Laptop Apple Terbaik

Laptop Apple Terbaik Tahun 2021

Untuk membantu Anda menemukan laptop Apple terbaik untuk kehidupan sehari-hari Anda, baik Anda seorang profesional atau pelajar, kami telah mencoba semua model teratas, mengujinya untuk kecepatan, efisiensi, dan kualitas pembuatan secara keseluruhan, memastikan untuk mengisi daftar di bawah ini dengan campuran besar produk yang tersedia pada titik harga yang berbeda.

Secara keseluruhan, kami lebih suka model yang lebih baru dengan prosesor Intel berkualitas lebih tinggi dan banyak lonceng dan peluit, termasuk banyak built-in RAM, solid-state drive, dan bar sentuh, di antara fitur lainnya.

Produk terbaik yang kami coba adalah Apple MacBook Pro 13-inci, yang menawarkan beberapa spesifikasi luar biasa hanya dengan ratusan dolar lebih banyak daripada jajaran laptop MacBook Air, dengan prosesor Intel Core i5 quad-core 2.4GHz. Dan SSD ultra-cepat, tersedia dalam ukuran hingga 512GB.

Kami juga menyukai layar Retina 13 inci yang cantik, baterai tahan lama, yang dapat digunakan lebih dari 10 jam dengan sekali pengisian daya, dan Magic Keyboard dengan lampu latar.

Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang Apple MacBook Pro 13 inci dan item lainnya di daftar ini.

3 Laptop Apple Teratas

Apple MacBook Pro 13” Apple Laptop

Mengapa kami menyukainya: Macbook Pro 13-inci adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan sedikit lebih banyak daya daripada yang tersedia dengan lini MacBook Air, tetapi tidak ingin berbelanja secara royal pada 16-inci (16-inci) yang diperbarui. Macbook Pro, dengan prosesor Intel yang kuat dan layar Retina. Dan drive SSD ultra-cepat hingga 2 TB.

MacBook Pro 13-inci Apple menampilkan layar Retina 13-inci yang dapat ditingkatkan menjadi 15-inci, dan prosesor Intel Core i5 quad-core 2.4GHz generasi ke-8, dapat ditingkatkan menjadi 2.8GHz, yang menurut kami mampu menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu.

Ini memiliki SSD yang hebat, dapat ditingkatkan ke 2TB, dan baterai tahan lama yang akan memberi Anda lebih dari sepuluh jam penggunaan dengan sekali pengisian daya, cukup untuk penggunaan sepanjang hari. Kami juga menemukan audio di Macbook Pro 13 inci ini keras dan jernih, terutama untuk laptop.

Meski bobotnya, tiga kilogram, masih tergolong ringan untuk jumlah daya yang ditawarkan, laptop ini masih lebih berat dari MacBook Air. Selain itu, ia tidak memiliki arsitektur termal terbaru yang ditemukan dengan model 16-inci yang diperbarui, jadi tidak seperti Macbook Pro 16-inci, ia dapat menjadi terlalu panas dengan beberapa aplikasi yang berjalan secara bersamaan.

Baca Juga:  Speaker Bluetooth Nirkabel Terbaik tahun 2021

Apple MacBook Air 13” Apple Laptop

Mengapa kami menyukainya: Laptop serba guna yang sempurna untuk pelajar, berkat titik harga yang relatif terjangkau, baterai tahan lama, 12 jam dengan sekali pengisian daya, dan penyimpanan SSD internal, hingga 512GB.

Apple MacBook Air yang baru-baru ini dirilis dan diperbarui adalah laptop yang kuat dan ringkas, dengan banyak fitur, dan ini adalah MacBook terbaik untuk pelajar, berkat harganya yang relatif terjangkau dan baterai yang tahan lama, selama 12 jam dengan sekali pengisian daya.

Ini menampilkan layar Retina 13,3 inci yang cantik dan penyimpanan SSD internal, yang dapat ditingkatkan hingga 512GB. Apple juga telah mengintegrasikan Touch ID ke dalam keyboard, serta casing chip keamanan ar T2 Apple. Kami juga menemukan kamera dan speaker berkualitas sangat tinggi, yang membuat PC unggul dengan konten streaming dan teman Facetiming.

Meskipun prosesor Intel Core i3 ideal untuk menangani tugas-tugas komputasi dasar, komputer ini bukan untuk pengguna bertenaga, seperti para profesional yang menggunakan laptop mereka untuk mengedit video. Selain itu, hanya ada dua port Thunderbolt 3 yang dipajang, yang berarti Anda mungkin harus membeli adaptor.

Apple MacBook Pro 16” Apple Laptop

Mengapa kami menyukainya: Ini adalah laptop menakjubkan yang sempurna untuk pengguna cerdas, berkat prosesor Intel terbaik di kelasnya, teknologi pembuangan panas yang membantu menjaga semuanya tetap dingin, keyboard dengan desain baru dengan tombol ESC, dan ruang yang cukup untuk multi-sentuh isyarat.

Model Apple MacBook Pro 16-inci yang baru diperbarui adalah binatang buas, dengan prosesor Intel Core terbaik di kelasnya, tersedia dalam 6 atau 8 core, dan empat port Thunderbolt 3, menjadikannya pilihan sempurna bagi pengguna bertenaga, seperti profesional editor video.

Layar Retina sangat bagus, keyboard yang baru dirancang memiliki banyak ruang untuk gerakan multi-sentuh dan, untungnya, fitur tombol ESC fisik. Kami juga menyukai teknologi dispersi termal yang baru dirancang, yang membantu menjaga aplikasi tetap berjalan lancar bahkan saat komputer panas.

Meskipun baterai dapat digunakan hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya dalam skenario kasus terbaik, kami sebenarnya menemukan bahwa rata-ratanya sekitar enam atau tujuh jam, karena kami cenderung menggunakan komputer ini untuk aplikasi yang intens. Selain itu, ini adalah laptop yang berat, dengan berat sekitar 4,5 pon.