Hosting Terbaik di Indonesia 2022 Paling Recommended

11 Hosting Terbaik di Indonesia 2022 Paling Recommended

Pemilihan hosting terbaik di Indonesia 2022 selalu perlu dilakukan dengan detail, apalagi disebabkan karena layanan tersebut telah berkembang sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan banyaknya perusahaan membuka servis sendiri.

Kepopuleran untuk pengguna tentunya semakin besar agar dipakai oleh klien. Tapi bukan berarti harus memilih berdasarkan hanya sekedar populer bagi pengguna, melainkan kualitas layanan di dalamnya harus selalu diperhatikan.

Rekomendasi Hosting Terbaik di Indonesia 2022 Kategori Best

Dalam proses pemilihan perusahaan, pastikan dilakukan masing-masing secara detail. Ditambah memperhatikan performa terbaik yang selama ini ditawarkan, terdapat banyak total servis bisa ditemukan dan sama-sama bagus kualitasnya.

  1. Domainesia

Domainesia termasuk sebagai perusahaan populer karena paketnya cukup beragam, ditambah klien senang dengan penyimpanan besar tapi harganya selalu murah. Performanya juga baik sehingga mampu diandalkan pada situs atau website.

Hosting terbaik di Indonesia 2022 sebenarnya telah dimaksimalkan pada situs WordPress. Selain itu memiliki teknologi caching file maupun memory, belum lagi dilengkapi SEO hingga Marketing Tools yang dibuktikan begitu lengkap.

Kalau ingin meminta bantuan dan informasi, tidak perlu takut bermasalah. Terutama karena live chat 24 jam telah tersedia dan sigap saat dihubungi, kemampuannya selalu sempurna sehingga kecepatan dan response stabil.

  1. IDWebhost

IDWebhost punya layanan terbaik untuk digunakan bagi setiap orang. Apalagi untuk masyarakat biasa dianggap murah dan mudah dipakai segera, harganya terbilang terjangkau karena hanya sekitar Rp. 9.900 untuk per bulannya.

Selain itu sebagai hosting terbaik di Indonesia 2022, paket serta fiturnya beragam, belum lagi memiliki layanan SEO audit berkualitas tinggi. Kamu juga berpeluang mendapatkan konsultasi gratis mengenai plan serta paket.

  1. Niagahoster

Memiliki nama sebagai hosting terbaik di Indonesia 2022 telah membuat Niagahoster unggul. Apalagi telah memiliki pelayanan untuk lebih dari 50.000 situs online, pastinya tersedia Unlimited, Cloud atau VPS sebagai pilihan.

Paket dan harga yang telah ditetapkan oleh Niagahoster terbilang bersahabat, ditambah lagi stabil membelikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Harganya memang cenderung lebih tinggi meski begitu pelayanannya sangat maksimal.

  1. Hostinger

Hostinger memiliki banyak keunggulan seperti pengujian yang selalu stabil, bahkan selalu dinyatakan dilengkapi performa baik untuk penggunanya. Tentu kemampuan mumpuni tersebut masih ditambah kembali adanya migrasi gratis.

Baca Juga:  15 Aplikasi Recording Terbaik untuk Merekam Suara di Android

Selain itu sebagai hosting terbaik di Indonesia 2022, selalu dilengkapi bonus gratis. Meski begitu hanya untuk paket tertentu sehingga penting mengecek kembali, apalagi promo maupun diskon terbesar kemungkinan besar diterima.

Kelebihan lainnya memakai perusahaan tersebut yaitu layanan pelanggan cepat tanggap. Belum lagi panel pengontrol lebih mudah dipakai oleh pengguna, tentu membuatnya semakin diunggulkan saat dipakai oleh lebih banyak orang.

  1. DhyHost

DhyHost merupakan hosting terbaik di Indonesia 2022 dengan harga terjangkau. Apalagi masih disesuaikan kembali disebabkan oleh banyaknya pilihan paket menarik, layanan pelanggan di dalamnya juga maksimal dihubungi setiap waktu.

Ditambah DhyHost memiliki bonus plugin dan theme WordPress Premium, hal ini mudah ditemukan terutama pada paket maupun plan yang dipilih. Selain Di Indonesia, DhyHost telah dipakai di Singapura dan USA.

  1. Siteground

Saat ini banyak yang mengatakan hosting terbaik di Indonesia 2022 adalah Siteground. Mungkin wajar disebabkan karena performa dan kepuasan pelanggan tinggi, bahkan adanya layanan 24/7 sampai gratis biaya pada migrasi.

Keunggulan lain yang ditawarkan Siteground adalah panel pengontrol mudah kamu pahami, termasuk adanya instal WordPress yang bisa dilakukan secara otomatis. Siteground juga memberikan garansi uang kembali 30 hari sehingga terjamin.

  1. Qwords

Qwords memiliki beberapa jenis plan terbaik yang dapat dipilih klien. Apalagi punya teknologi handal sehingga mampu mengatasi beragam macam situs, bahkan dengan tingkat kerumitan besar sekalipun bisa dilayani oleh Qwords.

Sebagai hosting terbaik di Indonesia 2022, fleksibel dan punya harga bersahabat. Belum lagi layanan 24 jam siap membantu pelanggan yang butuh bantuan, server selalu stabil dengan kecepatan yang dibuktikan maksimal.

Sama seperti perusahaan lain, garansi uang kembali telah dijanjikan Qwords. Ditambah sekarang telah muncul beragam macam diskon atau potongan harga, tentu menjamin harga setiap paket lebih murah tapi layanannya stabil.

  1. Rumah Web

Rumah Web punya banyak keunggulan pelayanan yang dihadirkan. Tapi ternyata load time sampai downtime lambat sehingga masih perlu diperbaiki, selain itu kalau sedang ramai berpeluang mengalami kelambatan atau masalah lainnya.

Tidak disarankan apabila berencana membuat website kompleks tapi memilih Rumah Web, terutama karena performanya dapat menurun dengan kedatangan traffic melimpah. Jika pada kebutuhan pribadi kemampuan sudah terjamin.

  1. Exabytes

Exabytes memiliki banyak kelebihan seperti banderol paket murah dengan fitur meriah. Artinya dengan jumlah bayaran minim tapi layanannya maksimal, terbukti karena memiliki live chat 24 jam sebagai pelayanan langsung.

Baca Juga:  Cara Berlangganan Netflix dan Paket yang Disediakan

Saat ini Exabytes telah menjanjikan domain gratis pada minimal order 1 tahun. Tapi sayangnya tidak semua orang memperolehnya karena hanya beberapa paket, Exabytes juga telah banyak dipakai pelanggan asia tenggara.

Saat ini banyak orang juga masih membandingkan antara perusahaan lokal dan internasional, Exabytes dilengkapi kualitas yang sama-sama terjamin baik. Hal ini disebabkan karena banyaknya update beserta kesamaan kualitas dibuat.

Baca juga: 13 Rekomendasi Aplikasi Kompres Video Android Terbaik

  1. Whplus

Pemilihan hosting terbaik di Indonesia 2022 berupa Whplus bukanlah keputusan salah. Apalagi paling cocok dipakai oleh pemilik situs web pribadi, layanan cukup beragam dan bisa disesuaikan kembali dengan kebutuhan website.

Meski begitu Whplus sebenarnya hanya cocok dipakai pada situs simple. Jika untuk website lebih rumit dan kompleks tidak disarankan memakainya, kalau belajar blogging dengan budget kecil, bukan menjadi masalah besar.

Bahkan tidak menutup kemungkinan jika memilih lokal bisa menjadi lebih baik. Di sini kamu harus memastikan apabila mempertimbangkan dari sisi kemampuan dulu, proses pengujian dan review akan dijadikan sebagai perhitungannya.

  1. Dewaweb

Kelebihan Dewaweb sebagai hosting terbaik di Indonesia 2022 tergolong banyak, misalnya peladen stabil dan memiliki respon cukup besar. Selain itu fitur dengan spesifikasi tinggi sampai pelayanan ramah telah diunggulkan.

Ditambah Dewaweb memiliki siklus fleksibel untuk penggunanya, bahkan punya sertifikasi ISO 270001 sebagai keamanan pada datanya telah selalu terjamin. Belum lagi masih memiliki garansi uang kembali pada klien.

Pemeriksaan mengenai beberapa detail lebih lama juga menjadi kebutuhan besar, misalnya berhubungan dengan pemeriksaan keamanan Dewaweb lengkap. Tidak lupa harus melihat juga mengenai kecepatan loading sampai waktu aktifnya.

Biasanya review hosting terbaik di Indonesia 2022 terbilang cukup banyak. Tapi harus memastikan apabila pemilihan review dilakukan tepat dan terjamin akurat, artinya bukan hanya disediakan oleh review dari perusahaan tersebut.

Kebutuhan memang menyebabkan banyaknya kemunculan perusahaan terbaru mudah kita temukan, hal ini seringkali menyebabkan kesulitan dari segi pemilihan. Tapi tidak menjadi masalah karena penawaran disertai dengan review terbaru.

Pastinya menandakan jika kamu dengan mudahnya menemukan perbandingan dari semua perusahaan, umumnya harus memastikan membandingkan paket, diskon dan bonus. Termasuk layanan premium yang dimiliki sehingga fungsinya maksimal.

Sebenarnya perbandingan semacam ini selalu menguntungkan bagi setiap klien. Tentu karena semakin banyak sekali penawaran terbaik sehingga lebih untung ke depannya, ditambah selalu menemukan hosting terbaik di Indonesia 2022.

Baca Juga:  Cara Menambah Followers di Instagram dengan Cepat