Aplikasi Android Terbaik

Ada banyak pilihan aplikasi Android yang luar biasa di luar sana. Namun, ada beberapa yang menonjol di atas yang lain. Aplikasi ini berguna untuk hampir semua orang terlepas dari kasus penggunaannya. Baiklah langsung saja, berikut adalah aplikasi Android terbaik yang tersedia saat ini.

Kebanyakan orang harus relatif akrab dengan sebagian besar aplikasi ini. Mereka adalah yang terbaik, jadi menunya tidak akan banyak berubah. Sulit untuk masuk ke Hall of Fame, tetapi kami memiliki daftar terbaik yang dilampirkan untuk setiap pilihan jika Anda ingin melihat lebih banyak opsi.

Aplikasi Android Terbaik

1Weather

1Weather bisa dibilang aplikasi cuaca terbaik di saat ini. Aplikasi ini di desain dengan fitur sederhana, desain paginasi yang menunjukkan cuaca saat ini, ramalan cuaca hingga 12 minggu ke depan, radar, dan statistik menyenangkan lainnya.

Selain itu, Anda akan ada widget yang bisa kita sesuaikan dan hal-hal standar yang cukup bagus seperti pemberitahuan cuaca buruk dan radar sehingga Anda bisa tahu badai yang mendekat.

Mungkin fitur terbaiknya adalah desainnya yang sederhana yang menunjukkan cuaca dan beberapa hal lainnya. Antarmuka pengguna mudah dinavigasi dan fakta cuaca yang menyenangkan adalah ceri di atasnya.

Google Drive

Google Drive adalah solusi penyimpanan cloud yang tersedia di Android di mana semua pengguna baru mendapatkan 15GB gratis secara permanen setelah pendaftaran.

Anda tentu saja bisa meng-upgrade kapasitas lebih banyak jika diperlukan. Yang membuat Google Drive begitu istimewa yaitu bebrbagai rangkaian aplikasi Android yang terkait dengannya. Seperti Google Documents, Google Spreadsheet, Google Slide, Google Foto, Gmail, Google Kalender, dan Google Keep.

Di antara aplikasi kantor, aplikasi Foto (yang memungkinkan pencadangan foto dan video tanpa batas), dan Keep Notes untuk membuat catatan, Anda memiliki aplikasi untuk hampir semua hal yang perlu Anda lakukan dalam hal produktivitas.

Beberapa fitur dari aplikasi ini antara lain kolaborasi langsung, fitur deep sharing, dan kompatibilitas dengan dokumen Microsoft Office.

Google Maps dan Waze

Google Maps benar-benar memiliki aplikasi navigasi dan masih menjadi salah satu aplikasi Android terbaik di luar sana. Itu sering mendapat pembaruan mingguan dan sepertinya menambah daftar fitur yang ada.

Selain dari dasar-dasarnya, Google Maps memungkinkan Anda mengakses tempat-tempat menarik, data lalu lintas, dan petunjuk arah ke hal-hal seperti perhentian atau pompa bensin, dan bahkan memungkinkan Anda mendapatkan peta offline sekarang (byte sementara).

Baca Juga:  Tips dan Cara Mengatasi Laptop Lemot Paling Mudah

Google juga memiliki dan mengoperasikan Waze. Ini unik dan menyenangkan yang tidak dimiliki Google Maps, dan kami juga sangat merekomendasikannya.

Google Search / Assistant / Feed

Ini adalah aplikasi yang sangat kuat. Aplikasi ini berfungsi di sebagian besar perangkat Android. Anda cukup mengunduh aplikasi dan kemudian mengaktifkannya. Dari sana, Anda dapat bertanya kepadanya apa pun yang Anda inginkan. Ini juga mendukung berbagai perintah.

Anda dapat mengontrol lampu, bertanya tentang pengendalian populasi, dan dia bahkan dapat memecahkan masalah matematika sederhana untuk Anda. Berbagai produk seperti Google, Bose QC II Bluetooth Speakers, Home dan Chromecast menambah fungsionalitas lebih jauh.

Ada juga aplikasi Asisten Google kedua bagi mereka yang menginginkan widget di layar beranda. Item perangkat keras membutuhkan biaya, tetapi Asisten Google gratis.

LastPass

LastPass merupakan salah satu aplikasi Android yang harus dimiliki. Ini adalah pengelola kata sandi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan kredensial login Anda dengan cara yang aman dan terjamin.

Selain itu, ini dapat membantu membuat kata sandi yang hampir mustahil untuk Anda gunakan di akun Anda. Semuanya dikendalikan dengan kata sandi utama.

Jika Anda ingin fitur yang lebih hebat, Abda harus update ke versi premium, sehingga Anda dapat menggunakannya di komputer, perangkat seluler, tablet, atau apa pun.

Ada aplikasi lain yang serupa ,tapi LastPass selalu terasa selangkah lebih maju. Selain itu, versi premiumnya murah. Anda juga bisa mendapatkan LastPass Authenticator untuk mengikutinya untuk keamanan tambahan.

Ada opsi pengelola kata sandi hebat lainnya di sini dan beberapa alternatif LastPass gratis jika versi gratis baru yang lebih ketat tidak berfungsi untuk Anda. LastPass juga memiliki aplikasi autentikator untuk keamanan tambahan.

Microsoft SwiftKey

Microsoft SwiftKey Keyboard merupakan salah satu keyboard pihak ketiga yang paling kuat dan dapat disesuaikan yang tersedia. Aplikasi ini sudah masuk pasaran beberapa tahun yang lalu dengan mesin prediktif yang tidak seperti keyboard lain pada umumnya dan aplikasi ini berkembang pesat selama bertahun-tahun.

Aplikasi ini gratis dan Anda dapat membeli tema untuk itu jika Anda mau. Fitur lainnya termasuk baris angka khusus, SwiftKey Flow yang memungkinkan pengetikan isyarat, dukungan beberapa bahasa, sinkronisasi lintas perangkat perpustakaan Anda, dan banyak lagi.

Originally posted 2022-03-20 10:38:14.