Aplikasi Download Vidio Short Tanpa Hak Cipta di Smartphone

Aplikasi Download Vidio Short Tanpa Hak Cipta di Smartphone

Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta semakin banyak dibutuhkan. Hal tersebut dikarenakan banyak pengguna media sosial yang membutuhkan konten video dan hendak mengunduh untuk memudahkan penggunaan rekaman tersebut.

Saat ini video short dapat diakses melalui berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook, hingga Youtube. Jika Kamu membutuhkan konten video short tersebut, maka Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mengunduhnya.

Deretan Aplikasi Download Vidio Short Tanpa Hak Cipta yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Keperluan Pembuatan Konten

Saat ini, menonton video menjadi hal yang paling banyak disukai oleh pengguna internet. Sebagian dari pengguna internet kemudian ingin menyimpan video dengan mengunduhnya ke perangkat yang dimiliki.

Maka, dibutuhkan tools atau alat download agar pengguna bisa mengunduh video dari media sosial. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengunduh video tanpa hak cipta atau watermark dari berbagai media sosial.

  1. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta yang pertama bisa Kau manfaatkan untuk mengunduh video dari platform YouTube. Aplikasi ini sangat populer karena memiliki berbagai fitur esensial di dalamnya.

TubeMate membantu pengguna berkesempatan mengunduh video di YouTube dengan berbagai macam resolusi atau format sesuai kebutuhan. Penggunaan platform ini juga sangat mudah untuk dioperasikan bahkan oleh pemula.

Kelebihan platform TubeMate yaitu, platform ini mendukung fitur pause dan resume saat mengunduh video. Kemudian, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengubah video menjadi format MP3 atau audio.

Baca juga: Aplikasi Novel Penghasil Uang yang Perlu Kamu Ketahui

  1. SnapTube

SnapTube merupakan aplikasi download vidio short tanpa hak cipta yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video dari beragam media sosial. Kamu juga bisa mengunduhnya dalam berbagai opsi format maupun resolusi.

Platform ini mendukung pengguna mengunduh video dari YouTube, Facebook, hingga Instagram. Kelebihan platform ini tidak lain bisa diakses secara gratis, dimana pengguna tidak dipungut biaya sepeserpun untuk memanfaatkan fitur SnapTube.

  1. Video Downloader for Instagram Repost

Apabila Kamu membutuhkan video dari Instagram, maka aplikasi ketiga ini sangat cocok digunakan. Kamu bisa memanfaatkan platform ini untuk mendapatkan video yang diinginkan dengan gratis dan tanpa login.

Baca Juga:  Aplikasi Chat untuk Jomblo Gratis dan Paling Populer

Dengan begitu, penggunaan platform akan lebih aman karena tidak membutuhkan akses data penggunanya. Platform ini juga dinilai memiliki kecepatan stabil saat digunakan untuk mengunduh suatu konten.

Pengguna hanya perlu menyalin URL video short Instagram pada aplikasi untuk mengunduh konten. Tidak hanya file MP4, platform ini juga mendukung pengguna untuk mengunduh gambar maupun foto dari Instagram feeds.

  1. Video Downloader for Facebook

Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta selanjutnya cocok bagi pengguna yang membutuhkan video dari Facebook. Saat ini facebook juga menyediakan fitur video short untuk dinikmati pengguna.

Jika Kamu membutuhkan video tersebut, maka hal yang perlu dilakukan yaitu menyalin URL dan mengunduhnya melalui aplikasi. Hanya dengan satu aplikasi, Kamu bisa mendapatkan konten berkualitas HD.

Kelebihan platform ini yaitu, pengguna bisa mengunduh banyak video dengan fitur download pada background. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu proses download selesai dan bisa melakukan hal lain di smartphone.

Selain itu, platform ini juga memiliki kelebihan lain seperti bisa dipakai tanpa harus login menggunakan akun Facebook. Kemudian, pengguna bebas memilih format dan resolusi file yang diinginkan.

  1. Video Downloader for TikTok

Platform berikut cocok bagi pengguna yang membutuhkan konten dari media sosial TikTok. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi download vidio short tanpa hak cipta berikut untuk mendapatkan konten TikTok tanpa watermark.

Sama dengan platform sebelumnya, pengguna hanya perlu menyalin link URL konten dan mengunduhnya melalui aplikasi. Pengguna bahkan tidak diharuskan untuk melakukan login, sehingga lebih aman.

  1. All Video Downloader

Platform berikutnya membantu pengguna untuk mengunduh konten dari berbagai jenis media sosial. Hanya dengan satu alat, Kamu bisa mengunduh berbagai konten secara langsung dan lebih efektif serta efisien.

Platform ini memiliki fitur built-in browser yang membantu pengguna mencari video di internet. Kemudian, kelebihan platform ini yaitu, pengguna bisa mengunduh konten dengan mudah dan kecepatan stabil.

Tidak hanya mampu mendukung pengunduhan dari berbagai platform media sosial, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain. Diantaranya yaitu, platform tersebut sangat ringan dan cocok digunakan pada perangkat berspesifikasi terbatas.

  1. All In One Video Downloader

Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta berikutnya bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan konten dari berbagai media sosial. Kamu bahkan bisa menentukan kualitas atau resolusi yang diinginkan.

Sebagai contoh, Kamu bisa memilih mengunduh konten berkualitas SD atau HD. Tidak hanya itu, Kamu juga berkesempatan mengunduh file MP4 menjadi berformat audio apabila hanya membutuhkan suaranya saja.

  1. Video Downloader Free, All Downloader 2022

Dibekali dengan kecepatan pengunduhan 4x lebih cepat, platform ini akan membantu pengguna mendapatkan konten dengan lebih efektif dan efisien. Pengguna bisa memanfaatkannya untuk mengunduh konten dari beragam media sosial.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Edit Foto Jualan Online yang Wajib Dicoba

Platform ini bahkan dilengkapi dengan fitur browser bawaan untuk memudahkan pencarian konten. Kelebihan lainnya yaitu, pengguna tidak hanya bisa mengunduh format file MP4 melainkan bisa juga mengunduh format audio.

  1. 4K Video Downloader Pro

Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta selanjutnya memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dalam beragam format. Hanya dengan satu klik sederhana, Kamu bisa mendapatkan konten yang diinginkan.

Antarmuka platform ini juga dirancang dengan sangat sederhana, sehingga pengaplikasiannya tidak membingungkan pengguna. Kemudian, pengguna juga berkesempatan mendapatkan konten dengan resolusi tinggi tanpa mengalami crashed file.

  1. VidMate

Platform berikutnya mampu memberikan kemudahan pengunduhan konten dari berbagai sumber. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan konten video short dari media sosial seperti YouTube, Facebook, hingga Instagram.

Dengan antarmuka sederhana, pengguna bisa dengan mudah mengoperasikannya. VidMate bahkan dilengkapi dengan browser untuk membantu pengguna mencari konten sesuai dengan kebutuhan hanya dengan mengetikkan kata kunci.

  1. Video Download Master

Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta berikut ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan konten dari Facebook serta Instagram. Sesuai deskripsinya, aplikasi ini dapat berjalan di background.

Kemudian, secara otomatis, platform ini dapat mendeteksi link dari konten yang akan diunduh. Platform ini bahkan mendukung pengunduhan konten dengan berbagai format mulai dari MP4, 3GP, MKV, WMV, dan sebagainya.

  1. Savefrom

Savefrom merupakan aplikasi download vidio short tanpa hak cipta terakhir yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan konten. Selain mudah digunakan, platform ini memiliki antarmuka sederhana yang mudah dipahami.

Savefrom dikenal sebagai jagonya tempat download konten dari media sosial YouTube. Namun, semakin berkembangnya aplikasi, saat ini pengguna juga bisa mengunduh konten dari berbagai media sosial lainya.

Kamu bisa memanfaatkan Savefrom untuk mendapatkan video dari media sosial seperti Facebook, Instagram, Vimeo, hingga Twitter. Kamu bahkan bisa menentukan kualitas dan resolusi file yang diinginkan.

Banyak pengguna smartphone memilih memanfaatkan aplikasi untuk mengunduh konten video short karena dinilai lebih praktis. Hanya dengan satu aplikasi, mereka bisa mendapatkan konten yang dibutuhkan dengan mudah.

Selain itu, berbagai aplikasi tersebut juga dirancang dengan ukuran kecil. Oleh sebab itu, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan ruang penyimpanan akan menjadi semakin penuh dengan memasang aplikasi pada perangkat.

Kamu bisa segera memanfaatkan aplikasi yang telah disebutkan di atas untuk mendapatkan video short. Aplikasi download vidio short tanpa hak cipta akan membantu memenuhi kebutuhan konten yang Kamu inginkan.

Baca Juga:  Pilihan Emulator Android PC yang Bisa Anda Gunakan