Aplikasi Keylogger Terbaik Tanpa Perlu Root dan Aman

7 Aplikasi Keylogger Terbaik Tanpa Perlu Root dan Aman

Aplikasi keylogger terbaik digunakan untuk merekam ketikan pada sebuah perangkat lunak atau perangkat keras. Gunanya untuk memantau penekanannya pada mesin ketik dan menyimpan hasil rekamannya pada sebuah log file atau berkas catatan.

Istilah keylogger biasanya digunakan para hacker di Indonesia untuk memata-matai targetnya sehingga ia bisa mengetahui kegiatan yang dilakukan pemilik perangkat tersebut. biasanya digunakan untuk mencuri kartu ATM, password facebook, dan informasi penting lainnya.

Daftar Aplikasi Keylogger Terbaik Tanpa Root

Kamu bisa memasang aplikasi keylogger ini di Android dengan mudah. Ada banyak aplikasi dengan fungsi serupa, berikut ini daftar aplikasi keylogger yang bisa diinstal tanpa harus root HP kamu.

  1. Flash Keylogger

Flash keylogger dapat kamu install dan digunakan dengan sangat mudah bagi penggunanya karena memiliki interface dan desain yang bagus dan nyaman. Aplikasi keylogger terbaik ini dinilai mampu merekam penekanan tombol.

Untuk melakukannya keyboard yang digunakan khusus dengan layanan aksebilitas tersendiri. Akurasi yang dimiliki flash keylogger ini cukup tinggi sehingga dapat bekerja tanpa mengubah keyboard dari android tersebut.

Karena akurasi yang cukup tinggi ini, kamu tidak akan bisa membedakan keyboard biasa tanpa flash keylogger dan dengan keylogger.

  1. Shadow

Shadow dapat digunakan untuk memantau kegiatan atau aktivitas yang dilakukan pada perangkat orang lain. aplikasi keylogger terbaik ini biasanya digunakan untuk orang tua untuk mengawasi apa saja yang sudah anaknya mainkan di ponselnya.

Ini juga bisa digunakan ketika teman kamu meminjam ponsel kamu, sehingga tahu apa saja yang sudah mereka lakukan pada perangkat yang dimiliki. Semua aktivitas tersebut akan diberikan secara lengkap melalui catatan log.

Semua informasi yang diberikan dijamin tidak ada yang terlewat serta kamu tidak akan kesusahan saat membaca informasi tersebut.

  1. FlexiSpy

Flexispy adalah aplikasi keylogger terbaik yang membuat kamu seperti seorang hacker profesional. Dengan flexispy kamu bisa memonitoring sebuah perangkat orang lain menggunakan perangkat kamu sendiri tanpa harus melakukan rooting.

Sasaran yang bisa dijangkau Flexispy adalah sistem operasi iOS, Symbian, dan android. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan pada aplikasi ini antara lain GPS Location berfungsi untuk memantau titik keberadaan dan melacak pergerakan.

Selain itu kamu bisa mengonfirmasi zona terbatas, fitur lainnya application monitoring merupakan fitur untuk menyadap beberapa aplikasi chatting pada WA, Telegram, bahkan DM Instagram.

Baca Juga:  9+ Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar PC Fitur Terbaik

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai penggunaan kalender, buku, hingga notes. Fitur Multimedia monitoring juga merupakan salah satu fitur yang ada pada aplikasi keylogger terbaik.

Berfungsi untuk menyadap penyimpanan galeri, sehingga kamu bisa melihat Video, gambar hingga file audio secara lengkap. Internet Activity Monitoring berfungsi untuk mengetahui kegiatan browsing yang dilakukan oleh pemilik perangkat.

Call monitoring berfungsi untuk memonitoring catatan panggilan telepon dari mulai panggilan masuk, keluar, nama penelponnya bahkan sampai nomor kontak dan durasi panggilannya. SMS and email monitoring termasuk ke dalam salah satu fitur dari Flexispy.

Digunakan untuk menyadap isi teks pesan masuk dan juga email yang masuk. kamu dapat melihat informasi mengenai kontak email, waktu pengiriman hingga waktu penerimaan.

Baca juga: 7 Aplikasi Notepad Android Tanpa Iklan dan Praktis

  1. mSpy

mSpy tidak dapat kamu temukan di Google Playstore, tetapi aplikasi keylogger terbaik ini bisa diunduh langsung pada situs resminya. Biasanya digunakan untuk melacak GPS, aktivitas whatsapp, instagram, snapchat dan masih banyak lagi.

sebelumnya mSpy hanya dikhususkan untuk penggunaan pada dekstop saja, tetapi saat ini kamu sudah bisa menggunakan di android.

Untuk bisa menggunakannya, pertama kamu perlu untuk membeli sebuah paket yang tersedia di situs resminya mSpy.com. setelah melakukan pembayaran beberapa menit kemudian laporan akan masuk kepada email.

Email tersebut biasanya berisi panduan untuk mengunduh aplikasi keylogger terbaik, setelah diunduh dan dipasang selanjutnya kamu bisa langsung menekan “Connection Received” untuk masuk ke control panel.

Setelah masuk ke control panel kamu bisa mengikuti petunjuk yang akan diberikan oleh aplikasinya. Untuk bisa digunakan kamu bisa melakukan pengunduhan dan pembaharuan setiap saat untuk aplikasi mSpy untuk bisa terus melakukan pelacakan lokasi handphone.

mSpy dapat digunakan pada berbagai perangkat, adapun syarat penggunaan untuk HP Android hanya bisa digunakan pada versi Android 4.0 keatas dan harus memiliki internet yang stabil.

  1. Spyzie

Spyzie tersedia sebagai aplikasi keylogger terbaik untuk para pengguna smartphone. Spyzie memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga kamu dapat melakukan monitoring jarak jauh pada perangkat orang lain.

Untuk menggunakannya, kamu bisa membuat akun terlebih dahulu karena sama seperti sebelumnya sebelum memanfaatkan semua fitur yang disediakan oleh Spyzie kamu harus melakukan pembayaran.

Setelah melakukan pembayaran pihak spyzie akan memberikan konfirmasi dalam 1×24 jam. Pendaftaran dapat dilakukan pada situs resminya my.spyzie.com/signup.html.

Baca Juga:  Aplikasi Emulator Android Terbaik

Setelah selesai melakukan pendaftaran kamu bisa langsung menggunakan fitur-fitur untuk memonitoring perangkat orang lain. Proses pembayaran sampai dengan kamu bisa menggunakannya ini sangat cepat hanya sekitar 1 sampai 3 menit.

  1. TheTruthSpy Keylogger

Berbeda dengan beberapa aplikasi keylogger terbaik sebelumnya yang digunakan untuk memantau perangkat orang lain. TheTruthSpy ini dikhususkan untuk para orang tua ang ingin memonitor kegiatan bermain perangkat pada anak-anak mereka.

Bahkan bisa digunakan untuk penggunaan pribadi, penggunaannya juga sangat mudah sekali. Semua aktivitas yang dilakukan pada ponsel kamu akan terekam dengan baik pada TheTruthSpy.

Tidak hanya memantau anak-anak, para teman atau pasangan kamu juga bisa kamu pantau kegiatannya pada saat sedang menggunakan ponsel kamu. Perbedaannya dengan aplikasi terbaik lainnya.

TheTruthSpy mencatat semua kegiatan yang dilakukan pada perangkat yang memasangnya. Jadi ketika ada teman yang secara sengaja melakukan pengiriman pesan atau panggilan telepon tanpa seizin kamu akan mengetahuinya.

Walaupun mereka telah menghilangkan jejak dengan menghapus pesan atau catatan panggilan yang telah dilakukan.

  1. ikeyMonitor

ikeyMonitor merupakan aplikasi keylogger terbaik tanpa root dan juga gratis. Memiliki reputasi paling baik dibandingkan yang lainnya, ikeyMonitor sangat cocok digunakan untuk kamu para pemula karena desainnya yang mudah dipahami dan digunakan.

yang terpenting saat menggunakannya pastikan kamu memakai jaringan internet yang stabil. Aplikasi ini bekerja dengan koneksi internet jarak jauh antara ponsel yang sedang kamu monitor dan Server.

Sehingga data hasil dari penyadapan tersebut bisa didapatkan dan disimpan secara lengkap dan juga akurat. Ketika data terkirim dari perangkat target, salinan datanya akan langsung diterima oleh software monitoring kamu.

Untuk bisa melihatnya kamu tinggal masuk ke aplikasi keylogger ikeyMonitor. Yang bisa dipantau melalui ikeyMonitori adalah rekaman panggilan telepon masuk dan keluar, riwayat browser, melacak lokasi target terkini, mengetahui isi chat dari beberapa aplikasi.

Seperti Line, Facebook, WA, dan masih banyak lagi. yang membuat ikeyMonitor jadi menarik adalah perangkat akan terus mendapatkan data meskipun dalam keadaan sedang mati.

Informasi singkat mengenai kegiatan keylogger untuk merekam kegiatan yang dilakukan pada perangkat handphone ini bisa kamu gunakan. Semua aplikasi keylogger terbaik yang disebutkan tidak perlu melakukan rooting dan aman saat digunakan.