Aplikasi Emulator Android Terbaik

Permainan lama adalah bagian yang berharga dan tak terlupakan dari sebagian besar masa kanak-kanak. Dari SNES hingga PlayStation, ada begitu banyak game hebat dan ikonik di luar sana. Beberapa masih cukup bagus menurut standar saat ini.

Banyak dari game ini memiliki versi seluler, seperti game Final Fantasy lama. Namun, hanya ada begitu banyak dari mereka di konsol lama.

Tidak ada cara lain untuk memainkannya. Dengan emulator, Anda dapat memutar aslinya kapan pun Anda mau di perangkat Anda. Mari kita periksa Emulator Android terbaik. Ingatlah bahwa emulator pada dasarnya sulit dan kadang-kadang akan bekerja dengan sempurna dan di lain waktu tidak.

Aplikasi Emulator Android Terbaik

Citra Emulator

Citra Emulator adalah emulator terbaru dalam daftar. Perangkat ini untuk konsol Nintendo 3DS. Aplikasi ini menampung sebagian besar dasar-dasarnya, termasuk status simpan dan muat, konsol eksternal, dan hal-hal lain seperti itu. Ini juga mendukung fitur 3DS asli seperti mikrofon, kamera, dan kontrol gerak.

Mereka yang mendapatkan versi premium juga mendapatkan beberapa fitur kosmetik, tema gelap, penyaringan tekstur, dan beberapa hal lainnya juga. Emulator bekerja dengan baik dengan sebagian besar game.

Ini menampilkan kompatibilitas dengan ratusan judul, tetapi kami belum yakin mana yang berfungsi paling baik dan mana yang tidak. Dengan demikian, ini adalah satu-satunya pilihan 3D Anda yang bagus di ponsel saat ini.

ClassicBoy Gold

ClassicBoy Gold adalah penerus spiritual dari game simulasi multipemain ClassicBoy yang asli. Yang ini mendukung konsol yang sama, termasuk PlayStation 1, Nintendo 64, NES dan beberapa sistem Game Boy, Sega Genesis, Sega CD, Game Gear, Sega Saturn, dan lainnya.

Baca Juga:  Aplikasi Compress PDF

Selain itu, emulator mendukung fitur inti seperti status simpan dan muat, kontrol perangkat, berbagai opsi audio dan video, dan banyak lagi. Versi premium menambahkan gerakan, pemuatan otomatis, plug-in, dan beberapa hal lainnya.

Pengembang masih bekerja melalui beberapa bug, tetapi menjadi lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu. Banyak ulasan negatif datang dari orang-orang yang marah, karena pengembang merilis aplikasi baru alih-alih memperbarui aplikasi sebelumnya, yang belum melihat pembaruan sejak 2014.

Dolphin

Dolphin adalah peramban yang menarik. Dia sudah ada untuk sementara waktu, dia pergi, dan dia kembali sekarang. Pengembang berjanji bahwa itu akan bertahan untuk sementara waktu kali ini. Ini adalah satu-satunya emulator GameCube dan Wii yang cukup layak di Android.

Ini memungkinkan Anda untuk menjalankan ROM game dari kedua sistem secara relatif efisien. Ini masih dalam pengembangan aktif, jadi ada bug. Dolphin memiliki beberapa besar fitur umum seperti menyimpan dan memuat status dan hal-hal seperti itu. Anda membutuhkan ROM Anda sendiri, tentu saja.

Emulator tidak menyediakannya sendiri. Dolphin Emulator gratis pada saat penulisan. Ini dapat berubah karena aplikasi mendapatkan lebih banyak stabilitas dan peningkatan.

DraStic DS Emulator

DraStic DS Emulator adalah salah satu emulator Nintendo DS terbaik. Memiliki fitur hal-hal dasar tentunya seperti menyimpan dan memuat status bersama dengan kontrol virtual. Ini juga memiliki fitur untuk menyesuaikan layar atas dan bawah DS. Emulator juga mendukung keyboard perangkat keras.

Bagian terbaik dari ini adalah stabilitas. Sebagian besar ROM game bekerja dengan baik dengan sedikit kekurangan. Harganya juga turun dari tahun ke tahun. Tidak ada versi gratis untuk dicoba. Pastikan untuk mengujinya selama masa pemulihan!

Baca Juga:  Aplikasi Nano Vest Aplikasi Penghasil Uang

EmuBox

EmuBox adalah emulator all-in-one yang mirip dengan ClassicBoy, tetapi dengan serangkaian sistem pendukung yang berbeda. Perangkat ini mendukung Nintendo DS, PSX, SNES, Game Boy Advanced, Color, dan NES.

Ini menampilkan desain sporty untuk kemudahan penggunaan bersama dengan fitur emulator klasik seperti status simpan dan muat, fungsionalitas maju cepat, dukungan pengontrol eksternal, dan banyak lagi.

Anda juga dapat mengubah pengaturan untuk kinerja yang lebih baik. Ini adalah berkah pada perangkat keras yang lebih rendah pada khususnya. Untuk saat ini, ini gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

Ini tidak mengandung iklan, meskipun. Kami ingin memiliki cara untuk membeli versi premium untuk menghapus iklan, tetapi tidak apa-apa.

ePSXe

ePSXe adalah salah satu Emulator PlayStation yang populer. Ini sedikit lebih fokus pada kesederhanaan. Emulator hanya berfungsi sebagian besar waktu. Cukup memuat ROM dan Anda siap untuk pergi.

Ini juga menampilkan kustomisasi keyboard virtual yang baik, dukungan pengontrol perangkat keras, dan hal-hal biasa seperti status simpan dan muat. Mereka yang tidak ingin mengacaukan pengaturan mereka pasti harus mengambil yang ini.

Originally posted 2022-03-16 22:19:19.