Aplikasi Foto Bisa Nyanyi yang Lagi Booming

Daftar Aplikasi Foto Bisa Nyanyi yang Lagi Booming

Aplikasi foto bisa nyanyi belakangan ini lagi sedang populer di berbagai media sosial. Tampak sangat lucu, karena pada bagian wajah terutama mulut pada gambar tersebut bergerak mengikuti irama lagu.

Teknologi industri smartphone juga semakin tidak terbendung. Para pelaku bisnis tersebut tentu menawarkan banyak fitur menarik salah satunya adalah pengedit foto yang lagi viral di kalangan masyarakat.

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Bisa Digunakan

Ada berbagai jenis aplikasi guna menunjang kebutuhan edit foto baik Android atau IOS. Tetapi terdapat platform yang dapat membuat gambar menjadi seperti bergerak serta bernyanyi, berikut di antaranya:

  1. Anyface

Anyface merupakan salah satu platform pengedit yang lagi booming atau lebih tepatnya face animation and talking photo. Friendzy Limited, mengembangkan aplikasi ini dengan kecanggihan teknologi dalam mengenal wajah.

Hal ini membuat hasil face swap dihasilkan akan terlihat realistis atau nyata. Foto atau gambar wajah yang dipasang oleh pengguna akan terlihat seperti muka sedang bernyanyi secara alami.

Platform ini juga dibekali dengan berbagai ragam fitur yang dapat kamu gunakan dalam membuat konten foto bernyanyi akan membuat user semakin terlihat lucu serta menarik.

Ada lagi tambahan dari aplikasi foto bisa nyanyi tersebut ialah kelebihan pada antarmukanya yang pengguna friendly sehingga membuat pengguna baru akan dapat dengan mudah untuk menggunakannya.

Cara menggunakannya adalah pertama kamu bisa mengunduh terlebih dahulu di toko aplikasi tersedia di smartphone. Setelah terinstal dan sudah terbuka, kemudian klik ikon Star Now untuk memulai.

Setelah itu, tekan Add Photo lalu pilih gambar yang akan kamu edit sesuai keinginan. Kamu juga bisa membuat foto selfie secara langsung dengan menekan tombol kamera sudah tersedia di laman tersebut.

Apabila ingin mengambil dari galeri, tekan Choose. Setelah itu ambil gambar kemudian atur posisi sesuai selera dengan menggeser ke kanan atau kekiri.

Dan langkah berikutnya kamu bisa menekan ikon Record guna membuat gambar tersebut bernyanyi. Setelah itu bisa mengecek hasil dari kemanan itu dan klik simpan kemudian tunggu sampai hasilnya selesai.

  1. Wombo

Jika ingin membuat konten atau video dengan foto bernyanyi, maka wombo ini bisa menjadi alat yang dapat kamu gunakan. Sebab penggunaannya hanya perlu menambahkan gambar serta lagu.

Baca Juga:  Cara Download Lagu di Spotify Mudah Anti Gagal

Kemudian aplikasi foto bisa nyanyi tersebut akan memproses foto itu sehingga seperti sedang bernyanyi mengikuti lagu pilihan. Dengan kualitas bagus, pengguna bisa memposting konten tersebut di media sosial.

Untuk video yang dibuat, user tudak perlu khawatir sebab kecanggihan dari teknologi wombo tersebut menggunakan teknologi Al terbaik pada platform pengedit viral ini.

Wombo dapat memahami bentuk wajah manusia, baik itu struktur mata, mulut, hingga hidung. Sehingga bisa membuat hasil singkronisasi pada bibir yang sempurna dalam mengikuti lirik lagu dinyanyikan.

Cara penggunaan platform pengedit foto ini adalah dengan mendownload terlebih dahulu dari aplikasi tersedia di smartphone kamu. Tekan menu buka untuk masuk ke halaman selanjutnya dari aplikasi foto bisa nyanyi.

Langkah selanjutnya pilih menu Let’s Go untuk memasuki laman editan. Setelah itu, kamu dapat memilih gambar dari galeri atau busa melakukan selfie langsung.

Apabila gambar sudah dipilih, selanjutnya memilih musik yang sesuai keinginan kamu. Sesuaikan lagu dengan gambar dan tekan tombol done, tunggu sampai hasilnya selesai dan bisa langsung diupload ke media sosial.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang dari Android, Simak Daftarnya

  1. Reface App

Reface: face swab videos and memes with your photo mempunyai ukuran pada platform aplikasi foto bisa nyanyi ini lebih ringan. Namun kelebihannya dalam membuat foto bisa bernyanyi tidak diragukan lagi.

Reface ini banyak mendapat komentar positif dari para pengguna di toko aplikasi yang ada di smartphone. Pengedit ini banyak dimanfaatkan di kalangan selebriti tanah air guna membuat konten foto bernyanyi.

Hanya membutuhkan sebuah foto, kemudian dengan bantuan APK Reface user dapat menciptakan atau membuat konten video dengan gambar bernyanyi sangat lucu ditunjang lagu favorit kamu.

Konten foto bernyanyi yang dihasilkan oleh platform ini juga terlihat seperti hidup atau nyata. Bukan hanya pada bagian mulut saja, tetapi alis serta ikut bergerak mengikuti alunan lagu.

Selain dapat mengedit gambar bernyanyi, Reface ini juga menyediakan banyak fitur pengubah wajah lainnya. Misalnya mengganti wajah dengan tokoh selebriti hingga berganti gender yang terlihat sangat lucu.

Cara menggunakan aplikasi foto bisa nyanyi Reface adalah dengan menekan ikon Get Started untuk memulai. Kamu dapat memilih gambar secara langsung dengan menekan ikon Take Selfie atau Upload.

Jangan lupa mengizinkan aplikasi tersebut untuk mengakses galeri smartphone kamu. Jika mau mengambil selfie, jangan melewati garis melingkar sudah ditentukan dan klik Confirm lalu tunggu sampai hasil foto selesai.

Baca Juga:  Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto

Setelah berhasil diupload, pilih mode atau fitur yang kamu suka karena ada banyak pilihan bisa digunakan. Setelah selesai, tunggu sampai foto bergerak selesai dan bisa disimpan hasilnya dengan menekan tanda Save.

  1. Avatarify App

Aplikasi satu ini memungkinkan para pengedit untuk mengubah gambar menjadi bergerak dan bernyanyi sesuai keinginan. Banyak orang memanfaatkan teknologi ini guna membuat konten untuk kebutuhan media sosial.

Cara penggunaan aplikasi foto bisa nyanyi Avatarify ini tidak sulit sebab platform tersebut telah menyediakan banyak template yang bisa kamu pilih. Selain itu memungkinkan pengguna dalam mengunduh video yang dibuat.

Jadi pengedit ini dapat mempermudah para pengguna untuk membuat suatu konten animasi sesuai keinginan. Dengan memanfaatkan berbagai template yang ditawarkan dengan durasi singkat.

Hal yang menjadikan Avatarify menjadi populer terletak pada fitur template menarik telah disediakan serta memudahkan dalam pemakaiannya. Dapat mengedit dengan hasil menarik yang diberikan dan cepat serta praktis.

Setelah mengunduh pengedit tersebut, maka selanjutnya adalah membuka aplikasi foto bisa nyanyi dan membuat akun. Dengan memasukkan email serta password untuk bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.

Setelah membuat akun tersebut, pilih foto yang akan kamu edit menjadi bergerak. Kamu bisa menggunakan gambar dalam smartphone atau menggunakan foto demo telah disediakan oleh Avatarify.

Apabila gambar sudah ditambahkan, carilah template atau GIF telah tersedia di Avatarify ini. Kamu dapat memakai template tersebut sesuai keinginan dengan berbagai GIF tersedia.

Selanjutnya, tinggal mengatur bagaimana kualitas video akan kamu gunakan. Pilih resolusi tinggi untuk hasil lebih baik atau resolusi medium untuk hasil yang standar.

  1. Faceplay App

Aplikasi foto bisa nyanyi berikutnya adalah Faceplay yang bisa diunduh di platform toko aplikasi pada smartphone. Platform pengedit foto ini dikembangkan oleh Innovation Technologies Limited.

Pengedit tersebut termasuk ke dalam kategori hiburan yang membuar para pengguna menjadi senyum, serta tertawa sendiri. Dengan berbagai fitur tersedia memudahkan pengguna dalam mengaplikasikannya.

Cara menggunakannya ialah diunduh terlebih dahulu dan setalah itu tekan tombol pilihan buka untuk masuk ke aplikasi tersebut. kemudian kamu dapat memilih Choose guna mengunduh gambar pada galeri handphone.

Bisa juga langsung melakukan selfie jika ingin menggunakan foto terbaru yang sesuai keinginan kamu. Setelah gambar tersedia, selanjutnya pilih template favorit sudah ada di laman tersebut.

Template serta lagu sudah jadi satu kesatuan dalam aplikasi tersebut sehingga pengguna tidak kesusahan mengedit. Kamu juga bisa mengubah gambar apabila kurang memuaskan dari aplikasi foto bisa nyanyi tersebut.

Baca Juga:  5+ Rekomendasi Aplikasi KTP Online Terbaik Mudah Dipakai