Speaker Bluetooth Nirkabel Terbaik tahun 2021

Ada banyak alasan untuk mendapatkan speaker Bluetooth. Mungkin Anda memerlukan speaker eksternal untuk pertemuan, Anda sedang membangun suara surround multi-speaker di home theater Anda, atau mungkin Anda hanya mencari suara hebat yang dapat dipindahkan sesuka hati. Apa pun alasannya, hampir pasti ada speaker portabel dengan bass kuat yang tepat untuk Anda.

Dalam pencarian kami untuk menemukan headset Bluetooth terbaik, kami telah mempertimbangkan faktor-faktor seperti kualitas suara, masa pakai baterai, dan banyak lagi – di bawah ini, kami menghadirkan pesaing kami saat ini, termasuk model ringkas, versi berukuran saku, dan model yang lebih berat dengan suara yang kuat . Jika Anda mencari lebih, kami juga dapat merekomendasikan speaker pintar terbaik, speaker Wi-Fi terbaik, dan sistem musik.

Speaker Bluetooth Nirkabel Terbaik tahun 2021

1. Anker Soundcore Motion Plus

Anker Soundcore Motion Plus keluar pada tahun 2019 dan berhasil menyelinap di bawah radar saya, yang memalukan karena ini bisa dibilang salah satu yang terbaik, jika bukan speaker Bluetooth terbaik di luar sana sekitar $ 100 untuk kisaran harga ini.

Ini adalah speaker yang lebih besar daripada banyak speaker Bluetooth yang lebih kecil, tetapi tetap kompak. Ini berhasil terdengar sedikit lebih penuh daripada banyak kompetisi di bawah $ 100, dengan lebih banyak bass, lebih banyak volume dan kejelasan yang lebih baik. Ini juga sepenuhnya tahan air (peringkat IPX7) dan memiliki dukungan codec streaming aptX untuk perangkat seperti ponsel Samsung Galaxy yang mendukungnya.

Baca Juga:  Harapan Acara "Unleashed" Apple

2. Tribit Stormbox Mikro

StormBox Micro dari Tribit merupakan salah satu speaker Bluetooth berukuran saku terbaik yang pernah saya uji, dengan bass dan volume lebih banyak daripada kebanyakan speaker kecil lainnya. Ini mencantumkan $50 tetapi sering didiskon menjadi $45 atau kurang. Misalnya, saat ini $ 50 di Amazon, tetapi Anda bisa mendapatkannya seharga $ 45 dengan kupon 10% yang diterapkan saat checkout.

Selain desainnya yang luar biasa, Bose SoundLink Micro menonjol karena mampu menghasilkan lebih banyak bass daripada semua speaker Bluetooth di kelasnya, dan juga mengelola distorsi terbatas pada volume yang lebih tinggi. Ini adalah tingkat bass dan volume umum Tribit karena ukurannya yang kecil yang membuatnya menonjol.

Ini IP67 tahan debu dan tahan air (dapat sepenuhnya terendam dalam air dangkal untuk waktu yang singkat) dan memiliki masa pakai baterai delapan jam pada tingkat volume sedang dengan pengisian USB-C. Seperti Bose, speaker bluetooth portabel ini memiliki tali bawaan sehingga Anda dapat menjepitkannya ke ransel atau stang.

3. JBL Clip 4

Untuk tiga generasi pertama, speaker JBL’s Clip micro Bluetooth memiliki desain bulat. Namun untuk Clip 4 generasi keempat, JBL pindah ke bentuk yang lebih oval, sedikit membulatkan speaker dan menambahkan pengisian daya USB-C.

Speaker bluetooth portabel terasa lebih tahan lama, dengan “klip” cincin bawaan yang lebih kokoh. Selain itu, kedengarannya sedikit lebih baik, dengan volume yang lebih besar, suara yang lebih jernih, dan bass yang lebih banyak. Dengan peringkat tahan air IP67, itu tidak sepenuhnya tahan air (Klip 3), tapi sekarang tahan debu.

Clip, salah satu speaker Bluetooth nirkabel terbaik, dijual seharga $ 70, tetapi harganya akan turun di akhir tahun. Bagian 3 tertua sering didiskon.

Baca Juga:  Smartwatch Terbaik Tahun 2021

4. Anker Soundcore Motion Boom

Anker Soundcore Motion Boom adalah apa yang saya sebut sebagai speaker boombox kecil. Ini semacam versi orang miskin dari speaker Xtreme 2 terhormat JBL, yang saat ini dijual sekitar $200 meskipun harga jualnya lebih tinggi.

Dilengkapi dengan pegangan dan beratnya lebih dari 4 pon, jari-jarinya mengingatkan saya pada salah satu senter raksasa atau “lentera mengambang” yang populer sekitar 30 tahun yang lalu. Sebagai catatan, Motion Boom benar-benar mengapung dan benar-benar tahan air dengan rating IPX7.

Anker mengatakan Motion Boom menawarkan “suara stereo besar” dan ya, ia memainkan cukup keras dan memiliki jumlah bass yang tepat dengan kejelasan yang masuk akal. (Saya terus meningkatkan bass setiap saat karena speaker terdengar lebih baik dengan bass boost.)

Mereka tidak dapat bersaing dengan speaker yang lebih besar dan lebih mahal seperti JBL’s Boombox 2 ($400) dan Ultimate Ears’ Hyperboom ($400), tetapi ia memiliki banyak Ukuran dan pukulan dibandingkan dengan speaker Bluetooth kompak seperti JBL’s Flip 5 yang harganya hampir sama. Ini juga berjalan dengan baik, jadi sangat cocok untuk perjalanan pantai atau perjalanan singkat.

5. JBL Charge 5

Charge 5 JBL menawarkan keseimbangan yang baik antara ukuran, kinerja, dan daya tahan. Ini lebih besar dari beberapa speaker yang lebih kecil di daftar ini (seperti Flip 5), tetapi masih kompak dan mengemas lebih banyak bass dan volume keseluruhan.

Menampilkan port pengisian USB built-in untuk mengisi daya perangkat seluler Anda, ia menawarkan audio yang ditingkatkan dan desain tahan debu dan tahan air yang naik di atas pengisian daya sebelumnya.

Menurut JBL, speaker dilengkapi dengan “driver bergaya trek balap,” dengan tweeter terpisah dan radiator pasif ganda, meningkatkan kejernihan dan kinerja bass di atas Charge 4. (Dalam pengujian saya, ini memang terbukti.)
Daya tahan baterai dinilai pada 20 jam pada tingkat volume sedang.

Baca Juga:  Ponsel 5G Terbaik Tahun 2021

Model ini juga dilengkapi dengan fitur JBL PartyBoost yang memungkinkan Anda menghubungkannya ke speaker portabel JBL lain yang kompatibel untuk meningkatkan suaranya. Charge 5 hadir dalam enam warna: hitam, biru, abu-abu, merah, teal, dan “Skuad” (yang terlihat seperti semacam kamuflase).