Ketahui Aplikasi Edit Foto dengan Lirik Lagu yang Keren

Ketahui Aplikasi Edit Foto dengan Lirik Lagu yang Keren

Aplikasi edit foto dengan lirik lagu dapat kamu gunakan dalam membantu mengabadikan berbagai kenangan melalui platform pengedit tersebut. Hasilnya bisa dibagikan kesemua media sosial dalam smartphone kamu.

Membuat konten video seperti itu bukan menjadi hal sulit untuk dilakukan. Hanya dengan mengandalkan foto serta aplikasi pengedit lirik lagu sudah bisa menghasilkan video yang keren dan menarik.

Aplikasi Edit Foto dengan Lirik Lagu Rekomended

Dengan mengandalkan beberapa platform pengedit gratis, kamu bisa menciptakan ide kreatif guna membuat sebuah karya. Cukup kreasikan gambar ditambah dengan teks lagu sudah bisa menciptakan konten menarik.

  1. Resso

Resso diketahui sebagai sebuah platform streaming musik, mungkin ada beberapa orang belum mengetahui jika Resso dapat dijadikan sebagai pengedit foto lirik lagu dengan hasil terbaik.

Resso memberikan berbagai jenis pilihan musik hits meulai dari hip hop, k-pop, rick, pop, dan genre musik lainnya. Para pengguna dapat mengedit gambar sendiri menjadi sebuah background lirik lagu.

Hasil edit yang dibuat melalui Resso juga dapat kamu unduh serta dibagikan ke berbagai media sosial kamu miliki. Cara membuat video cukup memanfaatkan fitur “ubah lyric qoutes” pada tombol share.

Menarik lagu dari Resso adalah fitur tersebut menyediakan pilihan background sehingga para pengguna dapat langsung menggunakan foto sendiri sebagai media latar video dari aplikasi edit foto dengan lirik lagu.

Baca juga: 9 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis untuk Kamu

  1. Pixgram

Ingin membuat gambar atau foto menjadi sebuah objek bergerak dilengkapi dengan latar lagu yang keren, bisa kamu ciptakan dengan mengandalkan platform pengedit seperti Pixgram.

Fitur yang ada dalam Pixgram ini sangat keren dan menarik serta penggunaannya sangat mudah. Anda bisa membuat konten video dari foto terkesan unik dengan lagu sesuai keingan kamu.

Aplikasi pengedit foto bergerak tersebut dapat kamu download dengan gratis di toko aplikasi sudah tersedia di smartphone. Kelebihan lainnya dari aplikasi edit foto dengan lirik lagu tidak memiliki iklan.

Hal ini tidak akan menggangu kamu saat melakukan proses editing. Pixgram akan membuat pengguna menjadi nyaman saat digunakan guna menghasilkan konten video lirik lagu dengan hasil memuaskan.

  1. Inshot

Inshot menjadi salah satu platform edit video dan foto masuk di jajaran top 5 di toko aplikasi. Paltform gratis ini menyediakan berbagai fitur editing yang menarik serta profesional dalam penggunaannya.

Baca Juga:  11+ Aplikasi Trading Saham Android Terbaik dan Terpercaya

Selain menjadi sebuah pengedit video, Inshot juga suatu aplikasi edit foto dengan lirik lagu. Terdapat berbagai pilihan filter serta efek, jadi pengguna dapat sekaligus melakukan editing foto sebagai latar video.

Cara membuat gambar disertai lirik di Inshot ini adalah dengan menambahkan kanvas baru. Halaman ini bisa digunakan sebagai media dalam membuat video dengan foto yang akan ditambahkan.

Pengguna perlu memasukkan gambar serta lagu sesuai keinginan yang akan digunakan. Setelah menentukan lagu tersebut, selanjutnya perlu memasukkan teks dari musik telah ditentukan sebelumnya.

  1. Kinemaster

Platform pengedit lirik lagu berikutnya ialah Kinemaster dimana menjadi salah satu aplikasi banyak digunakan oleh orang-orang. Kualitas yang dimiliki tentu tidak bisa diragukan lagi sebab memiliki fitur menarik.

Untuk bisa menggunakan futur yang terdapat di dalamnya, kamu perlu mengunduhnya terlebih dulu. Terdapat dua jenis versi yaitu gratis dan berbayar, untuk penawaran maksimal tentu harus berbayar.

Aplikasi edit foto dengan lirik lagu dapat diakses melalui toko aplikasi di smartphone kamu. Meski harus memanfaatkan versi premium guna mengakses semua fitur, non premium juga memilik fitur bisa dipakai.

Dengan penggunaan yang sangat ringan dan mudah, kamu bisa membuat berbagai video menarik memakai foto sendiri. Kemudian bisa menambakan latar musik serta lirik untuk membuat terlihat keren.

  1. VideoShow

VideoShow juga dapa kamu gunakan sebagai alat pengedit foto serta lirik lagu yang mudah digunakan. Di samping itu, platform tersebut juga memiliki fitur guna mengedit video cukup lengkap.

Lalu para pengguna platform ini bisa menambahkan lagu kesukaan pada konten yang ingin dibuat. Video editor & Maker VideoShow sudah menyediakan banyak pilihan lagu siap untuk kamu gunakan.

Jadi, dalam pembuatan konten tersebut, pengguna cukup mengunggah gambar yang akan digunakan serta memilih musik pada menu tersedia di laman aplikasi tersebut dan tinggal menambahkan lirik sesuai durasi video.

Saat ini banyak jasa pengedit konten menjadi suatu pekerjaan freelance sangat menjanjikan. Kamu bisa mengerjakan job dimana saja serta kapan saja dengan mengandalkan aplikasi edit foto dengan lirik lagu.

  1. VivaVideo

Platform pengedit foto beserta lirik lagunya yang tidak kalah populer selanjutnya ialah VivaVideo. Alat ini cukup bersaing dengan Kinemaster dan banyak orang atau konten kreator menggunakan alat tersebut.

Fitur yang disediakan oleh VivaVideo tidak jauh berbeda dengan aplikasi editor lainnya. Tampilan antar muka cukup nyaman dipakai sehingga sangat cocok untuk para pengguna editor baru.

Baca Juga:  Permainan yang Menghasilkan Uang Bisa Anda Mainkan Tiap Hari

Cara mengedit gambar beserta lirik lagunya di VivaVideo ini bisa menggunakan fitur slide show tersedia. Penggunaan dapat memilih foto ingin dipakai dan memasukkan musik kesukaan.

Setelah itu masukkan teks lirik dari lagu terpilih kemudian mengatur waktu dari slide show foto tersebut agar selaras dengan musik. Aplikasi edit foto dengan lirik lagu akan menghasilkan konten menarik.

  1. ly

Lyrical.ly merupakan salah satu platform edit foto dengan tambahan lirik lagu untuk konten video. Pengguna bisa membuat video berdurasi singkat sekitar 30 detik hingga 1 menit adalah setiap konten.

Konsep editing pada platform ini adalah membuat video beserta lirik dari gambar indah dan menarik milik penggunanya. Aplikasi tersebut juga mudah dalam membuat efek animasi menarik.

Selain itu, Lyrical.ly juga mempunyai library musik untuk lirik yang besar. Jadi, pengguna bisa memilih foto serta lagu favorit kemudian membuat konten berlirik dalam durasi 1 menit.

User interface dari platform editing ini sangat sederhana serta mudah dimengerti. Selain efek, dapat juga menambahkan teks dari aplikasi edit foto dengan lirik lagu tersedia.

  1. Beely

Aplikasi berlatar belakang hitam dari India ini memungkinkan para penggunanya untuk menghasilkan foto serta lirik kemudian membuat slide show video yang tidak kalah menarik dari lainnya.

Hanya menambahkan foto, kemudian pilih animasi slide lalu menambahkan filter partikel tersedia. Simpan video tersebut jika semua proses editing telah selesai.

Pada platform editing ini, tersedia lebih dari 50 jenis gaya transisi untuk menghasilkan slide show menarik. Lalu untuk melengkapi konten tersebut, aplikasi ini menyediakan library lagu sangat besar.

Semua musik di dalam aplikasi edit foto dengan lirik lagu tersebut bisa digunakan secara gratis tanpa ada batasan. Musik ini akan dijadikan sebagai backsound untuk membuat slide show video.

  1. MBit Music

Penggunaan platform pengedit Mbit Music ini, para pengguna bisa membuat video lirik dari foto sendiri untuk diunggah ke media sosial. Dengan fitur tersedia memudahkan pengguna dalam menciptakan konten.

Aplikasi ini bisa dikatakan profesional, karena telah menyediakan berbagai style serta topologi lirik, filter, serta fitur transisi. Jadi, dalam mengedit konten tersebut, pertama pilih musik dari library.

Setelah itu, masukkan gambar kemudian pilih transisinya. Klik “export” guna mengubah menjadi bentuk video, jika sudah kamu bisa menyimpan ke perangkat dan aplikasi edit foto dengan lirik lagu telah selesai.

Baca Juga:  9+ Rekomendasi Aplikasi Notifikasi LED Android Gratis Terbaik