Earbuds Wireless Terbaik Untuk 2021

Earbud nirkabel sejati sangat populer. Berikut adalah model bebas kabel terbaik yang dapat Anda beli sekarang.
Pasar untuk earbud nirkabel sejati telah meledak selama beberapa tahun terakhir.

Tentu, AirPods dan AirPods Pro Apple tetap menjadi penjual teratas dalam kategori ini, tetapi ada banyak pesaing luar biasa di luar sana, banyak di antaranya baru untuk tahun 2021 dan menawarkan kualitas suara, daya tahan baterai, dan kinerja yang luar biasa.

Dan beberapa headphone ini lebih cocok untuk pengguna Android yang tidak dapat memanfaatkan fitur AirPods dan AirPods Pro Apple saja seperti Siri hands-free dan audio spasial dengan pelacakan kepala, untuk AirPods Pro.

Earbud nirkabel terbaik menampilkan desain ergonomis yang tidak hanya menciptakan kecocokan yang aman, tetapi juga membuat headphone nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

Segel ketat di saluran telinga juga penting untuk meningkatkan kualitas suara dan kinerja peredam bising jika Anda menggunakan earphone peredam bising dengan ujung telinga seperti AirPods Pro (Apple AirPod standar memiliki desain terbuka).

Jika Anda tidak bisa mendapatkan kecocokan yang nyaman dengan earbud, Anda mungkin akan kecewa dan robek, itulah sebabnya saya menyarankan untuk membeli earbud nirkabel Anda dari penjual dengan kebijakan pengembalian yang tepat, seperti Amazon.

Ini juga membantu jika earbud tidak memenuhi harapan Anda dalam hal apa pun, mulai dari peredam bising (dan mengurangi kebisingan sekitar selama panggilan) hingga seberapa baik kontrol sentuh bekerja atau berapa lama headphone bertahan dengan sekali pengisian daya.

Daftar ini berfokus pada earbud nirkabel terbaik secara keseluruhan. Kami juga memiliki daftar headphone nirkabel, earbud nirkabel terbaik, dan earbud nirkabel murah terbaik di bawah $100.

Baca Juga:  Smartwatch Terbaik Tahun 2021

Daftar Isi

Earbuds Wireless Terbaik Untuk 2021

Sony WF-1000XM4 (Bagus apa adanya)

Tidak ada earbud yang sempurna, tentu saja, dan tidak semua orang akan menyukai kenyamanan headphone Sony WF-1000XM4 atau mampu membayar label harganya yang tinggi.

Tetapi jika Anda mencari earbud yang terdengar hebat dengan peredam bising yang hebat, kemampuan konektivitas audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang baik, maka headphone ini centang semua kotak.

Apple AirPods Pro (masih sulit dikalahkan)

Bahkan jika mereka tidak terdengar ajaib seperti yang Anda harapkan dari model $ 249, Apple AirPods Pro masih berhasil menjadi sepasang earbud nirkabel yang hebat dengan peredam bising. Itu sebagian besar karena desain dan kecocokannya yang memenangkan penghargaan, peningkatan kinerja bass, dan pembatalan bising yang efektif – dan sekarang headphone nirkabel sejati ini telah diperbarui dengan Spatial Audio, mode suara default baru untuk menonton film dan acara TV (hanya berfungsi dengan iOS iPhone dan iPad). 14).

Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk perangkat Apple Anda saat Anda ingin menerima panggilan atau mendengarkan musik saat berolahraga. Ya, harganya mahal di $250, tetapi kabar baiknya adalah mereka cenderung menjual di kisaran $200 hingga $220.

Samsung Galaxy Buds 2 (ponsel Samsung yang paling cocok)

Tersedia dalam empat pilihan warna, Samsung Galaxy Buds 2 lebih mirip dengan Galaxy Buds Pro dan Galaxy Buds Live yang lebih baru, keduanya memiliki desain lengkung mengkilap yang menarik dan casing pengisi daya kompak yang sama dengan model baru ini.

Baca Juga:  Harapan Acara "Unleashed" Apple

Faktanya, ini adalah desain dan kesesuaian Buds 2 – mereka 15% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari Buds Plus – yang menjadikannya alternatif yang sangat disukai untuk Buds Pro yang terdengar sedikit lebih baik.

Seperti Buds Pro, Buds 2 dilengkapi dengan peredam bising aktif. Ini berarti bahwa semua model Galaxy Buds yang lebih baru sekarang menampilkan beberapa bentuk pembatalan bising aktif, meskipun sedikit dengan Buds Live, yang menampilkan desain terbuka tanpa ujung telinga.

Sementara Buds 2 lebih mirip versi Buds Pro yang diciutkan, saya menemukan mereka lebih dekat ke Buds Live karena mereka hampir tidak menempel di telinga Anda dan agak bijaksana. Karena mereka lebih banyak menempel di telinga Anda – dan memiliki desain melengkung ini – mereka juga menangkap lebih sedikit suara angin.

Earbud Bose QuietComfort (Peredam Kebisingan Luar Biasa)

Bose butuh waktu lama untuk membawanya ke toko, tetapi Earbud QuietComfort baru seharga $ 279 dengan peredam bising akhirnya ada di sini. Dalam banyak hal, mereka adalah earbud nirkabel sejati yang sangat baik, terutama dalam hal peredaman suara dan kebisingan yang luar biasa, yang bisa dibilang yang terbaik saat ini di jajaran earbud.

Dari segi kinerja, mereka jelas memiliki keunggulan atas AirPods Pro terlaris Apple sebagai earbud peredam bising nirkabel sejati. Namun, desain AirPods Pro yang lebih kecil, agak pas, dan kemampuan panggilan audio yang superior membuatnya sulit untuk mengklaim Bose sebagai juara langsung. Pada akhirnya, itu tergantung pada prioritas Anda.