Aplikasi Multi Window Android, Wajib Unduh Sekarang Juga

Aplikasi Multi Window Android, Wajib Unduh Sekarang Juga

Aplikasi multi window Android merupakan salah satu aplikasi yang cukup besar perannya bagi para pengguna smartphone dalam mengoperasikannya. Hal tersebut membuat para pengguna dapat menggunakan aplikasi cara multi Talent.

Tentu ketika sedang melakukan kegiatan saat menggunakan ponsel, kamu tidak ingin terganggu dengan membuka aplikasi lainnya. Maka solusi mengatasi hal tersebut yaitu dengan mengunduh aplikasi multi window di Android tersebut.

Aplikasi Multi Window Android Terpopuler

Mungkin beberapa orang masih belum mengetahui betapa pentingnya aplikasi multi Android ini untuk diinstal. Apabila kamu cukup penasaran mengenai hal tersebut, maka bisa memperhatikan beberapa pilihan di bawah ini.

  1. Music Amp

Aplikasi multi window Android yang menjadi salah satu software favorit para pengguna Android yaitu music Amp, di mana aplikasi ini cukup banyak orang mengunduhnya. Dengan memanfaatkannya kamu dapat melakukan aktivitas multitasking secara mudah.

Apalagi Melalui aplikasi tersebut ada banyak fitur dapat digunakan dan bahkan mampu disesuaikan oleh para pemula sekalipun. Para penggunanya akan selalu dipermudah ketika melakukan aktivitas multitasking tanpa mengganggu kegiatan satu sama lainnya.

Sementara salah satu fitur dari aplikasi ini yaitu mampu berperan dalam melakukan Drag and drop di dalam perangkat kamu. Penggunanya hanya perlu menekan sedikit lebih lama pada item ketika ingin melakukan Drag and drop tersebut.

Selain itu kamu juga dapat mengubah warna teks, ukuran teks, visibilitas teks dan lain sebagainya. Tentunya beberapa hal tersebut memang terkadang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone untuk melakukan multitasking.

Tidak hanya itu saja, para pengguna smartphone juga dapat memanfaatkan aplikasi multi window Android ini untuk melakukan penyesuaian kecepatan animasi. Proses tersebut dapat dilakukan melalui slide bar.

  1. Mapps Tech

Aplikasi multi window Android berikutnya yang bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik yaitu mapps tech. Tidak kalah baiknya bahwa aplikasi ini juga seringkali di manfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan multitasking menggunakan Androidnya.

Sampai saat ini sudah lebih dari 5 juta orang melakukan penginstalan terhadap aplikasi tersebut. Hal tersebut dikarenakan banyak fitur-fitur dapat digunakan atau dimanfaatkan oleh para pengguna tanpa mengalami suatu kendala serta masalah apapun.

Kelebihan dari aplikasi multitasking window Android ini yaitu para penggunanya tidak perlu melakukan root secara mandiri ketika ingin menggunakan aplikasi. Apalagi dengan melakukan root, masalah pada ponsel kerap terjadi sewaktu-waktu.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Anak Masa Depan Terbaik

Selain itu, para pengguna juga berkemungkinan untuk memilih berbagai macam tema default sesuai keinginannya. Jadi, hal tersebut dapat mengikuti selera para pemakai smartphone tanpa harus merasakan bosan ketika sudah mengunduhnya.

Hanya pilihan berbagai macam warna juga bisa mengikuti selera para pengguna sehingga hal tersebut bisa dikatakan cukup memuaskan. Oleh sebab itu, perlu segera mengunduh aplikasi ini ke dalam smartphone kamu tanpa harus menunda lagi.

  1. Split Screen 

Berikutnya yaitu split screen yang menjadi salah satu software favorit untuk dimiliki oleh para pengguna smartphone karena kegunaannya tidak perlu dilakukan lagi. Para pengguna Android dapat melakukan multitasking menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan dari aplikasi multi window Android ini yaitu memiliki berbagai macam fitur yang mampu mempermudah para penggunanya. Apalagi penggunaan fitur-fiturnya juga terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Kelebihan yang dapat dilihat oleh para pengguna itu nantinya yaitu dapat memberikan tambahan atau mengurangi kecepatan dari multi windows split screen. Tentu saja hal tersebut terkadang harus dilakukan demi membuat perangkat lebih ringan digunakan.

Selain itu para penggunanya juga dapat mengatur Icon sesuai keinginan dan selera masing-masing saat memanfaatkan software ini. Jadi, tidak heran kalau pengunduh dari software tersebut terbilang cukup besar jumlahnya.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga berkemungkinan untuk melakukan perubahan terhadap transparansi sebagai bilah geser. Dengan mengubah transparansi tersebut akan mempermudah para pengguna smartphone melakukan multitasking ke dalam perangkatnya masing-masing.

  1. Outlook

Aplikasi multi window Android yang juga tidak kalah hebat dari beberapa aplikasi sebelumnya yaitu Outlook. Biasanya penggunaan aplikasi ini lebih dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki banyak akun email di perangkatnya masing-masing.

Dengan memanfaatkan Outlook, para penggunanya dapat meminit semua akun emailnya menggunakan aplikasi ini. Jadi banyaknya jumlah akun email tersebut dapat terkoneksi menjadi satu dengan kalender, dan file-file penting lainnya.

Saat kamu memiliki banyak akun email tidak perlu merasa bingung lagi apabila ingin membuka inbox tersebut secara satu persatu. Dengan memanfaatkan aplikasi multi window Android ini semuanya menjadi serba mudah untuk dilakukan.

Kelebihan lain dari software Outlook sendiri yaitu mampu diintegrasikan dengan Yahoo, Microsoft exchange, Office 365, Gmail, dan masih banyak lagi. Semuanya dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Baca juga: Aplikasi untuk Windows 10, Wajib Kamu Install Segera

  1. One Drive

Beberapa orang mungkin masih sering mengalami kebingungan ketika memiliki banyak jumlah file. Kebingungan-kebingungan tersebut biasanya mengarah kepada bagaimana caranya mengorganize semua sel tersebut agar menjadi rapi.

Baca Juga:  9+ Rekomendasi Aplikasi Notifikasi LED Android Gratis Terbaik

Untuk mengatasi masalah-masalah kebingungan dari para pengguna smartphone, maka onedrive menjadi salah satu solusi untuk dimanfaatkan segera. Tentu saja banyak kelebihan-kelebihan bisa dirasakan oleh pengguna saat menginstalnya.

Aplikasi ini juga berguna untuk dijadikan sebagai media penyimpan berbagai macam file untuk keperluan pekerjaan maupun urusan pribadi lainnya. Bahkan software tersebut juga mampu terhubung dengan aplikasi lain seperti beberapa aplikasi Office.

Saat melakukan kegiatan atau pekerjaan tertentu menggunakan aplikasi office seperti Excel atau Word kamu tidak akan terganggu seperti masa sebelumnya. Tentunya aplikasi multi window Android ini sangatlah penting untuk segera diunduh.

Bahkan masih terdapat fitur lain yang menjadi salah satu kelebihannya yaitu, Di mana para pengguna dapat mengupload secara otomatis foto ke dalam onedrive. Jadi, ketika foto tersebut tidak sengaja terhapus kamu tidak perlu lagi merasa bingung.

  1. Microsoft To-Do

Microsoft To-Do merupakan salah satu aplikasi multi window Android terbaik dari beberapa rekomendasi lain seperti sebelumnya, di mana aplikasi window multi Android ini mempunyai manfaat besar. Kamu dapat melakukan pekerjaan secara terorganisir.

Ketika melakukan pekerjaan secara deadline seluruh pekerjaan tersebut dapat diorganisir melalui aplikasi ini. Apalagi cara penggunaan aplikasi juga terbilang cukup simple, di mana semua pekerjaannya dapat terjadwal sesuai pengaturan awal.

Dalam penggunaannya, para pengguna aplikasi window multitasking ini harus membuat daftar pekerjaan terlebih dahulu untuk diselesaikan. Misalnya saja kamu dapat mengatur jadwal meeting atau melakukan reuni bersama teman-teman.

Dengan melakukan penjadwalan semacam itu, tentu kegiatan kamu akan menjadi lebih teratur tanpa harus terburu-buru bahkan sampai terkejar deadline. Oleh sebab itu, Microsoft To-Do ini terbilang harus segera diunduh segera.

Dari aplikasi ini juga para pengguna dapat menambah beberapa keterangan sesuai keinginannya seperti tenggang waktu, lokasi, dan hal lainnya. Dengan begitu, para penggunanya dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Mungkin sebagian orang masih belum mengetahui bahwa banyak aplikasi-aplikasi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya mampu mempermudah pekerjaan mereka. Melalui beberapa aplikasi tersebut, para pengguna dapat melakukan kegiatan secara multitasking.

Tidak banyaknya pengunduh dari aplikasi ini ketimbang aplikasi media sosial dikarenakan mereka lebih senang senang membuang-buang waktunya. Namun, setidaknya apabila aplikasi multi window Android ini diunduh, bisa sedikit menghargai waktu kamu.