Aplikasi Penghasil Uang dari Android, Simak Daftarnya

Aplikasi Penghasil Uang dari Android, Simak Daftarnya

Ada banyak aplikasi penghasil uang dari android yang bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan bagi kamu. Hal tersebut tentu menguntungkan terutama orang yang hobi rebahan namun ingin menghasilkan pendapatan.

Kamu bisa menggunakan beberapa platform tersebut untuk menghasilkan uang, terutama bagi orang mengalami kesulitan keuangan. Hal tersebut akan sangat bermanfaat serta memberi solusi dari pokok permasalahan dialaminya.

Berikut Daftar Platform Penghasil Uang

Platform yang dikembangkan ini sangat memudahkan kamu di era pandemic seperti sekarang. Hal tersebut mampu mendorong tingkat ekonomi dan menambah penghasilan serta meningkatkan taraf hidup.

Aplikasi penghasil uang dari android ini juga berbagai macam jenisnya. Banyak pengembang berlomba-lomba menciptakannya dengan segala kemudahan serta fitur utama agar pengguna tertarik.

Indonesia merupakan Negara tertinggi mengenai penggunaan smartphone. Salah satunya merajai sistem smartphone yaitu android. Banyak orang memanfaatkan hal tersebut dalam mencari uang.

Aplikasi penghasil uang dari android juga semakin berkembang seiring kemajuan teknologi. Dengan begitu pengembang semakin gencar dalam memajukan beberapa platform untuk memudahkan pengguna.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi platform bisa menambah pendapatan kamu serta dapat digunakan sebagai berikut.

  1. ClipsClaps

Pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan nonton video serta bermain game di ClipsClaps. Dengan begitu kamu juga bisa menikmati hal tersebut terutama jika menyukai dunia permainan.

Pengguna juga bisa mengikuti kuis dan melakukan pemutaran spin yang nantinya jika menang akan mendapatkan hadiah atau reward sesuai ketentuan berlaku. Maka dari itu sebelum menggunakannya penting untuk membaca dan memahami peraturannya.

Reward yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang dari android ini berupa peti harta. Dimana peti harta ini berisi hadiah koin serta kupon bisa ditukarkan jika sudah memenuhi persyaratan.

Jika sudah menukarkan reward tersebut maka dapat melakukan pencairan terhadap saldo dimiliki melalui e-wallet atau dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay serta saldo pulsa. Pemain pendafar baru akan mendapatkan 0,2 dollar melalui paypal.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Edit Video, Cocok Bagi Videografer

  1. Neobank : BNC Digital Bank, Tabungan Online

Neobank merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dari android yang mana diluncurkan oleh digital banking bank neo commerce. Pengguna dari platform ini sangat banyak sekali dapat dilihat di riwayat pada playstore.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Android Bermanfaat untuk Dipakai Sehari-hari

Hampir sama dengan platform tabungan lainnya. Mempunyai tampilan yang sangat simpel namun elegan memberikan kesan mewah walaupun dalam tampilan sederhana serta didukung oleh fitur-fitur canggih.

Proses pembukaan yang berlangsung sangat cepat dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja sudah bisa memiliki rekening pada neobank tersebut. Hal ini membuat penggunanya sangat terbantu dalam mengatur waktu.

Ada beberapa fitur unggulan atau utama dari neobank seperti tabungan neo new (tabungan berbunga setiap hari), deposit neo wow (deposit berjangka investasi dengan bunga mencapai 8%), tidak ada biaya transfer dan lainnya.

  1. Baca Plus

Platform ini tersedia di Googgle Playstore dan Apps Store. Baca Plus ini menyediakan layanan membaca berita dan beberapa artikel. Dengan begitu bisa dikonsumsi oleh public dan menambah pengetauan dari pembaca.

Aplikasi penghasil uang dari android ini bisa dijalankan satu persatu misinya dengan cara membaca artikel sebanyak-banyaknya. Setelah membaca akan mendapatkan koin dimana akan masuk saldo.

Saldo inilah yang akan menjadi uang jika dilakukan pencairan terhadap koin yang dihasilkann dari menyelesaikan misi membaca materi atau artikel ada dalam aplikasi tersebut.

Selain membaca, juga tersedia beberapa tugas harus diselesaikan oleh pengguna untuk menambah koin-koin sehingga mendapatkan lebih banyak saldo. Penarikan juga bisa dilakukan dengan jumlah minimal senilai lima puluh ribu rupiah.

  1. Snack video

Aplikasi penghasil uang dari android satu ini tentu sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh popularitas yang menyebar secara luas serta keaslian hasil didapatkan.

Snack video sendiri memberikan keuntungan kepada pemiliki akun hanya dengan menonton video yang tersedia. Dalam platform ini juga menyediakan koin yang bisa didapatkan dengan cara menonton.

Pengguna juga dapat turut berkontribusi dalam pembuatan video dalam platform tersebut sehingga kamu juga bisa mengundang satu per satu teman untuk menontonnya.

Cara memperbanyak koin dan saldo kamu bisa dengan metode mengundang teman untuk menggunakan aplikasi serupa. Kemudian bisa juga mengerjakan misi seperti masuk dan lakukan login.

  1. Tiktok lite

Aplikasi penghasil uang dari android ini tentu sudah dikenal oleh banyak orang. Hampir semua orang mungkin saja menggunakannya. Ada banyak sekali manfaat bisa kamu ambil saat memakainya.

Platform yang dikembangkan oleh perusahaan china ini bernama ByteDance, sudah mencapai 100 juta lebih yang melakukan unduhan di playstore atau perangkat pengguna android.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video PC Gratis

Ada banyak sekali cara untuk untuk menghasilkan uang dari platform ini. Contohnya saja dengan menonton video, mengunggah video, serta mengikuti event-event berhadiah yang diselenggarakan oleh pihak pengembang.

Kamu juga bisa mengundang teman-teman menggunakan kode khusus agar menjadi pengguna aplikasi ini. Dengan begitu akan ada bayaran yang masuk kedalam keuangan kamu.

  1. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang dari android ini sangat cocok buat kamy yang menyukai dunia fotografi. Kamu bisa mengabadikan setiap momen dalam hidup ataupun keindahan alam sehingga nanti dapat dijual dan menghasilkan uang.

Platform ini dikembangkan oleh WhatsAround Inc ini hanya meminta penggunanya untuk mengunggah foto di aplikasi tersebut. Kemudian beberapa saat pengguna akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Untuk menambah keseruan dalam berbagi foto atau gambar, pihak WhatsAround menyediakan beberapa tantangan bidikan harian atau dikenal sebutannya misi. Contohnya saja seperti matahari terbenam terbaik, selfie terbaik dan lainnya.

Namun ada juga orang menggunakannya dalam aktif bermedia sosial. Maka dari itu kamu harus bijak memilih mana yang baik atau tidak. Banyak sekali hal bisa dilakukan pada smartphone kamu salah satunya adalah memanfaatkan aplikasi penghasil uang dari android.

  1. Cashzine

Cashzine mempunyai rating yang diperoleh dari penilaian pengguna sebesar 4,2 dari sekitar 440 ribu ulasan di playstore. Cashzine hanya memiliki ukuran 20 mb dan tergolong kecil.

Koin yang dikumpulkan dari membaca artikel nanti bisa ditukarkan dengan uang. Proses pencairannya juga cukup mudah, sebab aplikasi tersebut tidak mengharuskan penggunanya melakukan deposit.

Platform ini dirilis sekitar tahun 2019, melalui data besar dan teknologi AI merekomendasikan konten terkait yang sesuai dengan prefensi terkait. User juga bisa menggunakan perangkat lain dalam melakukan akses.

Kamu bisa menghasilkan uang dan menambah pendapatan secara mudah dan cepat. Biasanya hanya membutuhkan akses internet memadai juga penyimpanan serta spesifikasi yang cukup standar.

Maka dari itu, jika ingin mendapatkan keuntungan secara maksimal dari platform tersebut bisa memilih dengan baik dan mempertimbangkan segala kelebihan dan kekurangan dari sebuah aplikasi penghasil uang dari android.

Jika di perangkat android kamu bisa melakukan download pada play store tersebut. Ada beragam macam dengan kelebihan fitur masing-masing dijadikan sebagai keunggulan platform tersebut.

Ada banyak sekali manfaat jika kamu menggunakan platform tersebut. Sehingga di era pandemic dimana banyak orang mengalami kesulitan ekonomi akan sangat terbandu dengan hadirnya aplikasi penghasil uang dari android tersebut.

Baca Juga:  Aplikasi Unfollow Instagram