Aplikasi Camera Ghost untuk Deteksi Hantu, Berani Coba

9+ Aplikasi Camera Ghost untuk Deteksi Hantu, Berani Coba?

Aplikasi camera ghost ternyata memiliki banyak penggemar terutama orang-orang yang menyukai hal-hal berbau horor. Dengan menggunakan teknologi terkini, berbagai perangkat lunak ini diklaim bisa mendeteksi keberadaan hantu di sekitar.

Meskipun belum ada penjelasan mengenai hasil deteksi dari berbagai perangkat ini, namun tetap saja digunakan oleh banyak penggemarnya. Apalagi kamu juga bisa mengunduhnya dengan mudah baik menggunakan android maupun iOS.

Berikut Daftar Aplikasi Camera Ghost

Ada cukup banyak aplikasi ini yang bisa kamu coba jika penasaran dengan adanya makhluk halus di sekitarmu maupun tempat-tempat angker terkenal. Berikut deretan perangkat lunak yang bisa digunakan untuk mengetahui keberadaan hantu.

  1. EM4 Detector Cam

EM4 Detector Cam dibuat oleh Talgame ent, merupakan perangkat lunak yang sangat cocok digunakan jika penasaran dengan adanya hantu di sekitarmu. EM4 Detector Cam diklaim bisa menangkap sinyal makhluk halus dengan akurat.

Bukan hanya itu saja, aplikasi camera ghost ini juga dibekali dengan algoritma EM4 yang tetap stabil dalam berbagai keadaan. Dengan algoritma ini, kamu bisa dengan lebih mudah menangkap adanya makhluk tidak kasat mata.

Cara penggunaannya sendiri sangat mudah, hanya perlu membuka aplikasinya saja lalu secara otomatis akan mencari radar hantu di sekitarmu. Ikuti saja sinyal paling kuat, nantinya kamu akan mendapatkan kehadiran hantunya di tempat itu.

  1. Ghosts Prank

Aplikasi camera ghost ini memiliki lima fitur yang bisa digunakan untuk menangkap keberadaan makhluk halus. Pertama adalah magnetphone, fitur satu ini digunakan untuk mengubah sinyal hantu menjadi suara yang menyeramkan.

Selanjutnya adalah fitur paranormal detector, yaitu seperti namanya digunakan untuk mencari berbagai aktivitas astral di sekitarmu. Kamu juga bisa menggunakan fitur radar map yang digunakan untuk menangkap sinyal makhluk halus dan menunjukkannya di layar HP.

Fitur keempat adalah ghost finder, digunakan untuk menemukan di mana lokasi dari makhluk halus berada. Terakhir menjadi yang paling menarik dari perangkat lunak ini, yaitu ghost camera gunanya adalah menjepret penampakan.

  1. Ghost Locator

Ghost Locator menjadi perangkat berburu hantu selanjutnya yang bisa kamu coba, terutama jika masih pemula dalam mencari makhluk astral. Aplikasi ini tidak hanya memuaskan, namun juga mudah digunakan karena hanya perlu menekan on/off pada perangkatnya.

Baca Juga:  Twibbon Maulid Nabi Terbaru 2022

Ketika sudah dinyalakan, aplikasinya akan bekerja otomatis dan hanya dalam beberapa detik saja akan menampilkan hantu pada layar smartphone milikmu. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan rincian penting seperti kronologi dan waktu meninggal hantunya.

Kamu juga dapat memasukkan kode cheat 666 pada aplikasinya untuk melacak keberadaan iblis. Sayangnya, deteksi adanya iblis ini mungkin tidak akurat sebab hasilnya selalu berada di samping kamu.

Baca juga: 9 Aplikasi Inventaris Barang Kantor untuk Solusi Bisnis

  1. Camera Ghost Radar

Apk camera ghost radar tidak boleh ketinggalan jika kamu ingin berburu penampakan di tempat-tempat angker. Dengan menggunakan aplikasi camera ghost ini, kamera pada smartphone android bisa digunakan untuk menangkap penampakan metafisika.

Camera ghost radar menjadi aplikasi pertama yang bisa mengubah kamera smartphone sehingga dapat mengeteksi adanya makhluk-makhluk astral. Bukan hanya dalam bentuk radar saja, namun juga terdapat penampakan visualnya.

Biasanya wujud-wujud yang tertangkap pada aplikasi camera ghost ini tidak jelas melainkan hanya berbentuk orbs, garis-garis, atau semacam bayangan saja. Meski begitu, hasilnya ini tetap akan bisa membuat bulu kudukmu berdiri.

Aplikasi ini tidak jarang juga menampakkan wujud yang cukup menyeramkan, sehingga harus cukup berani jika ingin menggunakannya. Dengan hanya berukuran 8,3 MB saja, camera ghost radar sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna

  1. Ghost Observer

Jika kamu adalah orang yang cukup berani dengan keberadaan makhluk-mahkluk astral, maka aplikasi camera ghost satu ini akan menambah pengalaman horormu. Ghost Observer ini tidak hanya mendeteksi adanya hantu, namun juga menampilkan detailnya di layar HP.

Ghost Observer memiliki beberapa fitur, salah satunya untuk mempelajari jenis hantu-hantu di tempat-tempat angker. Tidak mengherankan jika cukup banyak pemburu hantu menggunakan perangkat lunak ini ketika melakukan penelusuran.

Kamu bisa mengunduh dan menggunakan fitur-fitur dalam aplikasinya secara gratis. Meski begitu, jika kamu ingin menggunakan fitur translate makhluk-makhluk astral, maka harus upgrade lebih dahulu dengan harga $1,99.

  1. Ghost Detector Pro

Aplikasi camera ghost satu ini akan menangkap sinyal-sinyal emmusion selama masih berada dalam radar. Nantinya sinyal itu akan menunjukkan adanya makhluk-makhluk astral yang ada di sekitarmu hanya dengan mengaktifkan aplikasinya.

Ghost Detector Pro akan langsung menggunakan layar smartphone milikmu untuk mencari sinyal hantu dan menunjukkannya melali titik hijau. Kamu hanya perlu menemukan titik hijau itu untuk mengetahui lokasi hantunya.

Baca Juga:  Aplikasi Download Vidio Short Tanpa Hak Cipta di Smartphone

Perangkat lunak ini menggunakan sensor android untuk mendeteksi berbagai gelombang magnet. Sudah tersedia juga bermacam-macam skin yang dapat dicoba ketika sedang mendeteksi keberadaan makhluk-makhluk tak kasat mata.

Ukuran aplikasi camera ghost satu ini hanya 13 MB saja sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan. Memiliki fitur-fitur menarik, perangkat lunak berburu hantu ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

  1. Ghost Radar

Ghost radar mendeteksi semua kegiatan paranormal dengan menggunakan sensor yang ada pada perangkat smartphone milikmu. Ada beragam sensor yang disediakan sehingga alat pendeteksi astral ini bisa bekerja lebih optimal.

Ketika sudah berhasil menemukan objek tidak kasat mata, maka akan ada pemberitahuan melalui suara. Selain itu, aplikasi camera ghost ini juga bisa melakukan scanning untuk mengetahui ada berapa banyak hantu yang ada di sekitar perangkatnya.

Tidak hanya untuk android saja, kamu juga bisa mengunduh aplikasinya menggunakan iPhone maupun iPad. Kamu juga bisa menggunakan perangkat PC maupun laptop menggunakan sistem operasi Windows atau BlackBerry.

Tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena aplikasinya hanya berukuran 4.8MB saja. Di Google Play Store aplikasi untuk mendeteksi makhluk-makhluk astral satu ini bahkan sudah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

  1. Ghost Hunter

Ghost Hunter merupakan alat baru untuk berburu hantu canggih dengan analisis audio dan video, kamera khusus, sensor, dan juga geoscope. Meski begitu, kamu harus membayar sebesar $1,99 jika ingin menggunakan semua fiturnya.

Aplikasi camera ghost satu ini memiliki interface yang cukup menyeramkan sehingga mendukung kegiatan berburu makhluk astral di tempat angker. Pastikan kamu punya nyali yang besar ketika mengunduh dan menggunakannya.

  1. Ghost Camera Radar Joke

Perangkat lunak untuk pengguna android ini dapat mengubah kamera sehingga memiliki sensor khusus untuk menangkap penampakan hantu. Lebih serunya, hantu-hantu yang tertangkap kamera benar-benar terlihat sangat nyata.

Ghost camera radar joke hanya berukuran 11 MB saja sehingga tidak akan membuat smartphone milikmu lemot. Ada cukup banyak pengguna yang mengunduhnya di Play Store, bahkan lebih dari 1 juta kali.

  1. All in One Ghost Hunter

Jika sedang berada di tempat-tempat yang seram, maka aplikasi satu ini sangat cocok dicoba untuk mengetahui adanya makhluk-makhluk tidak kasat mata. All in Obe Ghost Hunter bisa mendeteksi frekuensi serta titik lokasi dari hantu di sekitarmu.

Baca Juga:  Aplikasi Download Video Instagram

Bagi penyuka hal-hal horor, berburu hantu ke tempat-tempat menyeramkan menjadi kegiatan yang seru dilakukan. Apalagi dengan adanya aplikasi camera ghost, maka akan lebih mudah mengetahui lokasi hingga wujud makhluk astral.