Daftar Aplikasi Deteksi Hantu PC dan Smartphone

Daftar Aplikasi Deteksi Hantu PC dan Smartphone

Aplikasi deteksi hantu PC dapat kamu gunakan jika ingin melihat keberadaan makhluk gaib atau makhluk yang tidak dapat dilihat secara kasat mata. Dikatakan kasat mata karena hanya berwujud sebagai roh yang bergentayangan.

Karena kecanggihan teknologi saat ini, keberadaan makhluk gaib juga dapat dideteksi menggunakan aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah mendeteksi, mendengar suara hingga melihat hantu.

Aplikasi Deteksi Hantu PC dan Smartphone

Aplikasi pendeteksi hantu telah didukung dengan berbagai peralatan perekam yang berfungsi untuk mengkonversi pembacaan sensor menjadi suara. Beberapa platform ini juga mudah untuk dioperasikan dan diklaim akurat.

Terdapat berbagai macam aplikasi deteksi hantu yang tersedia di Windows dan juga aplikasi smartphone melalui Google Playstore atau App Store. Berbagai jenis platform tersebut juga telah menyediakan pilihan produk yang lengkap.

1. Ghost Observer Camera

Aplikasi deteksi hantu PC pertama bernama Ghost Observer Camera. Ghost Observer Camera mampu mendeteksi makhluk gaib dengan cukup jelas sehingga akan membuat para penggunanya merasa ketakutan.

Platform ini juga telah dilengkapi dengan suara aneh yang menyeramkan serta telah didukung berbagai fitur lengkap agar mudah menggunakannya. Pengguna hanya perlu untuk menjalankannya, kemudian aplikasi akan bekerja mencari keberadaan hantu.

Ghost Observer Camera tidak hanya bisa diunduh melalui perangkat PC, namun perangkat smartphone juga bisa mengunduhnya. Kelebihan dari platform ini adalah efektif serta efisien dalam mendeteksi keberadaan hantu di sekitar pengguna.

2. Ghost EVP Analyzer

Platform selanjutnya dapat digunakan untuk mendeteksi hantu melalui PC adalah Ghost EVP Analyzer. Platform ini juga dapat diunduh melalui perangkat smartphone dan penggunaannya relatif lebih mudah.

Aplikasi ini dapat dikatakan unik karena pengguna tidak hanya bisa melihat hantu namun juga bisa mengeluarkan suara aneh yang menakutkan. Aplikasi deteksi hantu PC ini juga bisa digunakan untuk merekam berbagai suara yang ada disekitar.

Perekam suara tersebut telah berbasis EVP sehingga merekam suara di sekitar akan lebih baik. Untuk dapat menghasilkan suara yang jelas, kamu bisa mengatur waktu pemutaran suara dengan tepat.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Rambut Gondrong Paling Populer

Caranya juga cukup cukup mudah sehingga pengguna akan nyaman saat memakainya. Bagi para pengguna smartphone, platform pendeteksi hantu ini memiliki ukuran penyimpanan kecil, sehingga cocok untuk smartphone dengan RAM tidak terlalu besar.

3. Camera Ghost Radar

Bagi para memakai iPhone tentu memiliki sistem operasi berbeda dengan Android, sehingga aplikasi yang digunakan juga berbeda. Salah satu aplikasi deteksi hantu PC dan smartphone untuk dapat digunakan pada iPhone bernama Camera Ghost Radar.

Aplikasi ini diklaim mampu mengubah kamera biasa menjadi kamera khusus agar bisa digunakan untuk mendeteksi keberadaan makhluk gaib. Camera Ghost Radar juga dapat memberikan penampakan visual mengenai makhluk gaib yang ada di sekitar lokasi.

Wujud penampakannya akan berbentuk orbs, bayangan atau garis saja. Namun penampakan tersebut sudah cukup membuat para pemakainya merinding. Platform ini juga telah dilengkapi fitur terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi makhluk gaib dengan cepat.

4. Ghost Detector Radar Pro

Aplikasi deteksi hantu PC dan smartphone berikutnya bernama Ghost Detector Radar Pro. Platform ini dapat digunakan pada perangkat Android dan diklaim mampu mendeteksi beragam makhluk halus menggunakan sensor Android.

Tampilan data visual juga lebih menarik jika dibandingkan aplikasi lain sehingga nyaman untuk digunakan. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, karena pengguna hanya perlu mengaktifkan aplikasi ini melalui Android miliknya.

Kemudian Ghost Detector Radar Pro akan bekerja mencari sinyal hantu melalui layar smartphone dengan titik hijau sebagai penandanya. Jika menemukan titik hijau, maka hal tersebut menandakan bahwa ada hantu di tempat tersebut.

Kelebihan lain dari platform ini adalah menyediakan pemotretan otomatis sehingga kamu tidak perlu menekan tombol kamera untuk mendeteksi keberadaan makhluk halus. Spesifikasi penyimpanan yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar.

5. Ghost Detector Radar Simulator

Ghost Detector Radar Simulator merupakan salah satu rekomendasi aplikasi deteksi hantu PC dan smartphone khususnya Android. Platform ini dijamin akurat serta menyuguhkan tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan.

Ghost Detector Radar Simulator juga memiliki fitur unggulan yang bisa mendeteksi hantu dengan cepat. Traktor Mini dapat mendeteksi aktivitas paranormal serta menggambar realistis menggunakan efek suara menakutkan.

Untuk mengoperasikannya, cukup dengan membuka aplikasi tersebut lalu izinkan akses kamera. Kemudian berjalan perlahan di sekitar lokasi yang dicurigai dan kamu bisa mengajukan pertanyaan tentang hantu tersebut apakah suka berbicara atau tidak.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Edit Video IOS Terpopuler, Hasil Mengagumkan

6. Ghost Recorder

Aplikasi deteksi hantu PC satu ini dibuat bagi kamu yang penasaran dengan suara makhluk halus yang tidak dapat dilihat. Platform tersebut bernama Ghost Recorder yang dapat memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan suara hantu.

Ghost Recorder memiliki fitur yang memungkinkan dapat mendengarkan rekaman suara dari hantu yang berada di sekitar penggunanya. Namun aplikasi ini tidak menyediakan fitur unduh untuk menyimpan rekaman suara tersebut.

7. Ghosts

Ghosts merupakan salah satu aplikasi deteksi hantu PC dan smartphone yang memiliki fitur Paranormal Detector. Fitur ini memungkinkan para pengguna dapat mengetahui aktivitas makhluk gaib yang berada disekitarnya.

Tersedia juga fitur magnet phone sehingga pemakainya dapat mendengarkan suara makhluk halus dengan mengubah sinyal yang terdeteksi pada aplikasi. Ghosts juga telah dilengkapi dengan fitur Radar Map.

Fitur ini dapat menangkap sinyal hantu dan akan ditampilkan pada layar ponsel. Kamu juga bisa menggunakan versi premium agar dapat menggunakan berbagai fitur tambahan.

Dalam versi premium akan terdapat dua fitur tambahan. Dua fitur tambahan tersebut adalah dapat mengetahui lokasi serta keberadaan makhluk halus di sekitar kamu dan dapat mengubah sinyal tersebut agar dapat menangkap gambar hantu.

8. Ghost Locator

Ghost Locator merupakan salah satu aplikasi deteksi hantu PC terbaik serta cukup populer. Kepopulerannya disebabkan platform ini dapat mendeteksi makhluk gaib hanya dalam beberapa detik dengan sekali menekan tombol on.

Ghost Locator juga menyediakan informasi mengenai usia, tanggal serta rincian kematian dari hantu tersebut. Tidak hanya hantu, aplikasi ini juga dapat mendeteksi iblis yang berada di sekitar kamu dengan memasukkan kode cheat.

Baca juga: Aplikasi Ringan untuk PC yang Berfungsi Sebagai Emulator

9. Real Ghost Detector Pro

Aplikasi deteksi hantu PC dan smartphone berikutnya yang dapat digunakan pada Android untuk mendeteksi hantu adalah Real Ghost Detector Pro. Platform ini dapat kamu unduh secara gratis melalui Google Playstore.

Aplikasi ini telah dilengkapi radar khusus yang bisa digunakan untuk mendeteksi keberadaan hantu. Dengan Radar digital ini, kamu bisa mengetahui ada atau tidak makhluk halus di sekitarmu. Cara kerjanya adalah dengan menggunakan sensor perangkat seluler.

Sensor ini digunakan untuk mengukur radiasi di bandwidth yang berbeda, sehingga dapat menunjukkan adanya aktivitas paranormal, entitas, hantu atau energi lainnya. Akan muncul bola berwarna pada radar jika aplikasi mendeteksi adanya energi jahat atau makhluk gaib.

Baca Juga:  15 Aplikasi Tema Hello Kitty untuk Smartphone Android

Ternyata terdapat banyak sekali aplikasi untuk mendeteksi keberadaan makhluk halus di sekitar kamu. Beberapa platform tersebut dapat membuat kegiatan berburu makhluk halus kamu menjadi terasa lebih nyata.

Platform tersebut asli atau tidak dalam mendeteksi makhluk gaib dapat langsung kamu buktikan sendiri. Dengan mengunduh aplikasi deteksi hantu PC dan smartphone melalui Google Playstore, App Store atau file apk melalui Windows.

Deskripsi: Aplikasi Deteksi Hantu PC dapat kamu gunakan jika ingin melihat keberadaan makhluk gaib atau makhluk yang tidak dapat dilihat secara kasat mata.