Game Android Offline Terbaik

Salah satu keluhan paling signifikan tentang game seluler adalah tidak banyak dari mereka yang dapat dimainkan secara offline. Hal ini tidak hanya merugikan mereka yang sering berpindah-pindah, tetapi juga berarti Anda tidak dapat memainkan game saat internet mati.

Inilah sebabnya saya telah mengumpulkan 5 judul favorit saya untuk dimainkan saat jaringan rumah Anda sedang down, semua game yang dapat Anda mainkan secara offline pada tahun 2021. Jadi, jika Anda mencari game berkualitas konsol untuk tenggelam ke dalamnya tidak bergantung pada koneksi internet yang konstan, ini dia Tur yang tepat untuk Anda.

Game Android Offline Terbaik

Dead Cells

Dead Cells adalah salah satu platformer roguelike terbaik yang tersedia di Play Store. Secara praktis, port Android benar-benar keren. Anda dapat memilih dari 30fps, 60fps, dan bingkai tak terbatas per detik dalam pengaturan game, dan ada juga opsi grafis HD untuk semua orang dengan perangkat yang kuat.

Secara pribadi, saya menghabiskan banyak waktu bermain game roguelike ini di Android, dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa game ini berjalan seperti mentega pada pengaturan maksimal pada perangkat kelas atas.

Meskipun judul ini membutuhkan kontrol yang tepat, itu dapat dimainkan sepenuhnya menggunakan layar sentuh serta pengontrol fisik. Dead Cells adalah yang terbaik dalam hal platform game jadi jika Anda belum memainkannya, pastikan Anda tidak melewatkannya karena ini adalah game yang dapat Anda mainkan di mana saja.

Stardew Valley

Stardew Valley adalah sebuah game simulasi pertanian dan kehidupan, genre khusus dengan basis penggemar khusus. Intinya kamu bisa dengan mudah menghabiskan ratusan jam di game ini. Tentu, segalanya dimulai hanya dengan menanam beberapa tanaman dan mungkin memelihara satu atau dua ayam, yang sangat bagus jika Anda lebih suka bermain dengan kecepatan yang lebih santai.

Kemudian lagi, jika Anda benar-benar mencari game dengan kedalaman tertentu, belum lagi kampanye tanpa akhir, Stardew Valley dengan mudah menjadi pilihan utama saya dalam laporan hari ini, terutama karena game tersebut mendukung gamepad.

Jadi tidak hanya itu permainan yang menyenangkan untuk dimainkan dengan kontrol sentuh di ponsel dengan santai, Anda benar-benar dapat mencari tablet dan Chromebook saat bepergian berkat dukungan pengontrol yang disertakan dan tidak perlu koneksi internet.

Media Aspyr – Membangun Kota | Permainan strategi 4X

Baca Juga:  Berikut Daftar Game Petualangan Android Offline Terpopuler

Media Aspyr akhirnya membawa port mobile Civilization VI ke Android pada tahun 2020. Itu mengejutkan, tapi tentu saja disambut baik. Seperti yang Anda harapkan, Civilization VI adalah gim yang menuntut berkat simulasi raksasa dan terus berkembang yang lepas landas.

Jadi performa bisa turun di akhir permainan, terutama saat memuat waktu. Perlu diingat bahwa judulnya akan tiba di iPad Pro terbaru serta Nintendo Switch, jadi bingkai sangat diharapkan. Namun, versi Android benar-benar menyenangkan untuk dimainkan meskipun ada beberapa masalah kecil, dan berkat uji coba gratis 60 langkah, semua orang dapat menguji game untuk melihat kinerjanya di perangkat mereka sebelum mengeluarkan uang sepeser pun.

Secara keseluruhan, ini adalah port yang solid dari Aspyr Media, dan merupakan ledakan mutlak untuk bermain di layar yang lebih besar seperti tablet. Dan karena Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk bermain, ini ideal untuk sesi seluler.

Castlevania: Simfoni Malam

Judul Metroidvania klasik Konami: Castlevania: Symphony of the Night telah dirilis ke Play Store untuk mengejutkan semua orang pada tahun 2020, dan tersedia dengan harga $2,99, yang merupakan tawaran mutlak. Jika Anda belum memainkan SotN, ini adalah platformer 2D yang indah yang menawarkan gameplay non-linear, yang berarti eksplorasi didorong.

Kampanye dasar akan memakan waktu sekitar delapan atau sembilan jam untuk diselesaikan, sehingga akan membutuhkan lebih dari satu sesi untuk bekerja dalam versi ini, dan karena Anda dapat bermain secara offline, Anda tidak perlu khawatir untuk online setelah game diinstal.

GRID Autosport™

GRID Autosport adalah pembalap berkualitas konsol yang telah mendarat di Android pada tahun 2019. Gim lengkapnya dapat dimiliki seharga $ 10, dan tidak ada IAP atau iklan, menjadikannya versi premium. Jika Anda belum pernah memainkan pembalap ini, ia memadukan banyak gaya balap, dari trek tanah hingga jalanan kota, dan tentu saja, ada banyak mobil premium untuk dilombakan.

Sebagai perbandingan, sebagian besar pembalap Android gratis untuk dimainkan, sehingga memiliki banyak skema monetisasi yang dipertanyakan dan persyaratan untuk koneksi internet permanen.

Jadi, jika Anda mencari pembalap portabel premium yang tidak akan menguras kantong, dapat berjalan offline kapan pun Anda mau, dan menawarkan dukungan konsol yang siap pakai, GRID Autosport saat ini adalah pembalap terbaik yang tersedia di Play Toko. Sesuai dengan persyaratan ini.

Baca Juga:  Item Nana Tersakit 2022

Originally posted 2022-03-08 22:01:57.