Aplikasi Edit Foto Bersama Presiden Indonesia Seperti Asli

Aplikasi Edit Foto Bersama Presiden Indonesia Seperti Asli

Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia saat ini banyak digemari, bukan hanya presiden tetapi beberapa artis terkenal di edit fotonya agar terlihat berselfie bersama. Kemudian fotonya diunggah pada social media.

Hal tersebut tentunya supaya menarik banyak peminat atau komentar orang lain, tentunya momen dalam fotonya tersebut akan lebih indah. Berikut alasan editing foto bareng pak Jokowi memakai photoshop.

Aplikasi Edit Foto Bersama Presiden Indonesia

Ada banyak platform photoshop yang dapat mengedit foto supaya seperti asli. Sehingga orang yang melihatnya mengira bahwa hasil editan tersebut asli, jika ingin hal itu terjadi maka membutuhkan aplikasi photoshop.

Saat ini bisa berselfie bersama presiden Jokowi menjadi hal luar biasa. Sehingga beberapa orang mengedit dengan aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia. Hal tersebut tentunya untuk memenuhi koleksi beranda social media.

Aksi berfoto bersama presiden tentu akan menyedot perhatian dari public hingga dapat viral. Maka selain bisa merasakan sensasi selfie bersama, maka kamu bisa mendapat komentar dan like karena hasil editan tersebut.

Karena adanya tren tersebut maka beberapa pengembang platform photoshop merancang agar aplikasinya bisa melakukan editing dengan hasil luar biasa. Misalnya mengedit supaya bisa berselfie bersama pak Jokowi.

Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia bisa menggunakan beberapa editor yang tentunya hasilnya bisa seperti asli. Namun, apabila skill editing kamu masih belum terlalu bagus maka bisa belajar terlebih dahulu.

Ada berbagai trik untuk dapat menghasilkan foto selfie bersama bapak Jokowi. Bisa memakai aplikasi edit foto bersama presiden yaitu seperti photo grid kemudian picsart dan lainnya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Cantik untuk Ladies!

Memakai Photogrid

Didalam aplikasinya menyediakan berbagai atribut yang sesuai seperti aneka atribut nasional yaitu gambar garuda, bendera bahkan terdapat bingkai Joko Widodo. Atribut tersebut tentunya menambah memeriahkan editannya.

Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia memakai kamera ponsel yang terdapat bingkai memang berkesan sangat menarik. Apalagi jika kamu unggah di internet atau social media, maka bisa viral foto tersebut.

Ditambah dengan skill editing yang bagus akan menambah daya Tarik foto tersebut. Memakai fitur didalam aplikasi yang sudah terdapat tokoh presiden, kamu dapat menggunakannya secara online ataupun offline.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Edit Video IOS Terpopuler, Hasil Mengagumkan

Oleh karena itu, bisa dilakukan kapan saja dan bisa diperbarui secara berkala. Ditambah dengan bisa membagikan serta disimpan pada penyimpanannya, dapat kamu bagikan ke sosmed seperti instagram, whasapp dan lainnya.

Selfie Bareng Jokowi

Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia dapat dilakukan menggunakan aplikasi bernama selfie bareng Jokowi di play store. Setelah terinstal maka buka galeri dan pilih fotonya.

Kamu juga dapat membuka langsung kamera di ponsel. Setelah mendapat gaya foto maka ceklis lalu klik ikon OKE. Setelah itu maka tinggal memasang bingkai yang ada pak Jokowi bagian depan.

Kemudian memakai format glasses (70 kacamata), cap (33 topi), dan stiker (25 logo nasional). Selanjutnya menambah efek atau teks. Curve di 46 efek lalu saturation 0 sampai 100 dan vignette.

Selanjutnya kamu dapat menambahkan text dengan memiliki 31 font. Kemudian menggunakan color teks dan opacity transparansi textnya dapat dipilih 0-100. Setelah itu klik tanda Ok. Berikutnya bisa dibagikan atau disimpan.

Semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat apabila ingin berfoto bareng bapak Joko Widodo. Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia juga cocok bagi kamu yang belum terlalu bisa melakukan editing.

Selain dari platform selfie bareng Jokowi, masih ada beberapa aplikasi lain yang dapat mengedit foto dengan presiden. Seperti canva, picsart yang bisa mengedit gambar dengan baik dengan hasil memuaskan.

Canva menjadi photoshop yang dipakai oleh banyak orang, baik untuk mengedit foto atau membuat berbagai kepentingan lain. Namun apabila ingin menggunakannya pastikan mengerti fitur yang tersedia.

Canva

Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia memakai canva sangat mudah dan gratis. Apabila didalamnya tidak ada stiker foto bapak Jokowi maka dapat ditambahkan terlebih dahulu agar dapat diedit.

Sehingga tidak semua photoshop menyediakan fitur tersebut, hanya beberapa platform saja. Di canva terdapat beberapa desain gratis maupun berbayar. Memiliki bingkai ataupun ornament yang bisa dipakai mengedit.

Ia didapatkan baik di play store (android) atau app store. Canva juga menjadi aplikasi yang digemari untuk mengedit, karena editor bisa leluasa memakai fitur walaupun terdapat versi gratis maupun berbayar.

Aplikasi Edit Foto Bersama Presiden Indonesia

Memang tidak semua platform menyediakan editing berfoto bersama presiden, sehingga hanya beberapa aplikasi. Bukan hanya aplikasi foto bareng Jokowi, namun ada apk lain yaitu bernama Jokowi selfie kamera.

Baca Juga:  Aplikasi Catatan Keuangan

Selain itu juga apk bernama foto selfie with Jokowi. Apk Jokowi selfie kamera ini banyak digemari dan sudah diunduh oleh 100 ribu orang di playstore.

Apk ini menjadi photoshop yang bisa dipakai untuk editing with presiden. Sehingga apabila kamu adalah fans dari bapak Joko Widodo dan ingin memiliki gambar bersama maka bisa menggunakan aplikasi ini.

Karena bisa digunakan dengan mudah, walaupun tidak terlalu bisa mengedit. Dengan menggunakannya kamu tidak terlalu susah untuk melakukan editing. Fitur yang dapat kamu pakai di aplikasinya berikut ini.

  1. Didalamnya terdapat banyak template beberapa pose foto yang berbeda dari bapak Jokowi untuk digunakan.
  2. Bisa membuat hasil editan seperti berfoto bersama bapak presiden.
  3. Menggunakan fitur flip agar kamu di area editor yang sesuai.
  4. Dapat mengatur tingkatan brightness
  5. Menambah stiker atau teks dan bisa disimpan di galeri.
  6. Bisa dijadikan foto profil atau dibagikan ke akun social media

Aplikasi Foto Selfie with Jokowi

Aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia berikutnya yang dapat dipakai. Platform photoshop ini bisa membantu kamu seperti berselfie dengan Jokowi, apabila kamu bercita-cita ingin berfoto maka ini solusinya.

Kamu dapat melakukan editing foto selfie with Jokowi serta membagikan ke beberapa akun social media. Sedangkan fitur yang tersedia dan dapat digunakan seperti berikut ini.

  1. Mengedit bisa dari galeri atau kamera secara langsung
  2. Terdapat beberapa pose foto bapak Jokowi yang dapat dipakai editing
  3. Dapat disesuaikan fotonya karena terdapat fitur putar, zoom in dan out supaya hasilnya lebih bagus.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasinya dan memilih foto digaleri atau memakai kamera langsung. Kemudian memilih pose foto presiden yang sesuai keinginan kamu.

Kelebihan menggunakan aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia adalah karena mudah dipahami. Hal tersebut disebabkan didalamnya terdapat berbagai desain serta sistem yang simpel saat dipakai. Sehingga siapa saja dapat menggunakannya.

Menggunakan platform photoshop ini tentunya bisa menambah tingkat nasionalisme. Karena bisa berfoto dengan orang nomor 1 di Indonesia. Ditambah dengan beberapa fitur yang dapat dipakai.

Tentu siapa saja bisa melakukan editing bersama bapak presiden. Sehingga jika ingin menggunakan aplikasi edit foto bersama presiden Indonesia maka dapat memakai gambar digaleri atau kamera langsung.