Aplikasi Desain Terbaik

Seringkali satu-satunya platform yang dapat kita gunakan untuk mengerjakan desain grafis adalah komputer desktop. Namun berkat inovasi dan perkembangan internet, kini kita memiliki banyak alternatif lain, seperti smartphone atau tablet.

Karena popularitas Android dan berbagai macam aplikasi, ada banyak aplikasi yang dapat membantu desainer menyelesaikan pekerjaan mereka. Namun, memilih aplikasi desain yang tepat tidaklah mudah, karena Anda akan membutuhkan banyak waktu dan pengalaman untuk meneliti ratusan aplikasi dan memilih yang terbaik untuk Anda.

Jadi, untuk mempermudah pekerjaan Anda, kami telah memilih aplikasi desain Android terbaik, yang merupakan peluang besar untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi Anda.

Aplikasi Desain Terbaik

Paperless

Dengan aplikasi ini, Anda mendapatkan akses ke enam alat, yang memberi Anda kesempatan untuk mewarnai, menambahkan beberapa animasi, dan menggambar.

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk membuat hingga 3 lapisan dan juga mengelola opacity dari banyak bagian gambar Anda. Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah memungkinkan berbagi foto yang Anda buat ke Facebook tanpa keluar dari aplikasi.

Sketch’em

Meskipun aplikasi ini tidak dibuat untuk desainer berpengalaman, ini adalah aplikasi yang bagus untuk mereka yang baru ingin memulai karir desain mereka.

Jika Anda mengunduhnya, Anda dapat melihat bahwa ada banyak tutorial yang menunjukkan cara menyelesaikan sesuatu dengan aplikasi ini. Pelajaran ini dibagi menjadi 3 tingkat kesulitan.

Hal keren dari aplikasi ini adalah seperti Paperless, Anda dapat berbagi foto yang Anda buat dengan orang lain di Twitter atau Facebook.

AutoCAD 360

Aplikasi ini mungkin salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh banyak desainer dan arsitek untuk membuat proyek mereka.

Baca Juga:  Aplikasi Edukasi Gratis

Ini adalah aplikasi yang kuat yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi gambar AutoCAD di mana pun Anda berada. Dari namanya, kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini ditujukan untuk desain artistik.

Hal buruknya adalah Anda membutuhkan banyak waktu untuk memahami fitur-fitur aplikasi ini. Namun, setelah Anda memahaminya, itu akan menjadi alat yang ampuh bagi Anda untuk membuat grafik.

SketchBook Pro

SketchBook adalah aplikasi yang memberi Anda platform untuk membuat desain yang indah. Ini dirancang dengan cara yang sama seperti versi desktop, tetapi di sini Anda dapat menggunakan pensil atau kuas yang berbeda.

Ada lebih dari 100 jenis kuas yang berbeda dan semuanya dapat disesuaikan. Aplikasi ini juga memberi Anda kesempatan untuk bekerja dalam mode layar penuh dalam orientasi lanskap atau potret.

Keunggulan lainnya adalah dibandingkan dengan kertas, kertas tidak memiliki batas lapisan.

ArtFlow

Aplikasi ini dibuat untuk membantu desainer menggambar dengan tingkat kesederhanaan yang tinggi. Anda dapat menyesuaikan warna, kecerahan, atau saturasi. Ada berbagai lapisan yang dapat dicampur. Selain itu, Anda dapat menyimpan gambar Anda dalam format yang berbeda, seperti png dan jpg.

Infinite Design

Mereka adalah aplikasi grafik vektor yang memungkinkan pengguna Android membuat gambar menggunakan smartphone dan laptop mereka.

Aplikasi ini mencakup banyak kanvas, lapisan, sistem undo/redo, opsi lapisan yang berbeda, misalnya menggabungkan, membalik atau menggandakan, dan 5 alat simetri. Selain itu, ini memberi Anda kesempatan untuk mengimpor gambar ke kanvas dan menambahkan efek khusus.

myPantone

myPantone adalah aplikasi bagus untuk desainer yang mencari inspirasi warna untuk gambar mereka. Memungkinkan akses ke perpustakaan warna Pantone langsung dari smartphone atau tablet. Selain itu, ini memberikan kesempatan untuk mengekspor papan Panton ke Adobe Creative Suite.

Baca Juga:  Aplikasi Perekam Suara Android

Fontly

Ini adalah aplikasi yang kuat untuk pecinta tipografi dan sumber daya yang unik untuk proyek Anda. Dengan bantuan Fontly, Anda dapat mengambil gambar berbagai tanda toko dan grafiti saat bepergian dan menyimpannya untuk digunakan nanti. Anda juga dapat mencari teknik tipografi lain yang diambil oleh pengguna Fontly lainnya.

Adobe Photoshop Express

Dengan Adobe Photoshop Express, Anda dapat mengedit foto Anda dengan banyak cara, misalnya Anda dapat mengubah kontrasnya, Anda dapat memotong bagian foto Anda yang tidak fokus dan sebagainya. Ini menawarkan beberapa fungsi pengeditan foto yang kuat, meskipun fiturnya terbatas dibandingkan dengan versi desktop. Fitur terbaik adalah koreksi warna dan fitur sentuh.

SwatchMatic

Terkadang kita melihat sebuah gambar dan berpikir warna gambar itu sempurna dan terkadang kita ingin menggunakan warna tersebut dalam desain kita. Aplikasi ini adalah peluang besar bagi desainer untuk membuat palet warna dari gambar pilihan mereka. Anda dapat memilih gambar apa saja dan langsung membuat palet warna darinya.

 

Originally posted 2022-03-21 22:41:16.