Daftar Aplikasi Membuat Kartu Ucapan dengan Rating Tertinggi

11+ Aplikasi Membuat Kartu Ucapan dengan Rating Tertinggi

Kini, kamu bisa menggunakan aplikasi membuat kartu ucapan melalui mobile smartphone milik pribadi. Sebab, kartu ucapan yang menarik ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi penerimanya, tidak perlu khawatir aplikasi ini biasanya kompatibel dengan semua smartphone.

Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa membuat desain kartu ucapan secara custom sesuai dengan keinginan pribadi. Oleh karena itu, ketahui rekomendasi daftar aplikasi yang berfungsi untuk membuat desain kartu ucapan secara custom.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Custom via Smartphone

Kartu ucapan menjadi sebuah “pengantar ucapan” bagi penerima paket yang kamu kirim. Rata-rata, kartu ucapan didesain seunik mungkin agar penerima terkesan. Maka dari itu, kamu bisa membuat desain kartu ucapan custom menggunakan mobile smartphone pribadi.

Oleh karena itu, kamu bisa mencari tahu nama-nama aplikasi yang berfungsi untuk membuat desain kartu ucapan sesuai keinginan pribadi. Maka dari itu, ini dia daftar aplikasi membuat kartu ucapan custom yang bisa didownload melalui store application. Di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Canva

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah Canva. Canva merupakan salah satu aplikasi editing yang memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah membuat desain kartu ucapan secara custom. Tak heran bila Canva mendapat rating tertinggi di store application.

Aplikasi Canva ini bisa diinstall pada smartphone berbasis operasi Android maupun iOs. Sebelum mendownload aplikasi Canva, pastikan ROM Internal smartphone tersisa cukup besar. Selain itu, kamu bisa membagikan hasil desain kartu ucapan melalui media sosial, seperti Whatsapp.

Baca juga: 9+ Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar PC Fitur Terbaik

  1. PicsArt

PicsArt

Rekomendasi aplikasi yang kedua yakni PicsArt. PicsArt juga menjadi salah satu aplikasi membuat kartu ucapan custom dengan rating tertinggi, yakni 4.2. Selain itu, aplikasi ini juga mendapat respon dan ulasan positif dari pengguna.

Tidak perlu khawatir, aplikasi PicsArt ini menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk mendesain kartu ucapan. Hasil desain kartu ucapan ini bisa kamu simpan di penyimpanan internal smartphone. Selain itu, kamu bisa share hasil desain melalui Whatsapp.

  1. Kinemaster

Kinemaster

Rekomendasi aplikasi membuat kartu ucapan yang ketiga adalah Kinemaster. Kinemaster merupakan aplikasi editing video. Hanya saja, ada beberapa fitur dari Kinemaster yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain kartu ucapan.

Baca Juga:  Aplikasi Pembersih Sampah

Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis melalui Google Play Store (Android Phone) maupun App Store (iOs Phone). Akan tetapi, ada beberapa fitur yang hanya tersedia dalam versi premium. Jadi, kamu harus membayar biaya berlangganan untuk menggunakan fitur premium.

  1. Whatsapp

Whatsapp

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi chatting, seperti Whatsapp dapat digunakan untuk membuat desain kartu ucapan secara custom. Cara membuat desain kartu ucapan menggunakan aplikasi Whatsapp ini sangat mudah sekali.

Kamu hanya perlu masuk ke menu stiker GIF yang disediakan oleh developer Whatsapp. Dan masukkan kata kunci untuk mencari desain kartu ucapan sesuai dengan keinginan pribadi. Lalu, kamu bisa mengirimkan kartu ucapan virtual ke kontak dari aplikasi Whatsapp.

  1. Creative Card

Creative Card

Lalu, rekomendasi aplikasi yang kelima adalah Creative Card. Aplikasi ini bisa kamu download dan install melalui store application seperti Google Play Store dan App Store. Aplikasi membuat kartu ucapan ini mendapat rating dan ulasan positif dari pengguna.

Dengan menggunakan aplikasi Creative Card, kamu bisa membuat desain kartu ucapan dengan model custom. Lalu, kamu bisa membagikan kartu ucapan virtual yang telah didesain kepada teman melalui aplikasi chatting, seperti Whatsapp atau Telegram.

  1. Touch Note

Touch Note

Dan aplikasi membuat kartu ucapan yang keenam adalah Touch Note. Aplikasi yang satu ini membantu pengguna untuk membuat desain kartu ucapan secara virtual. Kamu bisa mendownload aplikasi Touch Note melalui Google Play Store maupun App Store.

Uniknya, desain kartu ucapan yang kamu buat melalui aplikasi Touch Note ini bisa dicetak dalam bentuk fisik. Maka tak heran bila aplikasi Touch Note ini mendapat rating dan ulasan positif dari pengguna.

  1. Muslim Card Pro

Muslim Card Pro

Dan rekomendasi aplikasi yang ketujuh adalah Muslim Card Pro. Muslim Card Pro adalah aplikasi membuat kartu ucapan yang menyediakan desain islami. Desain yang disediakan oleh aplikasi Muslim Card Pro ini bisa kamu edit dengan sesuka hati.

Sebagai pengguna, kamu bisa membuat desain kartu ucapan dengan model unik dan menarik menggunakan aplikasi Muslim Card Pro. Aplikasi ini kompatibel dengan semua mobile smartphone berbasis sistem operasi Android maupun iOs.

  1. Story Art

Story Art

Lalu, rekomendasi aplikasi yang kedelapan yakni Story Art. Sebagai pengguna, kamu bisa mencoba mendesain kartu ucapan menggunakan aplikasi Story Art. Di Story Art, kamu bisa menemukan berbagai template desain kartu ucapan yang menarik.

Baca Juga:  Aplikasi Pembuat CV Online Memudahkan Pelamar Kerja

Kamu hanya perlu menambahkan tulisan atau efek tertentu yang tersedia di Story Art. Tak perlu khawatir, kamu bisa mendownload Story Art secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.

  1. Phonto

Phonto

Rekomendasi aplikasi yang kesembilan adalah Phonto. Phonto menjadi salah satu aplikasi edit dan membuat desain kartu ucapan virtual yang direkomendasikan. Pasalnya, rating dan ulasan dari Phonto cukup positif dari pengguna.

Aplikasi membuat kartu ucapan ini bisa kamu download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Tercatat, ada banyak fitur dan template desain kartu ucapan yang tersedia di aplikasi Phonto. Dan kemudian, desain kartu ucapan virtual ini bisa kamu kirim melalui Whatsapp.

  1. Greeting Card & Wishes

Greeting Card & Wishes

Rekomendasi aplikasi yang kesepulih yakni Greeting Card & Wishes. Aplikasi pembuat desain kartu ucapan custom ini mendapat rating 4,7 di Google Play Store. Ada banyak template desain kartu ucapan virtual yang tersedia di aplikasi Greeting Card & Wishes.

Salah satunya adalah desain kartu ucapan untuk ulang tahun hingga hari raya keagamaan. Tak perlu khawatir, aplikasi Greeting Card & Wishes ini kompatibel dengan semua smartphone Android keluaran terbaru.

  1. Simply Cards

Simply Cards

Lalu, rekomendasi aplikasi yang kesebelas yaitu Simply Cards. Aplikasi ini mendapat rating tinggi di Google Play Store, yakni di rating 4,7. Aplikasi ini memberikan berbagai desain template kartu ucapan unik dan menarik yang bisa kamu buat secara custom.

Selain itu, aplikasi ini cukup ringan dan kompatibel dengan beragam smartphone terbaru. Sebagai pengguna, kamu bisa menginstall aplikasi membuat kartu ucapan Simply Cards, meskipun memiliki keterbatasan RAM dan ROM Internal.

  1. JustWink Greeting Cards

JustWink Greeting Cards

Dan rekomendasi yang terakhir adalah JustWink Greeting Cards. Aplikasi ini menyediakan desain template kartu ucapan dengan teknologi 3 dimensi. Jadi, kamu bisa mendownload JustWink Greeting Card untuk membuat kartu ucapan virtual berbasis 3 dimensi.

Tidak perlu khawatir, kamu bisa mendownload JustWink Greeting Cards secara gratis melalui store application Google Play Store. Kamu bisa membuat desain kartu ucapan virtual secara custom menggunakan JustWink Greeting Cards.

Kini kamu bisa mengirimkan kartu ucapan kepada orang tersayang. Dan kamu bisa membuat kartu ucapan secara custom dengan menggunakan mobile smartphone pribadi. Oleh karena itu, segera install aplikasi membuat kartu ucapan yang memiliki rating tertinggi di store application.