Aplikasi Unfollow Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram – Siapa yang tidak tahu instagram? Instagram adalah salah satu platform sosial media dengan pengguna terbanyak saat ini.

Orang-orang saat ini berlomba untuk memposting hal-hal menarik untuk di bagikan ke semua orang yang akan mendatangkan follower berdatangan.

Namun, ketika memiliki banyak follower apakah bisa membuat kita tenar? Kalian pasti akan terkenal, akan tetapi apakah kalian yakin bahwa yang mengikuti kalian adalah follower real? Karena dalam kasus lain banyak sekali ternyata follower yang di sebut dengan ghost follower.

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

Untuk mengenali berapa banyak follower both atau ghost follower di akun instagram kita, apalagi jika kalian memiliki haters yang selalu spam dan membuat kalian merasa terganggu. Kami akan memberikan solusi untuk kalian.

Kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik untuk kalian menganalisa follower kalian, kalian bisa melihat apakah follower kalian akun real atau bukan.

Kalian tentunya bisa juga untuk melihat mana akun instagram yang belum mengikuti balik akun instagram kalian.

Jadi dengan aplikasi unfollow instagram ini akan membantu kalian untuk unfollow akun-akun yang seperti kita bahas di atas.

Langsung saja simak inilah deretan rekomendasi aplikasi unfollow instagram terbaik untuk kalian!

Fuct: Instagram didirikan oleh dua pemuda lulusan Stanford University.

1. Follower Analyzer For Instagram

Follower Analyzer For Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram yang pertama menjadi rekomendasi yaitu aplikasi Follower Analyzer For Instagram. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur keren untuk kalian gunakan.

Selain untuk melihat akun instagram yang tidak mengikuti kalian, kalian juga akan memperoleh beberapa informasi tambahan terkait akun intagram milik kalian lainnya seperti aktivitas akun, catatan perjalanan aktivitas akun.

Aplikasi ini akan memberikan analisa terkait akun kalian, seperti melihat insight postingan kalian yang mana yang viral, mendapatkan like dan komen tertinggi, follower yang tidak pernah interaksi dengan kalian dan lain sebagainya.

Oh iya untuk saat ini aplikasi ini hanya tersedia untuk Android ya.. Selamat mencoba!

2. Followers Assistant

Followers Assistant

Aplikasi unfollow instagram yang selanjutnya adalah Followers Assistant. Aplikasi ini cocok untuk menjadi asisten kalian dalam mengelola instagram kalian.

Baca Juga:  Pilihan Emulator Android PC yang Bisa Anda Gunakan

Aplikasi ini juga bisa memantau followers kalian, apalagi untuk melihat siapa saja follower yang tidak mengikuti balik instagram kalian.

Aplikasi ini bisa membantu kalian untuk melakukan unfollow dengan jumlah tertentu dengan memanfaatkan salah satu fitur dari aplikasi tersebut, akan sangat membantu kalian tentunya!

Aplikasi ini saat ini hanya tersedia untuk android saja, untuk ios belum tersedia, oh iya, aplikasi ini juga gratis ya, dengan tampilan simple dan tanpa iklan tentu aplikasi ini cocok sih untuk kalian coba!

Baca juga: Aplikasi Download Video Instagram

3. Followers Chief

Followers Chief

Aplikasi selanjutnya adalah Followers Chief. Aplikasi ini selain untuk menikmati fitur seputar unfollow instagram, aplikasi ini akan memberikan fitur-fitur terbaik lainnya.

Aplikasi ini akan memberikan informasi tentang insight kalian, seberapa populernya kalian atau para pengikut kalian dengan memanfaatkan algoritma pada aplikasi keren ini.

Cukup unik karena aplikasi ini cara kerjanya seperti google dengan menggunakan algoritma, Sehingga menguntungkan para penggunanya untuk mengetahui jumlah pengunjung, kualitas skor status dan lain sebagainya.

Aplikasi ini saat ini hanya tersedia untuk Android ya gaes, untuk sementara untuk ios belum tersedia.

4. Instafollow

Aplikasi berikutnya yaitu Instafollow, aplikasi ini cocok untuk membantu kalian mengelola akun instagram kalian, layaknya asisten yang melayani kalian.

Aplikasi Instafollow ini bisa melakukan unfollow akun instagram orang lain secara otomatis lho! Selain itu, kalian bisa melihat user profile dan fans kalian.

Aplikasi ini tersedia dengan 2 versi, ada yang gratis dan premium, tentunya untuk versi premium ini memiliki fitur yang sangat bagus yaitu kalian bisa memeriksa pemblokiran, penggunaan akun ganda, dan tentunya tidak akan ada iklan.

Aplikasi yang satu ini juga hanya tersedia untuk Android ya, untuk IOS sementara belum tersedia.

5. Unfollow User

Unfollow User

Rating: 4.5 · ‎342,628 votes · ‎Free · ‎Android

Aplikasi unfollow instagram selanjutnya yaitu aplikasi Unfollow User. Jika kalian suka yang simple-simple tidak mau ribet untuk mengurusi follwer yang tidak mengikuti akun kalian, aplikasi ini cocok sekali.

Aplikasi ini bisa melakukan unfollow akun dengan jumlah yang lumayan banyak, jika kalian memilih 10 akun, maka kalian bisa sekaligus mengikuti 10 akun tersebut, atau kebalikannya untuk unfollow akun tersebut secara langsung.

Tampilan antarmukanya sederhana sehingga mudah sekali digunakan bahkan untuk pemula sekalipun bisa menggunakannya tanpa kesulitan.

Aplikasi ini juga belum tersedia untuk IOS, sementara hanya tersedia untuk Android ya!

Baca Juga:  5+ Rekomendasi Aplikasi KTP Online Terbaik Mudah Dipakai

6. Unfollowers & Ghost Followers

Unfollowers & Ghost Followers

Rating: 3.4 · ‎31,380 votes · ‎Free · ‎Android

Aplikasi berikutnya yaitu aplikasi Unfollowers & Ghost Followers. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kalian yang suka eksplorasi sebuah aplikasi.

Desain aplikasi ini terbilang cukup rumit yang membutuhkan sedikit eksplorasi dan coba-coba untuk menggunakannya.

Namun kami sangat tidak merekomendasikannya untuk pemula yang tidak mau ribet, karena akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyesuaikannya.

Namun aplikasi ini melebihi kelebihan yaitu mampu mendeteksi akun spam yang terkesan mengganggu aktivitas kalian di instagram.

Sesuai nama aplikasinya, kalian bisa memanfaatkan fitur canggih lainnya dari aplikasi ini seperti ghost follower, user yang tidak mengikuti dan mutual followers kalian, bahkan ada fitur unik untuk menambah followers kalian secara massive.

Untuk saat ini aplikasi ini belum tersedia untuk IOS, hanya tersedia untuk Android ya.

Baca juga: Aplikasi Pembersih Sampah

7. FollowMeter

FollowMeter

Rating: 4.4 · ‎31 votes · ‎Free · ‎Android

Aplikasi berikutnya untuk mengelola instagram kalian yaitu aplikasi FollowMeter. Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan BeakerApps, tentunya aplikasi ini mudah kalian gunakan untuk mengatur akun instagram kalian.

Aplikasi ini bisa melacak siapa saja yang tidak mengikuti kalian, melihat siapa yang memberi like terbanyak, melacak stalker akun kalian, dan tentunya bisa melihat siapa yang memblok kalian.

Kalian juga bisa melihat foto profil teman kalian di perbesar dengan menonton iklan terlebih dahulu.

Aplikasi ini bisa kalian download di Google Play Store untuk Android dan di AppsStore untuk pengguna IOS.

8. Insights for Instagram

Aplikasi berikutnya adalah Insight For Instagram. Aplikasi ini adalah aplikasi unfollow instagram yang mempunyai banyak fitur, kalian bisa dengan mudah melihat aktivitas apa saja yang terjadi pada akun kalian.

Beberapa fitur terbaik dari aplikasi ini adalah:

  • Mengetahui mutual friends
  • Mengetahui Fans
  • Mengetahui ghost followers
  • Mengetahui user yang baru saja menghapus akun kalian
  • Mengunduh video atau foto teman kalian,
  • Mere-post video atau foto,
  • Mengunduh story,
  • Pendeteksi profil sampah
  • Menaikkan jumlah followers

Aplikasi ini untuk sementara hanya tersedia untuk android user. Untuk ios belum tersedia.

9. Followers Tools

Aplikasi berikutnya adalah Followers Tool for Instagram. Aplikasi ini merupakan buatan CC Soft yang sangat mudah di gunakan untuk berbagai macam kalangan.

Aplikasi ini mengklaim merupakan aplikasi untuk mengontrol instagram terbaik untuk kalian, dengan menyediakan berbagai macam fitur menarik dan terbaik tentunya.

Baca Juga:  Cara Mengganti Background Foto Online Menggunakan Website

Salah satu fitur terbaiknya adalah pengaturan multi-user, bulk-operation, dan lainnya yang tentunya jarang di temukan di aplikasi lain yang serupa.

Aplikasi ini memiliki 2 versi yaitu versi gratis dan berbayar, jika kalian menggunakan aplikasi yang berbayar kalian akan mendapat fitur terbaru tanpa adanya gangguan iklan.

Aplikasi ini bisa kalian download di Google Play Store, dan untuk sementara aplikasi ini hanya tersedia untuk android saja.

10. Unfollowers – Who Unfollowed Me

Unfollowers – Who Unfollowed Me

Aplikasi berikutnya yaitu Unfollowers – Who Unfollowed Me. Sudah menjadi peraturan instagram untuk tidak memberikan pemberitahuan kepada kita jika ada followers kita yang melakukan unfollow.

Dengan aplikasi ini tentunya kita akan dengan mudah mengetahuinya, cara kerja aplikasi ini yaitu dengan memindai informasi tentang followers kalian, lalu melacak siapa saja yang sudah melakukan unfollow terhadap akun kalian.

Dalam kurun waktu 2 x 24 jam kalian akan menerima laporan tersebut. Selain itu, kalian akan mendapatkan pemberitahuan data tentang siapa yang telah berhenti mengikuti kalian secara otomatis.

Kalian hanya tinggal log in akun kalian, dan dengan mudah kalian akan mendapatkan informasi yang akurat.

Aplikasi ini untuk sementara hanya tersedia untuk para pengguna android saja.

Baca juga: Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi

11. Unfollow User Plus

Unfollow User Plus

Rating: 4.5 · ‎31 votes · ‎Free · ‎Android

Aplikasi Android Unfollow Users Plus ini Dikembangkan Oleh Save Share Unfollow. Aplikasi ini adalah alat Instagram Manager sederhana yang mencari tahu pengguna yang tidak mengikuti Anda kembali di Instagram.

Selain untuk melacak non-pengikut, kalian juga bisa menggunakannya untuk berhenti mengikuti satu pengguna atau beberapa pengguna sekaligus, bahkan aplikasi manajemen instagram ini memungkinkan kalian untuk berhenti mengikuti pengguna tanpa batas.

Berikut adalah fitur luar biasa dari aplikasi “Unfollow User Plus” –

  • Berhenti ikuti satu pengguna.
  • UI sederhana untuk melacak non-pengikut.
  • Berhenti mengikuti beberapa pengguna dengan mengetuk beberapa kali.

Penutup

Bagi sebagian orang mungkin aplikasi tidak terasa begitu penting, namun untuk kalian para jiwa-jiwa kepo tingkat dewa, aplikasi ini akan sangat penting untuk kalian install.

Oke baiklah sekian dulu pembahasan talknologi tentang aplikasi unfollow instagram ini, semoga kami bisa membantu kalian ya! Terima kasih.

 

Originally posted 2022-03-03 21:37:27.