Daftar Aplikasi yang Sering Digunakan Orang Korea untuk Chatting

Daftar Aplikasi yang Sering Digunakan Orang Korea untuk Chatting

Aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting sekarang mulai dicari. Pencarian terkait hal ini bisa dikatakan sebagai hal yang cukup unik.

Itu karena, jumlah aplikasi semacam itu di luar sana cukup banyak perlu diketahui keberadaan aplikasinya sendiri memang selaras dengan perkembangan zaman. Itu karena, budaya Korea sedang banyak diminati di Indonesia.

Aplikasi yang Sering Digunakan Orang Korea

Jika kamu belum mengetahui aplikasi yang sering digunakan tersebut, ini bisa menjadi tempat yang tepat. Pada pembahasan kali ini, akan dirincikan beberapa aplikasi yang layak direkomendasikan.

Tentu keberadaannya sendiri sangat populer dan terbukti memuaskan. Oleh karena itu, adalah pilihan tepat jika kamu dan kerabat di Indonesia menggunakannya.

  1. AChat

Aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting pertama adalah Achat. Perlu diketahui, Achat ini tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi chatting.

Nantinya kamu juga bisa memakai Achat untuk mencari teman dari Korea. Keunggulan lain yang dimiliki aplikasi ini terletak pada fitur yang dimilikinya.

Perlu diketahui, Achat memiliki banyak fitur yang bisa digunakan secara gratis. Nantinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang ketika ingin menggunakan aplikasi ini.

Ketika mencari teman baru menggunakan Achat, kamu bisa melihat profil dan status pengguna lain. Hal tersebut nantinya akan berguna untuk mencari orang yang memiliki kesukaan sama.

Perlu diketahui, menggunakan Achat tidak akan membuat risih terhadap pengguna baru. Itu karena, Achat ini memungkinkan kamu untuk memblokir percakapan yang dirasa kurang nyaman.

Hal tersebut membuat kamu tidak akan terganggu oleh orang semacam itu. Nantinya ini juga memperkecil kemungkinan munculnya orang dengan konten negatif.

Baca juga: 3 Aplikasi Penambah Like FB dan Cara Penggunaannya

  1. Tandem

Aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting berikutnya adalah tandem. Dalam tandem, seseorang bisa mencari teman baru dengan mudah.

Ini menjadi fitur yang mirip dengan aplikasi Achat. Tetapi ingat, Achat ini tidak hanya membuat kamu melakukan chatting dan berkenalan dengan orang Korea.

Nantinya tandem juga memungkinkan kamu untuk belajar banyak tentang bahasa Korea. Jika melihat dari fitur, kelengkapan dari aplikasi yang sering digunakan orang Korea ini cukup baik.

Nantinya aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan chat baik dalam bentuk visual, voice notes, maupun video. Keunggulan lain dari aplikasi ini terletak pada jumlah bahasa yang tersedia.

Baca Juga:  Aplikasi Pembuat CV Online Memudahkan Pelamar Kerja

Jumlah bahasa yang tersedia disana sangat banyak. itu karena, jumlah bahasa tersebut mencapai 150 lebih.

  1. Korea Social

Korea social juga layak ditambahkan saat mengulas aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting. Penggunaan aplikasi ini sendiri bisa dikatakan sebagai hal unik.

Itu karena, aplikasinya bisa kamu gunakan untuk mencari teman dari Korea. Bahkan ada banyak orang yang sukses mendapat pasangan ketika menggunakan aplikasi ini.

Perlu diketahui, penggunaan Korea social untuk mendapatkan pasangan sendiri sudah umum. Itu karena, ada banyak pria dan wanita yang mencantumkan profile dirinya sebagai single di aplikasi ini.

Hal tersebut membuat kamu tidak akan kesulitan mencari lawan jenis untuk diajak bertukar pikiran. Menggunakan Korea social sendiri tidak membutuhkan persyaratan yang rumit.

Kamu hanya perlu memiliki koneksi internet saat akan menggunakannya. Itu karena, semua fitur yang tersedia dalam aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

  1. MEEFF

Tidak lengkap membahas aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting tanpa menambahkan MEEFF. Itu karena, penggunaan MEEFF juga sangat umum di Korea.

Membahas MEEFF sendiri tidak akan lengkap tanpa mengulas lebih dalam mengenai fiturnya. Itu karena, fitur yang tersedia pada aplikasi ini sangat lengkap.

Bahkan fiturnya tidak kalah ketika dibandingkan dengan aplikasi lain di daftar ini. Dengan lengkapnya fitur tersebut, kamu bisa menggunakannya secara lebih leluasa.

Fitur pertama yang sangat unggul dari aplikasi ini terletak pada pemilihan tipe. Nantinya kamu bisa memilih tipe orang Korea yang dirasa cocok dengan kamu.

Selain itu, ada juga fitur terjemahan yang bisa dipakai. Fitur terjemahan ini nantinya bisa dipakai untuk memahami apa yang dikatakan lawan chat.

Ini penting apabila ada isi percakapan dalam chat yang kurang dimengerti. Mendapatkan aplikasi yang sering digunakan orang Korea ini sangat mudah.

Itu karena, kamu bisa mengunduhnya secara gratis baik melalui appstore maupun playstore. Sebenarnya, ada juga fitur premium yang membuat kamu harus membayar.

Nantinya dengan fitur premium ini, ada berbagai aktivitas tambahan yang bisa dilakukan seperti berkirim foto.

  1. Wakie

Wakie juga layak ditambahkan ketika mengulas aplikasi yang sering digunakan orang Korea. Jika dibandingkan dengan aplikasi sosial media di Indonesia, wakie adalah yang paling mendekati.

Itu karena, Wakie ini memiliki fitur status update seperti yang sering terlihat di facebook. Nantinya fitur status update tersebut memungkinkan kamu untuk memberi komen pada status orang lain.

Baca Juga:  9 Aplikasi Inventaris Barang Kantor untuk Solusi Bisnis

Komen inilah yang memungkinkan obrolan berlanjut ke jenjang yang lebih menarik. Perlu diketahui, wakie sendiri tidak hanya bisa digunakan untuk chatting.

Nantinya kamu bisa memakai aplikasi yang sering digunakan orang Korea ini untuk melakukan telepon. Wakie sendiri memang diatur dengan cukup baik ketika digunakan untuk mencari teman.

Itu karena, kamu nantinya bisa menulis teman yang diinginkan melalui profil bio. Jika ada pengguna lain yang sesuai kriteria dan tertarik dengan kamu, orang tersebut nantinya akan langsung menghubungi.

  1. Friends Talk

Friends talk juga layak ditambahkan ke daftar ini. Banyak orang menyebut kalau friends talk adalah aplikasi chatting orang Korea yang wajib dicoba.

Perlu diketahui, cakupan aplikasi ini tidak hanya di Korea. Namun cakupannya sudah mencapai seluruh belahan dunia.

Dengan cakupan seluas itu, kamu bisa menggunakannya secara lebih leluasa untuk berbagai keperluan. Keunggulan lain dari aplikasi ini terletak pada tampilannya.

Tampilan yang dimiliki oleh friends talk cukup sederhana. Dengan tampilan sederhana tersebut, kamu tidak akan kesulitan walaupun baru pertama menggunakannya.

Keunggulan lain dari friends talk ini terletak pada fitur friend suggest yang dimiliki. Nantinya aplikasi akan otomatis menyodorkan beberapa orang yang dirasa cocok dengan ketertarikan kamu.

Jika memang kamu tertarik dengan orang tersebut, langsung saja kirimkan friend request. Jika friend request tersebut diterima, kamu bisa langsung mengirim percakapan pribadi.

  1. Tinder

Tinder bisa dibilang sebagai aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting dan sangat populer di Indonesia. Memang, jumlah pengguna aplikasi ini terus membanyak di Indonesia.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, tinder sendiri tidak hanya berisi orang Korea. Nantinya kamu bisa menemukan banyak jenis orang dari seluruh dunia.

Selain itu, tinder juga sangat mungkin digunakan untuk mencari pasangan. Itu karena, nantinya kamu bisa menemukan orang yang sesuai dengan ketertarikan pribadi.

Proses pendaftarannya sendiri sangat mudah. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan mendaftar dengan data pribadi yang dimiliki.

Pastikan untuk serius ketika memilih aplikasi chatting. Itu karena, kamu perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan pribadi.

Jika sampai asal, hasil yang didapat bisa saja mengecewakan. Nantinya bukan tidak mungkin aplikasi yang sering digunakan orang Korea untuk chatting tersebut kurang sesuai.