Game Simulasi Android Terbaik

Game simulasi merupakan salah satu jenis game yang paling populer dan tersebar luas. Ini juga salah satu aplikasi paling populer di ponsel karena kontrol ketuk dan geser diterjemahkan dengan baik di layar sentuh. Mereka mudah dimainkan, menyenangkan untuk ditangani, dan beberapa dapat bertahan selama bertahun-tahun.

Game simulasi cukup mudah dijelaskan. Ini merupakan permainan di mana hal-hal terjadi secara otomatis saat Anda mendorong hal-hal ke arah tertentu dengan keputusan Anda. Idenya adalah untuk mensimulasikan aktivitas tertentu.

Tantangannya adalah luasnya genre simulasi. Anda dapat mensimulasikan hampir semua hal dan dengan demikian Anda memiliki banyak sub-genre seperti Flight Sims, Life Sims, Builder Sims, Survival Sims, Farming Sims, Sports sims, dan semua jenis sim lainnya.

Hal ini membuat sulit untuk menyusun daftar terbaik karena ada begitu banyak pilihan di banyak topik. Namun, kami akan melakukan yang terbaik. Berikut adalah game simulasi terbaik untuk Android!

Game Simulasi Android Terbaik

AltLife

AltLife adalah simulator kehidupan bergaya teks. Ini dimulai seperti kebanyakan simulator kehidupan. Anda dilahirkan, dibesarkan, membuat keputusan tentang hidup, dan suatu hari akhirnya mati. Gim ini memungkinkan Anda membuat keputusan yang berbeda dan melacak statistik hidup Anda seperti kebahagiaan, penampilan, kesehatan, dll.

Gim ini memungkinkan Anda membuat keputusan dan bercabang dari sana. Ini adalah permainan yang sangat mendasar tanpa daya tarik grafis sama sekali. Mereka yang mencari sesuatu yang mirip dengan The Sims dapat mencoba The Sims: Mobile atau The Sims: FreePlay, dua game simulasi kehidupan yang relatif lebih modern di luar sana.

Baca Juga:  Item Granger Tersakit 2022

Animal Crossing: Pocket Camp

Animal Crossing: Pocket Camp adalah simulator sosial. Itu tidak meniru apa pun secara khusus tetapi orang cenderung setuju bahwa itu meniru sesuatu.

Pemain dijatuhkan di sebuah pulau dan sementara di sana, mereka berteman dengan satwa liar setempat, membangun kemah, menjelajahi daerah itu, membuat barang-barang, dan melakukan lebih banyak lagi.

Varian Nintendo Switch lebih rumit, tetapi versi selulernya juga akan menggores rasa gatal itu. Versi seluler mencakup lebih dari 1.000 perabot, 300 item pakaian, dan lebih dari 100 item ramah hewan. Orang-orang menyukai game ini meskipun itu adalah game gratis.

The Escapists 2

The Escapists 2 menggabungkan game strategi dan simulasi. Anda tinggal di penjara dan Anda ingin melarikan diri. Pemain menjalani kehidupan penjara sehari-hari, termasuk pergi ke halaman latihan, makan, dan semua musik jazz. Namun, di latar belakang, Anda diam-diam berencana untuk melarikan diri.

Gim ini memiliki berbagai penjara untuk melarikan diri dan berbagai cara untuk melarikan diri dari masing-masing penjara. Gim pertama dalam seri ini masih cukup bagus, tetapi sedikit kurang akurat dibandingkan gim kedua. Kami merekomendasikan salah satu dari mereka, jujur.

Fallout Shelter

Fallout Shelter menjadi berita utama pada tahun 2015 ketika dirilis. Ini telah dipuji karena gameplaynya yang menyenangkan, keanehan Fallout klasik, dan strategi freemium yang luar biasa. Dalam hal ini, Anda membangun tempat perlindungan bobrok dan mengisinya.

Penghuni melakukan berbagai fungsi untuk menjaga brankas tetap berjalan. Mereka juga bisa berinteraksi satu sama lain dalam berbagai cara yang sangat menarik. Anda bahkan dapat membuat mereka memiliki beberapa anak jika Anda mau.

Idenya adalah untuk menciptakan ruang bawah tanah terbaik yang pernah ada, menjelajahi gurun, dan menciptakan komunitas orang hidup yang berkembang pesat. Ini jelas merupakan salah satu game simulasi lama dalam daftar, tetapi ini masih merupakan contoh terbaik dari gameplay-nya dalam genre ini, jadi game ini tetap bertahan.

Baca Juga:  Item Mobile Legend

FPV Freerider

FPV Freerider adalah salah satu game simulasi terkering di ponsel. Dia tidak punya banyak yang harus dilakukan, tapi dia benar-benar hebat dalam apa yang dia lakukan. Ini adalah simulator terbang drone. Ini mendukung visi line-of-sight dan first-person dalam penerbangan dan memberikan permainan nuansa yang solid.

Pemain dapat lepas landas, terbang, terbang melalui rintangan kecil dan melakukan perjalanan truk yang menyenangkan. Gim ini juga mendukung pengontrol perangkat keras.

Anda akan memerlukan ponsel yang lebih kuat untuk mempertahankan frekuensi gambar yang tinggi dengan grafik HD, tetapi Anda selalu dapat menurunkan biaya untuk meningkatkan kecepatan bingkai.

Pengembang juga mencantumkan kontrol yang menurut pemain lain berguna. Ini berjalan seharga $ 2,99 tanpa pembelian atau iklan dalam aplikasi tambahan. PicaSim adalah pilihan bagus lainnya untuk simulator penerbangan pesawat RC.

Originally posted 2022-03-13 18:25:05.