Daftar Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus Terbaik

13+ Daftar Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus Terbaik

Fotografi merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh semua orang, saat ini terdapat aplikasi kembalikan foto yang terhapus. Untuk mempermudah kamu dalam mengembalikan foto terhapus secara tidak sengaja atau ingin memulihkannya.

Ketika menggunakan fitur tersebut tentunya kamu akan semakin mudah untuk mengabadikan moment terbaik dalam hidup. Selain itu jika secara tidak sengaja menghapus foto penting, pengguna masih memiliki kesempatan untuk mengembalikannya.

List Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus Dijamin Bekerja

Kini terdapat beragam fitur untuk mempermudah kegiatan manusia dan hampir menyentuh berbagai segi kehidupan. Dalam bidang teknologi muncul berbagai jenis aplikasi untuk menunjang produktivitas penggunaan media teknologi tersebut.

Salah satunya adalah aplikasi kembalikan foto yang terhapus dijamin bisa bekerja. Jenis layanan ini bisa digunakan untuk pengguna smartphone android maupun iOs, sehingga selain memanfaatkan layanan internal kamu juga bisa menggunakan aplikasi tambahan:

  1. Dumpster

Pertama merupakan layanan dari Dumster dengan pengguna mencapai 50 juta pengguna lebih. Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak sekali pengguna teknologi mempercayakan kebutuhannya kepada Dumpster ini.

Dalam fitur ini menawarkan kemudahan kepada penggunanya untuk melakukan kegiatan memulihkan file atau foto. Selain itu proses recovery ulang tersedia dalam jangka waktu singkat sehingga prosesnya cukup instan.

Baca juga: Ketahui Aplikasi Edit Foto dengan Lirik Lagu yang Keren

  1. Super Easy (Restore Image)

Sesuai dengan namanya Super Easy (Restore Image) merupakan salah satu aplikasi kembalikan foto yang terhapus untuk dicoba. Beberapa menu yang ditampilkan pada Super Easy (Restore Image) cukup sederhana sehingga mempermudah penggunanya.

Selain itu untuk proses kerja juga ditawarkan dalam jangka waktu singkat dan cepat. Metode pengembalian foto terhapus bisa dinikmati secara gratis melalui layanan pada Super Easy (Restore Image) tersebut.

  1. DiskDigger

DiskDigger termasuk salah satu pilihan alat mudah mengembalikan picture dengan atau tanpa sengaja terhapus. Banyak pengguna mempercayakan urusan recovery foto terhapus dengan memakai aplikasi ini.

Setidaknya hingga saat ini jumlah pengguna dari DiskDigger sudah mencapai lebih dari 100 juta pengguna. Jumlah tersebut cukup besar karena tidak terlepas dari manfaatnya tidak hanya sebagai aplikasi kembalikan foto yang terhapus namun juga untuk file jenis lainnya.

  1. EaseUS MobiSaver

Jenis perangkat ini cukup banyak diminati oleh para pencari alat tambahan mengembalikan foto terhapus. Kamu dapat dengan mudah memulihkan foto terhapus hanya dengan satu klik sederhana saja.

Baca Juga:  7 Aplikasi Keylogger Terbaik Tanpa Perlu Root dan Aman

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan banyak orang menggunakan aplikasi satu ini. tampilannya cukup sederhana sehingga mempermudah semua orang untuk memakai dan memanfaatkan layanan dari EaseUS MobiSaver dalam setiap keperluannya.

  1. Recovery Deleted

Selanjutnya merupakan aplikasi recovery deleted, yang mampu mengembalikan foto, contact dan beberapa file dengan format berbeda. Sehingga kamu bisa memakai satu alat ini untuk melaksanakan beragam fungi kerja berbeda sesuai dengan kepentingan.

Selain itu Recovery Deleted juga termasuk salah satu aplikasi kembalikan foto yang terhapus dengan banyak fitur tambahan lainnya. Kamu akan menemukan beragam menu backup ketika sudah masuk dalam layanan Recovery Deleted.

  1. Undeleter Recover Data & File

Keenam ada Undeleter Recover File & Data untuk menunjang kebutuhan pengguna dalam mengembalikan foto terhapus dalam smartphone. Sehingga bisa disimpulkan kegunaan dari alat ini tidak hanya untuk mengembalikan data atau file saja, melainkan juga foto.

Saat ini juga pengguna internet yang sudah merasakan manfaat dari Undeleter Recovery Data & File berjumlah lebih dari 10 juta pengguna. Sehingga kamu bisa memastikan kualitas layanannya tentu sesuai dengan banyaknya kepercayaan orang kepada Undeleter Recover.

  1. DigDeep Image

DigDeep Image termasuk aplikasi kembalikan foto yang terhapus dengan sangat mudah. Meski memiliki nama image dalam nama belakangnya, namun layanannya tidak hanya menyediakan jasa recovery foto saja.

Beberapa file bisa dikembalikan melalui fitur dalam alat ini. Selain itu untuk sumber media untuk dilakukan proses recovery tidak hanya dari internal memori saja, sebaliknya pengguna bisa melakukan recovery file yang terletak pada SD card atau eksternal memori.

  1. Restore

Berikutnya merupakan alat untuk mempermudah proses recovery data terhapus tidak hanya pada galery atau ruang penyimpanan telepon saja. Sebaliknya dengan menggunakan restore recovery file ini, pengguna bisa restore file dari sosial media lain.

Sosial media yang dimaksud adalah seperti WhatsApp, Messenger maupun Facebook. Sehingga file atau data pada sosial media tersebut tidak akan hilang atau kalau pun sudah terhapus bisa dikembalikan lagi menggunakan alat satu ini.

  1. UltData

Aplikasi kembalikan foto yang terhapus selanjutnya adalah UltData untuk mempermudah proses recovery file kamu. Hampir sama dengan alat sebelumnya, kamu bisa mengembalikan beberapa file menggunakan aplikasi ini.

Namun jika alat sebelumnya memungkinkan untuk proses recovery media dari beberapa sosial media. UltData hanya mampu untuk membantu proses mengembalikan data terhapus dari sosial media WhatApp saja.

  1. Delete Photo Recovery

Salah satu perangkat untuk mengembalikan foto terhapus cukup populer dikalangan pengguna selanjutnya adalah Delete Photo Recovery. Sudah lebih dari 10 juta pengguna internet mengunduk alat ini untuk membantu mengembalikan foto terhapus.

Baca Juga:  Aplikasi Alquran Terbaik

Delete Photo Recovery tersedia dengan tampilan dan desain cukup fresh. Selain itu untuk beberapa tambahan fitur dalam layanan ini sangat mempermudah pengguna dalam melaksanakan kegiatan untuk mengembalikan data terhapus seperti sebelumnya.

  1. Recycle Bin

Poin selanjutnya terdapat alat Recycle Bin atau biasa disebut sebagai Restore Deleted. Fitur dalam alat ini tersedia untuk mengembalikan file atau foto terhapus dalam perangkat kamu. Sehingga kamu bisa memanfaatkan layanan ini untuk proses tersebut.

Recyle Bin ini memiliki warna dasar atau ciri khas berwarna biru dan bisa mengembalikan beragam file terhapus dengan baik. Tidak hanya mengembalikan foto, beberapa file lainnya seperti video, file dan musik bisa dikembalikan menggunakan layanan ini.

  1. Fone

Aplikasi kembalikan foto yang terhapus selanjutnya adalah Dr. Fone dan diluncurkan oleh perusahaan pengembang dari alat editing populer, yaitu Filmora. Wondershare merupakan perusahaan pencetus alat recovery foto Dr. Fone sehingga masyarakat bisa menikmatinya.

Dalam Dr.Fone pengguna bisa melakukan proses pengembalikan berbagai jenis dan bentuk file dalam smartphonenya. Selain itu bukan hanya fitur mengembalikan foto terhapus, kamu juga akan memiliki tempat pembuangan atau biasa disebut sebagai “recycle bin”

  1. HumpbackWhale

Aplikasi kembalikan foto yang terhapus di nomor 13 ada HumpbackWhale dengan tampilan identik dengan warna biru dan putih. Proses kerja dalam alat ini akan membantu semua orang untuk memindah jenis file terhapus dalam smartphone secara otomatis.

Selain itu untuk letak penyimpanan file terhapus yang sebelumnya terdapat pada dokumen tersembunyi juga bisa dipulihkan menggunakan HumbackWhale ini. melalui HumpbackWhale kamu bisa memindai berbagai jenis file dengan lokasi berbeda.

  1. Google Photos

Google Photos termasuk aplikasi kembalikan foto yang terhapus dan bisa dijumpai pada semua pengguna smartphone Android. Identiknya fitur ini merupakan layanan bawaan bagi pengguna smartphone jenis Android.

Namun jika belum dilengkapi dengan fitur tersebut, kamu bisa mengaksesnya dengan download alatnya pada Google play store yang tersedia. Sehingga nantinya kamu bisa memanfaatkan semua layanan dengan baik.

Terdapat berbagai jenis alat untuk mempermudah manusia mengembalikan foto terhapus. Sehingga daftar aplikasi kembalikan foto yang terhapus diatas, bisa kamu gunakan untuk memilih alat terhapus untuk proses recovery foto.