Aplikasi Graffiti Android Terbaik Gratis untuk Semua Pengguna

10 Aplikasi Graffiti Android Terbaik Gratis untuk Semua Pengguna

Ada banyak sekali aplikasi keren yang bisa kamu coba di android saat ini, salah satunya adalah aplikasi graffiti Android. Mungkin kamu pernah mencoba apk satu ini seperti kita ketahui, graffiti merupakan salah satu bentuk seni yang cukup populer beberapa waktu belakangan ini.

Bagi kamu yang tidak terlalu mahir dalam menggambar, penggunaan aplikasi graffiti di perangkat Android bisa menjadi solusi untuk melepaskan keinginan melakukan hal tersebut. Meskipun hanya sebuah aplikasi Android, fitur fitur yang ada di dalam aplikasi graffiti ini terbilang sangat lengkap.

Aplikasi Graffiti Android Terbaik dan Gratis

Dengan aplikasi ini kamu bisa menciptakan graffiti yang sangat mirip dengan aslinya pada bidang digital. Sudah tentu ada banyak sekali pengembang yang menciptakan aplikasi seperti ini. Namun tidak semuanya dilengkapi dengan fitur unggulan yang akan memudahkan kamu dalam menggunakannya.

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber, ternyata ada 10 aplikasi graffiti terbaik yang bisa kamu coba di Android. Tentu saja aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur keren yang akan memudahkan kamu saat menggunakannya.

Aplikasi graffiti yang akan kami jelaskan disini juga memberikan layanannya secara gratis. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mengunduh dan menginstalnya di perangkat android.

Penasaran apa saja deretan aplikasi graffiti terbaik ini? Langsung saja simak pilihan selengkapnya pada poin-poin di bawah ini.

  1. Graffiti Name Art Creator

Rekomendasi aplikasi graffiti Android pertama yang bisa kamu pilih adalah Graffiti Name Art Creator. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Playstore.

Jika dibandingkan dengan beberapa rekomendasi lainnya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang masih baru. Namun kamu tidak boleh menyepelekan layanan dan fitur di dalamnya.

Apk satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menciptakan graffiti dengan kualitas terbaik. Ketika kamu hendak membuat graffiti, Nama art creator merupakan pilihan terbaik karena di dalamnya ada 300 stiker keren dan 40 jenis font yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

  1. How to Draw Graffitis

Aplikasi graffiti Android terbaik lainnya adalah How to Draw Graffitis. Tidak seperti pilihan pertama yang memberikan kamu kemudahan dalam membuat nama, aplikasi ini memberikan kamu kebebasan untuk menciptakan graffiti sendiri di perangkat android masing-masing.

Baca Juga:  Kumpulan Aplikasi Linux Terbaik beserta Fungsinya

Namun kamu tidak sepenuhnya membuat graffiti dari nol, ada banyak template yang bisa dipilih agar hasil gafiti bisa dibuat dengan lebih rapi. Dengan penggunaan aplikasi ini, kamu bisa mengasah skill pembuatan graffiti dengan sangat mudah di dalamnya. Apk satu ini sangat pas untuk pecinta boomber.

  1. Spray Painter 

Pilihan aplikasi graffiti Android terbaik lain yang harus kamu coba adalah spray painter. Sama seperti beberapa opsi yang sudah kami jelaskan sebelumnya, aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Playstore.

Bagi Anda yang memiliki hobi boomber, menginstal aplikasi ini di perangkat masing-masing merupakan sebuah keharusan. Banyak yang menjadikan Spray Painter sebagai sarana untuk latihan sebelum mereka menggunakan Spray painter yang sesungguhnya di dunia nyata.

Di dalamnya ada cat berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Bidang painting juga bisa dipilih sesuai selera.

  1. Graffit It

Rekomendasi aplikasi graffiti Android lainnya adalah Graffit It yang bisa kamu akses secara gratis di Playstore. Aplikasi ini dilengkapi dengan varian warna yang sangat lengkap.

Di dalamnya juga ada berbagai jenis efek untuk memaksimalkan hasil desain graffiti yang sudah kamu buat. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini terbilang lengkap.

Bahkan kamu bisa menjadikan foto sendiri sebagai background di dalamnya, pilihan lokasi graffiti juga cukup lengkap. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa menggambar di trotoar, tembok, kendaraan dan lain sebagainya.

  1. Graffiti Marker

Masih belum puas dengan 5 rekomendasi di atas, kamu juga bisa memilih Graffiti Marker. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menciptakan graffiti dengan tenang karena tidak ada iklan sama sekali di dalamnya. Meskipun begitu, kualitas aplikasi ini benar-benar tidak bisa disepelekan.

Ada banyak opsi graffiti yang bisa kamu pilih dengan menggunakan aplikasi satu ini. Di antaranya adalah koas yang berbeda dari mulai spidol, bulu, spray painter hingga ember abstrak untuk menutup desain dengan warna yang lebih dominan.

  1. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker menjadi rekomendasi aplikasi graffiti Android lain yang harus kamu coba. Aplikasi ini merupakan solusi terbaik bagi kamu yang tidak bisa memegang kanvas dan spray painter dalam waktu dekat ini.

Di dalamnya ada lebih dari 300 stiker dan 40 font keren yang bisa kamu gunakan secara gratis. Sebagai salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan, ada banyak juga efek dan tools yang bisa kamu akses di dalamnya. Tidak heran kalau kemudian aplikasi ini memiliki rating yang sangat bagus di Playstore.

  1. Graffiti Unlimited 

Rekomendasi lain yang harus kamu coba adalah Graffiti Unlimited yang di desain bagi para boomers di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menciptakan graffiti di berbagai media dari mulai kendaraan, tembok, trotoar dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Aplikasi Berteman dengan Orang Korea Termudah dan Tercepat

Meskipun dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap, penggunaan aplikasi ini tidak membutuhkan biaya apapun alias gratis. Kamu bisa mengunduhnya secara langsung di Play Store dan Apps Store. User interface aplikasi ini juga sangat sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan.

Baca juga: 9+ Aplikasi Camera Ghost untuk Deteksi Hantu, Berani Coba?

  1. Pembuat Graffiti

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi aplikasi graffiti Android yang dibuat oleh putra bangsa, Pembuat Graffiti merupakan pilihan terbaik. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai stiker dan efek khusus untuk membuat gambar yang kamu miliki jadi semakin maksimal.

Umumnya orang-orang menjadikan foto mereka masing-masing sebagai background dan menghiasnya dengan fitur dan efek yang tersedia. Aplikasi ini juga memiliki segudang stiker keren berikut font dan pilihan warna yang sangat variatif.

  1. Graffiti Creator Positivos 

Opsi aplikasi graffiti Android lain yang harus kamu coba adalah Graffiti Creator Positivos. Aplikasi ini dilengkapi dengan segudang fitur unggulan yang akan membuat desain kamu begitu maksimal. Meskipun terbilang lengkap, ukuran APK sangat minimalis karena hanya berukuran 3 MB saja

Hingga saat ini Graffiti Creator Positivos sudah diunduh oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia. Jika kamu memiliki hobi graffiti, aplikasi ini wajib diinstal di perangkat masing-masing. Layanannya juga gratis dan tidak harus mengharuskan kamu untuk membayar apapun.

  1. Graffiti Maker

Aplikasi graffiti Android terakhir yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini adalah Graffiti Maker. Aplikasi ini bisa diakses secara gratis di Play Store maupun Apps Store. Di dalamnya ada lebih dari 100 stiker keren yang bisa kamu pakai untuk menghias foto atau background lainnya.

Untuk memaksimalkan segala fitur tersebut, tersedia juga ratusan font unik yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa menggunakan berbagai efek keren yang disediakan oleh pengembang di dalam aplikasi ini.

Bagi kamu yang tertarik ke dalam dunia graffiti, penggunaan beberapa aplikasi di atas menjadi sebuah rekomendasi yang tidak bisa ditolak. Namun pastikan perangkat kamu memiliki spek dan requirement yang memadai sebelum aplikasi graffiti Android tersebut diinstal di perangkat masing-masing.