Aplikasi Perekam Suara Android

Aplikasi Perekam suara biasanya mudah digunakan dan berfungsi saat diperlukan. Berikut ini beberapa aplikasi perekaman audio terbaik untuk Android!

Salah satu fitur paling berguna dari perangkat Android apa pun yaitu bisa untuk merekam diri Anda sendiri. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin melakukan ini juga.

Musisi mungkin ingin merekam ide baru mereka, jurnalis perlu merekam ketika wawancara, dan beberapa bahkan mengaturnya untuk melihat apakah mereka berbicara dalam tidur.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu pergi dan membeli perekam suara dari suatu tempat seperti toko musik atau marketplace lagi. Smartphone Anda sangat mampu menanganinya untuk Anda!

Aplikasi Perekam Suara Android

Berikut adalah aplikasi perekaman audio terbaik untuk Android! Aplikasi pencatat juga memiliki kemampuan merekam audio. Anda dapat menemukan daftar terbaik kami untuk itu di bawah ini.

ASR Voice Recorder

ASR Voice Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman audio yang paling efisien. Ini merekam dalam berbagai format, termasuk format populer seperti MP3, FLAC, WAV, OGG, dan M4A. Ada juga integrasi cloud untuk mengunggah dengan mudah ke Dropbox, Google Drive, dan banyak lagi.

ASR Voice Recorder ini menyediakan banyak fitur yang lebih kecil, seperti pengaturan kecepatan pemutaran, kemampuan untuk secara otomatis melewati bagian diam dari rekaman, sakelar penguatan, dan dukungan untuk perangkat Bluetooth.

Dolby On

Dolby On adalah salah satu aplikasi perekaman audio terbaru dalam daftar. Anda dapat merekam banyak dengan itu, tetapi alat membantu mereka yang merekam suara juga. Aplikasi ini mencakup berbagai booster dan filter untuk meningkatkan kualitas suara.

Plus, ia memiliki editor audio di atas rata-rata untuk pasca-rekaman jika Anda memerlukan hal seperti itu. Beberapa filter termasuk pengurangan kebisingan, penghilangan kerutan, dan bahkan efek fade in dan fade out.

Ini sebagian besar untuk musisi, tetapi juga sangat bagus untuk memo suara dan hal-hal lain seperti itu. Ini juga sepenuhnya gratis tanpa iklan yang menjadikannya salah satu aplikasi perekaman audio gratis yang sangat bagus.

Easy Voice Recorder

Easy Voice Recorder melakukan apa yang disarankan namanya. Ini menyediakan cara mudah untuk merekam sesuatu dengan telepon Anda. Fitur di aplikasi ini masih sama dengan aplikasi rekam suara pada umunnya seperti membuka aplikasi, menekan tombol mikrofon, merekam, membagikan sesuai kebutuhan, lalu menutup aplikasi.

Baca Juga:  Cara Screenshot di Laptop

Easy Voice Recorder ini mempunyai beberapa fitur tambahan, seperti kemampuan untuk mengubah jenis file yang Anda rekam. Aplikasi ini juga memiliki dukungan widget.

Versi pro sudah komplit dan mendukung untuk rekaman stereo, dukungan untuk mikrofon Bluetooth, dan banyak lagi. Versi pro juga menghapus iklan yang cukup mengganggu di versi gratis.

Hi-Q MP3 Voice RecorderHi

Hi-Q adalah salah satu aplikasi perekaman audio paling kuat di luar sana. Rekam dalam MP3. Ini membuat file audio kompatibel dengan hampir semua hal.

Selain itu, Anda dapat mengunggahnya secara otomatis ke Dropbox setelah perekaman selesai. Itu juga dilengkapi dengan dukungan widget, kemampuan untuk memilih mikrofon mana yang ingin Anda gunakan di perangkat Anda (dengan asumsi Anda memiliki lebih dari satu), dukungan untuk transmisi Wi-Fi, kontrol, dan banyak lagi.

Versi berbayar menambahkan beberapa fitur lain juga. Satu-satunya downside adalah bahwa itu tidak mendukung perekaman panggilan telepon.

LectureNotes

LectureNotes adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mahasiswa. Ia melakukan banyak hal. Anda dapat membuat catatan, mengatur catatan tersebut, dan menggunakannya nanti dalam pekerjaan rumah Anda.

Aplikasi tidak merekam audio secara lokal. Namun, ada plugin seharga $1,99 yang menambahkan fungsi ini. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk merekam berbagai hal saat menggunakan aplikasi LectureNotes biasa. Ini menjadikannya campuran satu-ke-dua yang sangat baik untuk kuliah.

Anda juga mendapatkan plugin untuk merekam video. Ini juga $ 1,99. Paketnya agak berat. Oleh karena itu, kami tidak merekomendasikan ini untuk orang yang mencari perekam sederhana dan ringan. Namun, jika Anda seorang kolektor, ini sebagus yang didapat.

Music Maker Jam

Music Maker Jam adalah aplikasi perekaman audio untuk musisi. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk merekam beberapa lagu, musik, atau apa pun yang Anda suka lakukan.

Aplikasi ini merekam banyak lagu, termasuk editor untuk menyempurnakan produksi Anda, dan alat tambahan untuk me-remix dan menyempurnakan pekerjaan Anda. Ada pembelian dalam aplikasi. Ini memungkinkan Anda untuk membeli hal-hal seperti episode dan konten lainnya.

Music Maker Jam ini juga bisa berintegrasi langsung dengan SoundCloud, Facebook, dan sebagian besar jejaring sosial lainnya. Ini sangat sedikit jika Anda hanya perlu merekam pertemuan atau kuliah di sekolah.

Namun, musisi pasti harus mencoba ini terlebih dahulu. Pembelian dalam aplikasi membuka berbagai efek suara, sampel, dan suara sejenis lainnya.

Baca Juga:  Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Oppo dengan Simple

Originally posted 2022-03-18 10:25:15.