Jam Tangan Asisten Olahraga Anda

Jam tangan pintar telah mengambil alih ruang utama yang dapat dipakai, tetapi pelacak kebugaran yang sederhana tetap menjadi pilihan bagi mereka yang ingin gadget melakukan satu hal dengan benar setiap saat.

Terlepas dari hambatan, masih ada banyak band kebugaran di luar sana untuk dipilih. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa jam tangan pintar yang cocok untuk menemani anda berolahraga.

Jam Tangan Asisten Olahraga Anda

Fitbit Charge 5

Fitbit’s Charge 5 memiliki semua yang diinginkan kebanyakan orang dalam pelacak kebugaran. Pertama dan terpenting, ini bukan jam tangan pintar.

Itu berarti ia memiliki profil yang sedikit lebih rendah di pergelangan tangan dan bertahan berhari-hari dengan sekali pengisian daya saat melacak aktivitas dan tidur.

Ini juga memiliki layar AMOLED penuh warna — peningkatan besar dari layar skala abu-abu yang lebih kecil pada Charge 4 tahun lalu. Layar itu, bersama dengan desain yang lebih tipis, membuat Charge 5 terasa lebih premium daripada pendahulunya.

Tetapi harganya juga $180 — $30 lebih mahal dari Charge 4 — dan itu sebagian karena peningkatan desain tetapi juga beberapa fitur tambahan.

Charge 5 memiliki sensor EDA untuk pelacakan stres dan pada akhirnya akan mendukung pengukuran EKG dan Skor Kesiapan Harian (yang terakhir hanya untuk pelanggan Premium).

Itu ada di atas fitur yang ada yang dibawa dari Charge 4 — terutama, dukungan Fitbit Pay dan GPS bawaan. Yang pertama memungkinkan Anda membayar kopi atau bahan makanan dengan sapuan pergelangan tangan Anda, sedangkan yang kedua membantu memetakan aktivitas lari di luar ruangan, bersepeda, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga:  Review MacBook Pro M1 2021

GPS bawaan tetap menjadi bintang pertunjukan di sini — cepat dan akurat, menjadikan Charge 5 sebagai pilihan terbaik jika Anda menginginkan perangkat yang dapat dipakai untuk semua hal yang berfokus pada kebugaran.

Garmin Vivosmart 4

Alternatif yang tampak lebih halus adalah Garmin Vivosmart 4 seharga $100. Ini lebih tipis dari Charge 5 dan sedikit lebih pas dengan gelang dan perhiasan lain yang mungkin Anda kenakan secara teratur.

Namun desainnya yang menarik hanyalah sebagian dari daya tariknya — Garmin tahu cara melacak kebugaran, dan Vivosmart 4 adalah bukti bahwa Anda tidak perlu menjatuhkan ratusan di salah satu jam tangan kebugaran perusahaan untuk mendapatkan perangkat yang mumpuni.

Seperti Charge 5, Vivosmart 4 melacak aktivitas dan tidur sepanjang hari dan memiliki sensor pulse ox untuk pengukuran saturasi oksigen darah. Ini hanya memiliki kemampuan GPS yang terhubung, dan memiliki kontrol musik universal yang dapat mengontrol pemutaran hampir semua hal.

Tali jam ini juga tahan air dan dapat melacak latihan renang dasar, serta memiliki daya tahan baterai hingga tujuh hari. Meskipun mirip dengan Charge 5 karena Vivosmart 4 bekerja dengan perangkat Android dan iOS, ini sedikit lebih fleksibel karena disinkronkan dengan Apple Health (Charge 5 dan perangkat Fitbit lainnya tidak).

Fitbit Inspire 2

Jika Anda hanya memiliki sisa $100, Fitbit Inspire 2 adalah pilihan terbaik. Ini menghilangkan semua fitur mewah dari Charge 5 dan hanya menyimpan yang penting saja.

Anda tidak akan mendapatkan GPS bawaan, Fitbit Pay, atau kontrol Spotify, tetapi Anda mendapatkan pelacakan aktivitas yang sangat baik, deteksi latihan otomatis, peringatan ponsel cerdas, dan banyak lagi.

Sebagai versi terbaru dari Inspire HR, Inspire 2 menyertakan monitor detak jantung, yang digunakan perangkat untuk melacak detak jantung sepanjang hari, menit zona aktif, tahapan tidur, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Earbuds Wireless Terbaik Untuk 2021

Inspire HR lebih tipis dari Charge 5 tetapi juga memiliki tali yang dapat diganti, sehingga Anda dapat mengubah gayanya kapan pun Anda mau.

Desainnya juga tahan berenang, dan dapat bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya. Fitbit juga baru-baru ini menambahkan pelacakan Tile ke Inspire 2, memungkinkan Anda menemukan pita yang salah tempat menggunakan fitur pencari Bluetooth dan aplikasi seluler Tile.

Semua fitur ini menjadikannya pelacak kebugaran dengan nilai terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Samsung Galaxy Fit 2

Samsung Galaxy Fit 2 band seharga $60 hampir seperti Garmin Vivosmart 4 yang lebih terjangkau. Kedua pelacak memiliki desain kerangka yang sama tetapi Galaxy Fit terlihat sedikit lebih bermanfaat — Anda dapat menukar pitanya — sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan pada perangkat Garmin.

Kami belum memberikan ulasan lengkap untuk Fit 2, tetapi Cherlynn Low dari Engadget terkesan dengan Galaxy Fit asli: antarmuka berbasis Tizen berwarna-warni dan mudah digunakan, dan banyak orang akan menghargai desainnya yang tahan lama dan tanpa basa-basi.

Ini melacak banyak latihan juga dan bahkan memiliki pengenalan latihan otomatis. Itu di atas pelacakan aktivitas harian dan monitor tidurnya, yang semuanya menggunakan monitor detak jantung bawaan untuk mengumpulkan data denyut nadi sepanjang hari.

Penendang untuk Galaxy Fit 2 adalah masa pakai baterai — pelacak mungil ini dapat bertahan hingga 15 hari dengan sekali pengisian daya, dan Anda bahkan dapat memperpanjangnya hingga 21 hari jika Anda mengubah beberapa pengaturan.

Itu jauh lebih lama daripada kebanyakan band pesaing, jadi meskipun Samsung tidak selengkap Garmin atau Fitbit dalam hal pengumpulan dan analisis data kebugaran, Galaxy Fit 2 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan pelacak dasar yang mereka bisa. dengan aman lupa untuk mengisi daya setiap malam.

Baca Juga:  Drone Terbaik 2021

Olahraga adalah suatu kegiatan yang sangat penting dan perlu kita lakukan untuk kesehatan tubuh kita. Kalian bisa mencari tau berita berita olahraga yang bisa kalian lakukan di situs Olahraganesia.

Terima kasih.