Aplikasi Untuk Anak-Anak

Terkadang sulit untuk membuat anak-anak sibuk, terutama saat sekolah libur. Itu sebabnya Anda biasanya meraih tablet, ponsel, atau perangkat elektronik lainnya agar anak Anda dapat bermain dengannya saat mereka bosan.

Tetapi mungkin sulit untuk mengetahui aplikasi mana yang layak diunduh (dan bahkan dibeli) — belum lagi aplikasi mana yang aman dan ramah anak.

Itu sebabnya Good Housekeeping Institute menguji berbagai aplikasi di pasar dan berkonsultasi dengan beberapa konsumen (terdiri dari orang tua asli dan anak-anak mereka!) untuk menemukan aplikasi terbaik untuk diunduh.

Apakah anak Anda berada di prasekolah atau sekolah menengah, ada menyenangkan, pendidikan, dan bahkan beberapa aplikasi gratis di daftar ini, terlepas dari minat mereka.

Aplikasi Untuk Anak – Anak

ABC Mouse

Pilihan ini adalah favorit besar di antara semua penguji kami. ABCmouse.com tersedia sebagai aplikasi dan situs web. Ini menggunakan video menyenangkan, kuis, dan aktivitas berbasis cerita – bahkan ada peta virtual yang menguraikan jalur pembelajaran anak Anda untuk membuat anak-anak tetap terlibat.

Penguji orang tua mengatakan bahwa mereka menyukai ABCmouse.com bahkan sebelum kami mulai menguji aplikasi terbaik untuk anak-anak!

Epic!

Epik! Ini adalah aplikasi anak-anak dengan perpustakaan e-book lebih dari 35.000 buku anak-anak (dan termasuk fitur Baca Saya untuk anak kecil yang masih belajar membaca).

Salah satu penguji orang tua mengatakan, “Ini adalah aplikasi yang bagus ketika anak-anak menginginkan waktu layar, tetapi Anda tidak!” Aplikasi ini merupakan cara ideal untuk membaca ke mana pun perangkat Anda pergi, dan sangat bagus untuk keluarga dengan anak-anak dari segala usia.

Hungry Caterpillar Play School

Aplikasi ini sangat cocok untuk membantu anak-anak mempelajari keterampilan yang mereka perlukan untuk mulai sekolah.

Hungry Caterpillar Play Schoolmemiliki lima area utama untuk mengajari anak-anak bermain – bentuk dan warna, alfabet, angka, membaca buku, seni, dan teka-teki. Desain aplikasi berisi detail 3D yang realistis dan indah, sambil mempertahankan warna dan gaya yang hidup dari buku tercinta Eric Carle yang menjadi dasarnya.

Quick Math Jr.

Anak-anak tahu matematika bisa membosankan, tetapi aplikasi ini mengubah angka menjadi sesuatu yang lebih kreatif dan interaktif. Matematika Cepat Jr. Ini adalah aplikasi untuk anak-anak dengan 12 permainan matematika berbeda yang menampilkan keterampilan dan konsep matematika dasar.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Uang dari Youtube, Wajib Diketahui Pemula

Ini memiliki grafik unik dan karakter yang dapat dibangun untuk membuat anak-anak tetap terlibat, dan semua jawaban ditulis tangan atau digambar di layar sehingga anak-anak juga dapat melatih tulisan tangan mereka.

Stack the States 2

Sebagian permainan, sebagian alat pembelajaran, Stack the States membantu anak-anak belajar geografi dan pengetahuan umum tentang berbagai negara melalui permainan.

Setiap jawaban yang benar memenangkan kasing untuk ditambahkan ke dek Anda, dan tujuan akhirnya adalah menumpuk kasing Anda pada ketinggian tertentu.

Aplikasi ini membuatnya tetap menyenangkan dan hidup dengan menawarkan tiga game lagi yang dapat dibuka anak-anak saat mereka menyelesaikan ronde yang berbeda. Ada juga versi khusus negara.

Duolingo

Duolingo Owl (maskot dan ikon aplikasi) telah menjadi meme di seluruh media sosial dalam beberapa bulan terakhir, jadi siswa sekolah menengah Anda mungkin tahu apa itu Duolingo. Dorong mereka untuk melanjutkan dan mengunduh aplikasi sehingga mereka dapat belajar bahasa yang berbeda.

Mereka dapat berlatih dengan suara, pengenalan kata, dan latihan lisan untuk lebih dari 30 bahasa – cara yang bagus bagi anak Anda untuk mempertahankan keterampilan belajar bahasa mereka selama musim panas. Catatan: Orang tua juga dapat menggunakan aplikasi ini!

Toca Hair Salon 3

Toca Hair Salon 3 sangat cocok untuk anak-anak yang selalu ingin bermain berdandan atau menjadi profesional.

Anak-anak dapat menggunakan aplikasi ini untuk berimajinasi, mengeksplorasi, dan mengekspresikan kreativitas mereka karena mereka dapat menata rambut sesuai keinginan mereka (berpikir: memotong, menata, mewarnai, mengeriting, mengepang, dan mencukur) pada karakter yang berbeda. Tidak ada instruksi, jadi anak-anak bebas bereksperimen sesuka mereka.

Lightbot: Code Hour

Lightbot: Code Hour memperkenalkan anak-anak dari segala usia pada konsep dasar pengkodean dan logika yang digunakan pemrogram komputer untuk menulis kode – semuanya tanpa benar-benar pemrograman!

Sebagai gantinya, aplikasi memiliki anak-anak yang mendapatkan Lightbot melalui jalur yang berbeda menggunakan fungsi yang biasa ditemukan dalam kode. Aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk menarik minat anak Anda dalam pemrograman dan pemrograman komputer, tanpa membuatnya bingung.

Originally posted 2022-03-24 21:23:38.