Harga Samsung Galaxy M52 5G

Samsung kali ini kembali menambah jajaran ponsel dari seri M terbaru dengan meluncurkan Galaxy M52 di pasar negara India. Untuk yang belum tahu, ponsel ini juga akan rilis di Indonesia, karena sudah masuk sertifikasi sejak bulan lalu. Jadi ada kemungkinan, bulan ini akan rilis jika tidak ada halangan.

Samsung Galaxy M525G India sekarang tersedia untuk dijual di Amazon dan Flipkart, masing-masing. Ponsel ini memiliki harga referensi rendah untuk Amazon Great Indian Festival dan penjualan perayaan Flipkart Big Billion Days.

Samsung Galaxy M525G terdaftar dengan penawaran bank dan opsi EMI gratis untuk membuat transaksi Anda semakin manis. Samsung Galaxy M525G memiliki tiga kamera belakang dan layar 120Hz super AMOLED plus.

Harga Samsung Galaxy M525G, Penawaran Penjualan di India

Samsung Galaxy M52 5G baru tersedia untuk dijual dengan harga Rs. 3.000 lebih sedikit selama Amazon Great Indian Festival. Ini untuk diperebutkan untuk Rs. 26.999 atau sekitar Rp 5.8 juta untuk varian RAM 6GB + 128GB dan Rs. 28.999 atau sekitar Rp 6,2 Juta untuk opsi penyimpanan 8GB RAM + 128GB.

Penjualan Amazon, yang menawarkan ponsel dengan harga di tempat, akan tersedia untuk anggota Perdana tanggal 2 Oktober, dan akan tersedia untuk semua pengguna mulai tengah malam.

Smartphone baru akan tersedia di Samsung.com dan beberapa pengecer mulai besok. Harga peluncuran awal Samsung Galaxy M525G adalah Rupee. 29.999 untuk RAM 6GB + penyimpanan 128GB dan Rs. 31.999 untuk varian RAM 8GB + penyimpanan 128GB. Ada dua warna, Blazing Black dan Icy Blue.

Flipkart dan Amazon mencantumkan diskon bank, diskon pertukaran, dan opsi EMI gratis untuk lebih mengurangi harga pembelian ponsel selama penjualan meriah.

Baca Juga:  Harga OPPO A74

Spesifikasi Samsung Galaxy M525G

Samsung Galaxy M525G berjalan pada Android 11, dengan One UI 3.1 di atas dan layar Full HD + 6,7 inci (1.080×2.400 piksel) Super AMOLED Plus dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini memiliki Qualcomm Snapdragon 778G SoC dan hingga 8GB RAM.

Samsung menyediakan Galaxy M525G dengan penyimpanan internal 128GB yang mendukung ekspansi melalui kartu microSD (hingga 1TB).

Samsung Midranger baru hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 64 megapiksel, penembak sudut lebar 12 megapiksel, dan penembak makro 5 megapiksel. Untuk selfie dan video chat, Samsung Galaxy M525G memiliki sensor kamera selfie 32 megapiksel di bagian depan.

Smartphone Samsung menyertakan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 25W. Pilihan konektifitas termasuk 5G, 4G LTE, GPS / A-GPS, NFC, Wi-Fi 6, Bluetooth, dan port USB Type-C. Kemudian dipasang sensor sidik jari yang di bagian samping.

Fitur Samsung Galaxy M52 5G

Tahan debu dan tahan air

Perangkat ini tahan debu dan tahan air. Perangkat tahan air dapat menahan penetrasi air, seperti pancaran air yang kuat, tetapi tidak akan tenggelam ke dalam air.

Tahan cuaca (anti tetes)

Smartphone ini dilindungi oleh segel tambahan untuk mencegah kerusakan dari debu, tetesan air hujan, dan percikan.

Berat 173g

Kami lebih memilih perangkat yang ringan karena lebih nyaman untuk dibawa. Bobot yang lebih ringan juga merupakan keuntungan bagi elektronik konsumen dan banyak jenis produk lainnya karena lebih mudah untuk diangkut.

Ketebalan 7.4mm

Kami lebih memilih sasis yang lebih tipis karena produk akan lebih ringkas dan portabel. Ketipisan adalah fitur yang ditekankan oleh banyak produsen perangkat seluler, tetapi ini penting untuk berbagai macam produk.

Baca Juga:  Harga & Spesifikasi Realme GT NEO 2

Lebar 76.4mm

Lebar mewakili dimensi horizontal produk. Saya pikir semakin sempit lebarnya, semakin baik operabilitasnya.

Tinggi 164.2mm

Tinggi mewakili dimensi vertikal produk. Saya pikir lebih baik memiliki ketinggian kecil karena memiliki mobilitas yang sangat baik.

Volume 92,83 cm³

Volume adalah jumlah ruang 3D yang dilingkupi oleh sasis produk, atau sekadar jumlah ruang yang ditempati produk.

Ada keyboard QWERTY fisik

Dengan keyboard perangkat keras, pengiriman pesan teks jauh lebih cepat.

Originally posted 2022-02-28 09:22:24.