Aplikasi iPad Terbaik

Apakah Anda baru saja mendapatkan iPad baru mengkilap pertama Anda? Langkah selanjutnya adalah memuatnya dengan aplikasi hebat, dan inilah favorit kami!

Dalam ulasan iPadOS 15 kami, kami menyebutkan bahwa kami pikir iPadOS telah mendapatkan beberapa peningkatan yang sangat dibutuhkan, membuat pengalaman pengguna di iPad menjadi lebih baik. Anda baru saja mendapatkan iPad baru Anda. Saya telah mengaturnya. Saya telah mencoba semua aplikasi yang disertakan.

Dan sekarang Anda mulai di layar yang besar dan indah itu dan bertanya-tanya – apa selanjutnya? Yah, App Store adalah rumah bagi ratusan ribu aplikasi iPad terbaik yang mana pun dapat mengubah layar yang Anda pegang menjadi gadget atau game baru yang keren.

Aplikasi iPad Terbaik

Aplikasi iPad terbaik adalah cara paling efisien untuk mengubah iPad Anda menjadi iPad terbaik, sehingga Anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan. Atur hidup Anda, selesaikan pekerjaan Anda yang sebenarnya, buat sketsa dan gambar, dan banyak lagi, aplikasi iPad terbaik hanya dengan beberapa klik saja.

Aplikasi Untuk Produktifitas

  • 1Password

Apa pun jenis perangkat yang Anda miliki, Anda akan selalu membutuhkan cara untuk melacak lusinan kata sandi yang Anda kumpulkan dari aplikasi dan situs web.

1Password membuatnya sangat mudah untuk menyimpan informasi di semua perangkat Anda, jadi Anda hanya perlu mengingat hal yang Anda gunakan untuk membuka kunci aplikasi. Ini juga berfungsi dengan Touch ID, sehingga Anda dapat menyimpan kata sandi dengan sangat aman.

  • iWork

Tentu saja, iPad tidak akan lengkap tanpa rangkaian aplikasi produktivitas Apple. Dengan Pages, Numbers, dan Keynote, Anda dapat membuat dan mengedit file dan dokumen terbaik. Dan jika Anda berbagi pekerjaan dengan pengguna Office, tidak masalah – iWork kompatibel dengan rekan Microsoft mereka.

  • Microsoft Office

Aplikasi produktivitas Microsoft Office mirip dengan iWork Apple tetapi lebih baik bagi mereka yang masih lebih nyaman dengan desain Microsoft.

Anda dapat melihat, mengedit, dan membuat dokumen di iPad Anda dengan aplikasi gratis ini, tetapi dengan langganan Office 365, Anda mendapatkan beberapa tambahan yang sangat bagus, seperti 1 TB penyimpanan OneDrive, panggilan Skype dari ponsel, akun email Outlook.com, dan lagi.

Jika Anda lebih suka Microsoft daripada Apple, Anda harus segera mengunduh aplikasi iPad terbaik ini di iPad baru Anda.

  • Fantastical for iPad
Baca Juga:  Cara Cleaning Printer yang Mudah Dilakukan

Anda akan sulit sekali menemukan siapa pun yang menganggap aplikasi kalender Apple adalah salah satu yang terbaik untuk iPad, tetapi Fantastical 2 justru sebaliknya. Ini adalah aplikasi yang sangat kuat untuk melacak acara harian Anda dan melacak pengingat Anda.

Ada tiga tampilan berbeda, untuk menunjukkan kepada Anda hari, minggu, dan bulan Anda secara sekilas. Ditambah sidebar membuat Anda tetap pada jadwal dengan acara dan pengingat. Ini benar.

Fantastical juga terhubung ke aplikasi Pengingat Anda, jadi jika Anda menetapkan misi untuk mendapatkan susu dalam perjalanan pulang dari toko hari ini, itu muncul di Fantastical.

Aplikasi Untuk Keuangan

  • Mint

Saya menemukan segera setelah saya mulai menggunakan Mint bahwa itu membuat anggaran untuk Anda secara otomatis. Setelah Anda menghubungkan kartu kredit dan rekening bank, aplikasi secara otomatis membuat anggaran berdasarkan kebiasaan pengeluaran rata-rata Anda.

Anda dapat menambah atau mengurangi batas maksimum untuk setiap anggaran dan menambah atau menghapus kategori. Pendapatan dan pengeluaran secara otomatis ditambahkan ketika Anda melakukan pembelian dengan kartu kredit atau bank Anda. Transaksi tunai harus ditambahkan secara manual.

Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan anggaran, tetapi ingin memilikinya, hanya untuk melihat bagaimana Anda melakukannya, gunakan Mint untuk melacak keuangan dan memanfaatkan fitur penganggaran.

  • YNAB

YNAB adalah aplikasi hebat untuk benar-benar memahami cara menganggarkan uang Anda. Ini membantu Anda menilai gaya hidup Anda dan memutuskan pembelian mana yang paling penting bagi Anda saat ini atau apa yang dapat ditunda sehingga Anda dapat berhemat.

Anda mengalokasikan setiap dolar yang Anda hasilkan untuk beberapa anggaran. Jika Anda melebihi anggaran bulan, penghasilan Anda akan dibawa ke bulan berikutnya. Anda dapat dengan mudah dan jelas melihat di mana Anda telah menyimpan dan berapa banyak yang dapat Anda alokasikan untuk pembelian besar.

Aplikasi Untuk Streaming

  • Netflix

Jika Anda tidak dapat melakukan streaming film dan acara di TV layar lebar, menontonnya di iPad adalah hal terbaik berikutnya. Dengan berlangganan Netflix berbayar, Anda mendapatkan akses ke ribuan judul. Jika Anda sudah menjadi pelanggan, semua riwayat, favorit, dan antrean Anda akan menunggu di tablet Anda.

  • Hulu

Mirip dengan Netflix, Hulu memungkinkan pelanggan untuk mengakses ribuan acara TV dan film langsung di iPad mereka. Anda dapat menonton musim terkini dari beberapa acara terpopuler di TV sehari setelah ditayangkan. Plus, konten eksklusif Hulu membuatnya sepadan dengan harga bulanan. Jika Anda sudah berlangganan Hulu, riwayat, favorit, dan antrean Anda akan tersedia di iPad Anda.

  • Youtube
Baca Juga:  Jangan Panik, Ini 5 Cara Mematikan Laptop Saat Error

Untuk melengkapi trifecta streaming media Anda, tambahkan YouTube untuk bersenang-senang di rumah selama berjam-jam. Jangan lupa untuk berlangganan iMore untuk mendapatkan ulasan terbaru dan terbaik dari produk Apple. Dan tentu saja, selalu ada video kucing.

Originally posted 2022-03-18 22:28:33.