branding diri untuk memfokuskan konten apa saja yang hendak diposting. Branding yang jelas membantu berbagai pihak dalam menawarkan kerja sama dengan Anda.
  • Untuk menarik perhatian, Anda bisa mengunggah konten-konten yang banyak disukai oleh netizen Indonesia. Lakukan unggahan kontennya secara konsisten dan berkualitas.
  • Perbanyak pengikut dengan total minimal 10.000 orang jika Anda ingin aplikasi menghasilkan uang Tiktok mendapatkan monetisasi.

Setelah semua persyaratannya terpenuhi, baru Anda bisa mencari cuan dengan berbagai alternatif. Di antaranya dapat menjajal peruntungan melalui trik berikut:

  • Jualan barang maupun jasa melalui Tiktok, seperti melakukan Live dapat membantu usaha Anda semakin lancar dan cuan mengalir deras.
  • Melakukan live dan mengumpulkan hadiah virtual kemudian menukarkannya menjadi uang sungguhan
  • Memposting konten iklan melalui Tiktok Ads untuk mempromosikan bisnis
  • Penggalangan dana yang bisa dilakukan untuk berbagai kegiatan sosial kemanusiaan
  • Memposting konten bersponsor jika sudah ada kerjasama dengan sponsor tertentu
  • Menjadi influencer Tiktok dengan berperan sebagai brand ambassador, melakukan afiliasi marketing, serta membuka endorsement pada aplikasi menghasilkan uang Tiktok

Jika Anda kerap scroll Tiktok setiap hari, sayang jika hanya menjadi penonton pasif. Sekarang saatnya memanfaatkan peluang dengan mencoba semua cara mendapatkan cuan ketika memiliki akun Tiktok.

Baca Juga:  Aplikasi Compress PDF

App Cashpop

Cashpop sepertinya diiklankan oleh para artis tanah air dan akhirnya kami rekomendasikan di sini. Cashpop bisa didapatkan dengan mudah, yakni melalui App Store untuk iOS dan melalui Play Store untuk Android.

Untuk mendapatkan cuan dari Cashpop, Anda harus menyelesaikan misi yang diberikan, seperti nonton Youtube atau mengunduh app tertentu. Nantinya pencarian uang akan diberikan melalui DANA, voucher belanja, dan juga bisa berbentuk pulsa.

Cashpop dapat diunduh secara bebas melalui Play Store bagi pengguna Android dengan berat sebesar 7 MB saja. Layanan aplikasi menghasilkan uang satu ini telah bekerja sama dengan berbagai layanan sehingga menjamin kepuasan para pelanggannya.

Anda dapat lebih memastikan kepercayaan terhadap kualitas Cashpop dengan melihat ratingnya di Play Store telah mencapai nilai 4 bintang lebih. Anda bahkan dapat mendapatkan coin ketika handphone dalam kondisi mati dengan aktifkan screen lock.

Namun, layanan ini baru diberikan kepada handphone Oppo dan Xiaomi saja. Jumlahnya memang tidak sebanyak jika menyelesaikan misi, namun cukup membantu menambah saldo ketika Anda tidak bisa melakukan berbagai misi secara aktif.

Nantinya dari setiap misi yang dikerjakan akan diberikan coin dimana coin tersebut dapat dikonversi ke mata uang rupiah. Jika ingin mengambil uang dari aplikasi menghasilkan uang ini, Anda dapat menggunakan DANA dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Jalankan perintah redeem kemudian pilih DANA sebagai sarana pencairan
  • Input nomor handphone yang aktif digunakan untuk mengirim kode redeem
  • Masukkan kode redeem
  • Tunggu sampai proses pencairan selesai

Mudah sekali, bukan? Anda dapat melakukan penarikan dana melalui aplikasi yang mendukung. Anda juga dapat menggunakan dana tersebut untuk membeli pulsa atau membayar tagihan listrik serta berbelanja berbagai kebutuhan.

Baca Plus

Baca Plus memberikan ketentuan unik jika ingin mendapatkan cuan, dimana Anda harus menyelesaikan misi yang diberikan, kebanyakan membaca artikel. Bahkan aplikasi menghasilkan uang ini memberikan kesempatan untuk dapat cuan sebesar Rp50.000/ hari.

Dengan melakukan daily check in atau rutin membuka app setiap hari, Anda juga akan diberikan tambahan koin. Nantinya koin-koin ini dapat dikonversi ke mata uang dan bisa digunakan untuk pencairan dana atau digunakan secara digital untuk berbagai keperluan.

Baca Plus juga memberikan kesempatan mendapatkan cuan kepada para penggunanya dengan cara membagikan berita kepada orang lain. Hal menarik lainnya adalah setiap 3 jam akan diberikan kesempatan klaim reward dengan nilai lumayan untuk menambah saldo.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video PC Gratis

Tersedia banyak sekali tema berita bisa dibaca, mulai dari konten serius berbau politik sampai konten santai bertema komedi. Selain memberikan cuan dari membaca berita, aplikasi menghasilkan uang Baca Plus juga memberikan cuan jika Anda menonton video.

Selain itu jika berhasil mengundang teman menggunakan Baca Plus juga, Anda akan diberikan tambahan koin. Nantinya koin-koin tersebut bisa segera digunakan untuk membeli pulsa, namun target teman yang diajak harus mencapai angka tertentu, baru dana bisa cair.

Bank Shinhan Indonesia

Bank Shinhan Indonesia memberikan kesempatan penggunanya langsung mendapatkan cuan sejak awal mengunduh app. App ini digunakan untuk berbagai kegiatan transaksi digital, seperti layaknya DANA.

Untuk dapat menggunakannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ditetapkan. Adapun prosedur mendapatkan app Bank Shinhan Indonesia adalah:

  • Kunjungi App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android demi mendapatkan aplikasi menghasilkan uang Bank Shinhan Indonesia
  • Jalankan perintah Buka Sekarang yang tersedia pada app
  • Input email, nomor handphone, serta kode referensi jika ada
  • Unggah KTP, NPWP, serta tanda tangan digital
  • Input data yang berkaitan dengan finansial serta data pekerjaan secara lengkap
  • Anda diwajibkan melakukan panggilan video dengan Bank Shinhan Indonesia
  • Selesai video call maka pembukaan rekening telah usai dan kode akan terkirim ke nomor handphone aktif
  • Jalankan kembali opsi Buka Sekarang kemudian buat user ID
  • Login ke aplikasi kemudian jalankan menu Pengelolaan Kartu Debit untuk selanjutnya Menerbitkan Kartu Debit
  • Nantinya kartu debit akan dikirim ke alamat Anda

Selanjutnya Anda tinggal menunggu sampai kartu debit tersebut datang. Bank Shinhan Indonesia memberikan kemudahan pembukaan rekening online yang bisa digunakan oleh siapa saja.

Buzz Break

Terakhir, aplikasi menghasilkan uang yang kami rekomendasikan adalah Buzz Break. Fungsinya sama seperti Baca Plus, yakni memberikan koin kepada penggunanya jika selesai misi atau banyak membaca artikel berbagai tema dari app.

Buzz Break juga memberikan tambahan poin yang dapat dikonversi ke rupiah apabila Anda menonton tayangan iklan setiap jam sekali. Kesempatan mendapatkan poin setiap harinya sebanyak 600 hingga 8000 poin per hari.

Pencairan uang dari Buzz Break dimulai dari 0,02 US Dollar dengan jumlah poin harus mencapai 20.000. Sebagai rekomendasi aplikasi menghasilkan uang terakhir, Buzz Break sangat cocok bagi Anda yang suka membaca.

Originally posted 2022-08-16 13:26:33.