Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Dropship Gratis dan Terpercaya

10 Rekomendasi Aplikasi Dropship Gratis dan Terpercaya

Bagi kamu yang ingin mencoba bisnis tanpa modal, maka bisa langsung saja mendownload aplikasi dropship gratis melalui mobile smartphone pribadi. Pasalnya, bisnis dropship ini bisa membantu kamu menghasilkan pundi-pundi rupiah tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

Kamu hanya perlu memasarkan produk dari distributor atau seller yang membuka layanan kerja sama berbentuk dropship online. Oleh karena itu, ketahui rekomendasi aplikasi penyedia layanan dropship gratis dan terpercaya sebelum memulai bisnis tersebut.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Dropship Gratis Tanpa Modal

Memang, bisnis dropship ini menjadi salah satu jenis usaha yang cukup populer di masyarakat. Sebab, keuntungan yang dijanjikan oleh bisnis tersebut cukup menggiurkan. Asalkan kamu memiliki kemauan dan keuletan untuk memasarkan produk dari distributor atau seller.

Tercatat, ada banyak rekomendasi aplikasi penyedia layanan kerja sama dropship gratis yang tidak memerlukan modal di awal. Maka dari itu, ini dia daftar rekomendasi aplikasi dropship gratis yang direkomendasikan untuk pebisnis pemula. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. RateS

Rekomendasi yang pertama yakni RateS. Aplikasi ini memberikan ruang bagi para dropshipper untuk memulai bisnisnya. Uniknya, kamu bisa membuka toko online sendiri secara gratis di RateS.

Tercatat, ada ratusan seller yang membuka kerja sama dengan sistem dropship. Tak perlu khawatir, ada banyak seller yang menjual berbagai kebutuhan konsumen. Kamu bisa bekerja sama dengan seller yang menjual barang elektronik, pakaian, hingga kebutuhan sehari-hari.

Untuk bergabung menjadi dropship di aplikasi RateS, maka kamu harus mengikuti prosedur registrasi dahulu. Kamu bisa mendownload aplikasi RateS untuk bergabung menjadi dropship.

  1. Dusdusan

Rekomendasi aplikasi dropship gratis yang kedua adalah Dusdusan. Aplikasi Dusdusan ini juga memberikan ruang bagi para pebisnis yang ingin menjadi dropship. Uniknya, aplikasi Dusdusan ini bekerja sama dengan seller di beberapa kota besar.

Sehingga, proses pengiriman akan lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Akan tetapi, kamu harus membayar biaya berlangganan untuk dapat menjadi dropship di aplikasi Dusdusan.

Untuk memulai menjadi dropship di aplikasi Dusdusan, maka segera download aplikasinya melalui Google Play Store maupun App Store. Dan kemudian, lakukan registrasi sesuai dengan prosedur dari developer aplikasi Dusdusan.

  1. Raena

Lalu, rekomendasi aplikasi dropship gratis yang ketiga adalah Raena. Raena sendiri menjadi salah satu situs dan aplikasi e-commerce terbesar di Indonesia. Tercatat, ada jutaan seller yang menjual berbagai produk untuk konsumen.

Baca Juga:  Permainan yang Menghasilkan Uang Bisa Anda Mainkan Tiap Hari

Selain itu, Raena juga membuka kesempatan bagi kamu untuk usaha dropship. Ada banyak keuntungan dengan bergabung menjadi dropship di Raena. Salah satunya adalah keuntungan yang didapat oleh dropshipper ini cukup besar.

  1. Evermos

Dan rekomendasi aplikasi dropship gratis yang keempat yakni Evermos. Evermos ini cukup berbeda dengan aplikasi e-commerce lainnya di Indonesia. Sebab, Evermos ini menyediakan produk muslim di beberapa etalasenya.

Selain itu, Evermos juga menyediakan etalase yang menyediakan produk-produk UMKM. Lalu, Evermos juga membuka peluang untuk bisnis dropship. Jadi, kamu bisa menjadi dropship melalui aplikasi Evermos untuk berbagai produk yang dibutuhkan oleh konsumen.

  1. Riselio

Dan rekomendasi aplikasi dropship gratis selanjutnya adalah Riselio. Sistem dropship di Riselio ini cukup unik. Sebab, developer Riselio ini akan memberikan reward bagi dropshipper yang berhasil menjual produk seller sebanyak 60 kali dalam satu bulan.

Salah satu reward yang diberikan oleh developer aplikasi adalah mendapat status VIP. Sehingga, kamu akan mendapat badge dropship terpercaya. Alhasil, badge VIP dapat meningkatkan penjualan.

Selain badge VIP, kamu juga bisa mendapatkan kupon voucher 20% di tiap-tiap transaksi yang berhasil dijual. Sehingga, kamu bisa mendapat tambahan keuntungan setelah berhasil mendapatkan badge VIP di Riselio.

  1. Paidin

Rekomendasi aplikasi dropship terpercaya yang keenam adalah Paindin. Paidin ini cukup populer di kalangan para konsumen yang sering berbelanja secara online. Paidin ini membuka layanan kerja sama dropship bagi para pebisnis.

Uniknya, terdapat fitur COD (Cash on Delivery) yang disediakan oleh developer aplikasi Paidin. Sehingga, proses pembelian produk lebih aman, cepat, dan terpercaya. Selain itu, syarat untuk menjadi dropship di Paidin ini cukup mudah.

Rata-rata, seller yang menjual produk di Paidin ini adalah “tangan pertama”. Sehingga, keuntungan yang didapatkan sekitar 10% hingga 20% dari harga jual produk. Maka tidak heran bila Paidin sangat diminati oleh pebisnis dropshipper.

  1. Bandros

Rekomendasi aplikasi dropship gratis dan terpercaya yang ketujuh adalah Bandros. Aplikasi ini cukup populer di Indonesia. Di Bandros, kamu bisa menjual berbagai produk yang dibutuhkan oleh konsumen, mulai dari produk elektronik, kosmetik, hingga kebutuhan sehari-hari.

Di Bandros, terdapat barang-barang yang diimpor dari luar negeri. Sehingga, harga jual di Indonesia cukup tinggi. Bahkan, kamu bisa mendapat keuntungan hingga 100% dari harga jual. Oleh karena itu, kamu bisa mendaftar sebagai dropship di aplikasi e-commerce Bandros.

  1. Meesho

Lalu, rekomendasi aplikasi dropship gratis dan terpercaya yang kedelapan adalah Meesho. Uniknya, metode penjualan dropship di Meesho ini cukup modern. Sebab, Meesho menyediakan media sosial untuk membangun jaringan penjualan produk.

Baca Juga:  5+ Aplikasi Membuat Video Tutorial untuk Windows dan MacOS

Kamu bisa memesan produk di Meesho melalui Instagram hingga Twitter. Selain itu, produk-produk yang tersedia di Meesho ini sangat lengkap. Sehingga, peluang untuk berhasil menjual produk dari seller sangat tinggi.

Bahkan, kamu bisa mendulang keuntungan lebih dari 50% dibandingkan dengan aplikasi dropship lainnya. Tak perlu khawatir, tidak ada biaya tambahan untuk menjadi dropshipper di aplikasi Meesho.

  1. Demanda

Rekomendasi aplikasi dropship gratis yang kesembilan adalah Demanda. Aplikasi Demanda ini mendapat rating 4.8 di store application Google Play Store. Di Demanda, kamu bisa bekerja sama dengan sistem dropship di Demanda.

Ada banyak produk yang tersedia di Demanda. Kamu bisa membeli berbagai produk dari UMKM. Selain itu, kamu juga bisa membeli produk dari luar negeri. Bagi dropshipper, kamu bisa mendapat keuntungan mencapai 50% dari harga jual produk.

Tak perlu khawatir, proses daftar sebagai dropship di aplikasi Demanda ini sangat mudah sekali. Kamu harus mengetahui syarat menjadi dropship. Setelah itu, kamu bisa menjual produk dari seller di Demanda.

Baca juga: 11+ Aplikasi Membuat Kartu Ucapan dengan Rating Tertinggi

  1. Tokopedia

Dan rekomendasi yang terakhir adalah Tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu platform e-commerce yang cukup diminati oleh para dropshipper. Tokopedia menjadi salah satu aplikasi yang mendapat predikat “unicorn”.

Selain itu, ada berbagai seller yang menjual berbagai produk. Tak perlu khawatir, seller memberikan harga khusus bagi para dropshipper. Sehingga, keuntungan dari bisnis dropship melalui aplikasi Tokopedia cukup besar.

Untuk menjadi seorang dropship di Tokopedia ini sangat mudah. Kamu hanya perlu memesan barang yang dibutuhkan oleh konsumen. Lalu saat checkout produk, kamu bisa memilih menu dropship. Dan kemudian, seller akan mengirim barang setelah proses checkout berhasil.

Kini, menggeluti bisnis dropship memang sangat menguntungkan. Sebab, bisnis dropship ini menjanjikan keuntungan cukup besar dengan tanpa mengeluarkan modal sepeserpun. Oleh karena itu, kamu bisa menjadi dropshiper di berbagai aplikasi dropship gratis dan terpercaya.