Cara Berlangganan Netflix dan Paket yang Disediakan

Bagi Anda yang gemar menonton film tentunya membutuhkan informasi tentang cara berlangganan netflix dan informasi seputar paket-paketnya. Proses ini sebenarnya dilakukan hanya dengan menggunakan waktu singkat.

Seperti yang kita ketahui bahwa netflix merupakan salah satu layanan untuk menonton film-film menggunakan jaringan internet. Apalagi film yang disediakan oleh media tersebut juga cukup berkualitas dan akan selalu menghibur para penontonnya.

Bahkan sampai sekarang orang-orang lebih memilih untuk menyaksikan film-film netflix ketimbang rutin menontonnya di bioskop. Tentu butuh biaya besar untuk selalu menyaksikan beberapa film di bioskop.

Para pengguna menarik tidak akan menghabiskan uang setelah berlangganan, di mana Banyak film juga bisa disaksikan setiap waktunya. Hanya saja Anda perlu memiliki jaringan internet yang cukup stabil apabila ingin berlangganan.

Dengan berlangganan netflix, Anda tetap bisa menonton beberapa film bagus hanya dengan menggunakan Android. Bisa dibilang setelah cara berlangganan netflix ini dilakukan, Anda dapat menyaksikan film dari negara manapun hanya dengan menggunakan ponsel.

Pada dasarnya menonton film merupakan hiburan yang cukup menarik di kalangan masyarakat dari dulu sampai sekarang. Bahkan tidak sedikit orang mendapatkan pengetahuan-pengetahuan hanya dengan menyaksikan beberapa film tersebut.

Pastinya semua film yang ada di platform tersebut semuanya sangat menarik, sehingga Anda pasti betah menontonnya setiap waktu. Sedangkan untuk menyaksikan film-film bagus tersebut hanya membutuhkan uang tidak banyak.

Cara Berlangganan Netflix Melalui Penggunaan Komputer

Ada beberapa step yang perlu dilakukan oleh calon pengguna layanan netflix dengan menggunakan komputer sebagai medianya. Untuk step-step yang harus dilakukan oleh calon pelanggan yaitu sebagai berikut.

Mengunjungi Laman Netflix

Langkah pertama ketika Anda ingin melakukan cara berlangganan netflix menggunakan PC ataupun laptop yaitu dengan mengunjungi laman netflix tersebut. Pastikan bahwa alamat benar-benar asli alamat dari platform tersebut.

Memasukan Alamat E-mail

Langkah berikutnya yang perlu dilakukan oleh calon pelanggan yaitu memasukkan alamat email pribadinya ke laman tersebut. Pastikan bahwa alamat ini benar-benar asli karena sangat berpengaruh untuk langganan ke depannya

Sebisa mungkin Anda harus selalu ingat alamat dan password email tersebut dimasukkan ke dalam lama netflix. Hal tersebut dikarenakan penggunaan platform bisa digunakan ketika Anda masih mengingat cara untuk loginnya.

Baca Juga:  Aplikasi Perekam Suara Android

Pilih Mulai

Setelah selesai memasukkan email Anda, maka calon pelanggan perlu mencari pilihan mulai. Dengan melakukan itu, Anda akan memasuki halaman lain dari platform atau aplikasi netflix tersebut.

Masukan Email Lagi

Dari jendela tersebut, Anda perlu memasukkan alamat email pribadi ke kolom yang sudah disediakan. Tentu saja memasukkan email tersebut bersamaan dengan password yang nantinya akan digunakan di platform netflix.

Pilih Paket

Begitu langkah-langkah sebelumnya sudah dilakukan oleh calon pelanggan, maka proses berikutnya yaitu memilih paket langganan. Ada beberapa pilihan paket langganan tersebut, Anda bebas memilih sesuai keinginan.

Pilihan Metode Pembayaran

Setelah selesai memilih paket langganan tersebut, tentunya Anda juga perlu memilih metode pembayaran yang akan dilakukan nantinya. Pastikan metode tersebut sesuai dengan apa yang Anda miliki atau dekat dengan calon pelanggan.

Dengan melakukan beberapa proses yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa langsung menyaksikan beberapa film dari platform ini. Tentu cara berlangganan netflix ini bisa dilakukan oleh siapa saja karena prosesnya sangat mudah.

Cara Berlangganan Netflix Via Android

Bagi Anda yang kebetulan tidak memiliki PC atau komputer, maka tidak perlu khawatir karena netflix bisa digunakan dengan menggunakan Android. Untuk langkah-langkah berlangganan tersebut, bisa terapkan beberapa cara ini.

  1. Unduh Aplikasi Netflix

Cara berlangganan netflix dengan menggunakan Android, Yaitu Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di mobile browser atau Play Store. Memang sedikit berbeda dengan berlangganan menggunakan PC.

  1. Buat Akun

Langkah berikutnya yang perlu dilakukan oleh para pengguna di aplikasi netflix ini yaitu membuat akunnya terlebih dahulu. Sedangkan untuk cara-caranya sendiri, membuat akun ini terbilang cukup mudah dan sederhana.

Cara dalam membuat akun tersebut mirip seperti saat Anda ingin berlangganan netfilx di PC. Anda hanya perlu mengisi formulir yang sudah disediakan secara lengkap, termasuk memasukan alamat email pribadi.

  1. Cara Membayar

Untuk metode pembayarannya sendiri juga cukup mirip Ketika Anda ingin memilih metode pembayaran saat berlangganan menggunakan PC. Sesuaikan sendiri metode pembayaran apa yang paling cocok Anda gunakan kedepannya.

Hal ini juga berlaku pada saat Anda memilih paket layanan apa yang nantinya digunakan saat menyaksikan film. Begitu transaksi tersebut selesai, maka akun dari netflix langsung bisa digunakan dengan menggunakan Android masing-masing para pelanggan.

Harga Paket Standar yang Direkomendasikan Calon Pelanggan

Bagi Anda yang sudah menuntaskan cara berlangganan netflix, pasti merasa bingung untuk memilih jenis paket seperti apa untuk digunakan. Oleh sebab itu, Anda bisa memilih netflix standar dengan harga sekitar 150 ribuan. Inilah keunggulan fitur-fiturnya.

Baca Juga:  Beberapa Cara Menutup Akun FB dengan Mudah

Bagi Anda yang sudah mengetahui cara berlangganan netflix dan ingin memilih paket, maka sangat direkomendasikan paket standar dengan harga sekitar 150ribuan rupiah. Tentu saja paket ini memiliki kelebihan dari paket-paket standar lainnya.

Kelebihan yang bisa dirasakan oleh pengguna paket ini yaitu dapat menggunakan jumlah layar untuk menyaksikan film sampai 2 dengan sama-sama ditampilkan. Hal tersebut juga berlaku Ketika Anda ingin mengunduh beberapa film.

Kelebihan lain yang bisa dirasakan oleh para pengguna Yaitu dapat menyaksikan film dan tv show secara unlimited. Anda bisa menghibur diri dengan berbagai macam jenis movie yang disediakan oleh netflix.

Tidak hanya itu Anda juga dapat mengakses beberapa movie tersebut dengan menggunakan laptop maupun PC serta Smart TV. Jadi, tidak perlu khawatir kalau ingin menyaksikan film-film menarik.

Kalau dilihat dari kualitas videonya sendiri sudah pasti sudah HD. Dengan tampilan yang baik Anda pasti dapat merasakan bagaimana menyaksikan movie secara berkualitas dan dapat meresapi setiap jalan cerita dari movie tersebut.

Kelebihan Langganan Netflix Premium Bagi Pelanggan

Bagi Anda yang ingin mengeluarkan sedikit gadget untuk menggunakan netflix setelah memahami cara berlangganan netflix tersebut, layanan premium sangatlah direkomendasikan. Bahkan kelebihannya dapat melebihi paket sebelumnya.

Hanya dengan menambah uang sampai berjumlah seluruhnya sekitar 180 ribuan, Anda bisa mendapatkan layanan nonton film ini jauh lebih baik. Tentunya banyak orang atau pelanggan akan merasa puas dengan layanan tersebut.

Alangkah Sangat disayangkan setelah melewati tahap cara berlangganan netflix justru Anda tidak memanfaatkan kelebihan dari paket premium. Padahal, tambahan dari uang tersebut hanya sekitar 30 ribuan saja.

Untuk kelebihannya sendiri para pelanggan dapat menyaksikan atau menonton film dengan jumlah layar 4. Tentu saja film-film tersebut dapat dibuka secara bersamaan dengan menggunakan PC maupun Smart TV.

Film dan tv show yang disediakan oleh netflix ketika pengguna menggunakan langganan premium ini, dapat dilakukan secara unlimited. Anda bisa lebih puas menghabiskan waktu dengan menyaksikan siaran-siaran TV berkualitas.

Kalau dilihat dari kualitas videonya sendiri sudah pasti memiliki kualitas HD. Bahkan lebih baik lagi Anda juga bisa menggunakan kualitas video Ultra HD. Menonton menjadi lebih menyenangkan dengan tampilan yang sangat jernih.

Sampai sekarang sudah banyak para masyarakat menggunakan layanan netflix daripada menggunakan langganan TV berbayar lainnya. Oleh sebab itu setelah mengetahui cara berlangganan netflix Anda bisa segera memproses diri.

Baca Juga:  Cara Cek HP Samsung untuk Mengetahui Bahwa Berjalan Normal